Now I'm Triple Dolphin

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Now I'm Triple Dolphin

IMG_20211207_213042.jpg
source

Hai Steemian

Semoga kamu selalu dalam keadaan sehat walafiat bersama keluarga tercinta dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan penuh semangat dan keberkahan. Kali ini saya sangat bersyukur karena telah tercapai keinginan saya untuk menjadi Dolphin 3x diakhir tahun ini.

Saya sangat berterimakasih kepada semua steemian yang telah membantu doa, dukungan semangat, serta apresiasi dan upvote untuk merealisasikan mimpi saya yang sangat tinggi ini yaitu menjadi triple dolphin di penghujung tahun 2021. Setelah melakukan Power Up 200 SP akhirnya saya merealisasikan mimpi terbesar saya tahun ini bersama Steem.


1638868227447.png
SP tembus 15k


Mungkin bagi kamu angka 15k adalah angka yang biasa saja dan dengan mudah dapat kamu peroleh. Namun bagi saya 15k adalah prestasi paling gemilang walaupun butuh waktu sampai lebih satu tahun untuk mencapainya.

Saya terus menulis setiap hari sejak aktif kembali di bulan Agustus 2020 setelah sempat vakum setahun sejak akhir tahun 2019. Saya sudah berpartisipasi saat kontes 1000 DAYS OF STEEM : The Diary Game Season 2. Saya sempat menjadi pemenang kontes yang diumumkan @steemitblog masa itu dalam 1000 DAYS OF STEEM : The Diary Game Season 2 - Winners Announcement.

Dukungan tim steemit selama ini sangat besar berpengaruh dalam memberi semangat motivasi saya untuk terus berbagi. Saya juga banyak merekrut sahabat steemian untuk saling mendukung untuk berkembang dan mengembangkan STEEM disini.

Saya berharap semangat saya yang telah mengukuhkan diri sebagai anggota #clubdolphin 3x di penghujung tahun ini, dapat menginspirasi dan menyemangati kawan steemian untuk terus berusaha dengan cara terbaiknya.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Happy Triple Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club75 😀 🐬 🐬 🐬

 3 years ago 

Heppy day special 💯🎉🎊

 3 years ago 

Thanks 🐬 🐬 🐬

 3 years ago 

Thanks 🤗
🐬 🐬 🐬

 3 years ago 

Selamat atas pencapaian yang luar biasa

 3 years ago 

Sama-sama 🤗

 3 years ago 

Felicidades por su nuevo status de Triple Delfín, el clubdelfin está de fiesta y le felicita por su gran logro.
Muy buen trabajo, Ahora vamos por más.
En breve, debo estar llegando también a mi triple delfín, estoy a escasos 1300 Sp...

Banner Saludos y hasta pronto.jpg

 3 years ago 

Gracias, estoy seguro de que puedes lograr más de lo que tengo ahora.

 3 years ago 

Hawa teuh

 3 years ago 

insyaAllah trok

 3 years ago 

Sukses selalu pak, semoga saya bisa mengikuti jejak anda 😀🙏

 3 years ago 

insyaAllah bisa, yang penting konsisten menulis dan power up

 3 years ago 

Siap pak 😀🙏
Saya akan berusaha nya

 3 years ago 

Wooooowwww saya sangat menyukai postingan bapak @radjaslman malam ini. Sangat menginspirasi saya untuk terus meningkatkan kekuatan akun saya.
Selamat hari spesial #clubdolphin 3x 👍

 3 years ago 

Makasih semoga semakin banyak kawan-kawan yang bisa lebih dari yang saya capai

Achievement1 - my introduction on steemit Maaf pak sebelumnya ini adalah achievemen1 saya🙏🏻

 3 years ago 

Done

Assalamualaikum bang @radjasalman, saya sudah menyelesaikan tugas achievement 1 sebagai pendatang baru bang . jika ada kesalahan atau kekurangan mohon sudi kiranya untuk dikoreksi bang. berikut tautan achievement 1 milik saya :

https://steemit.com/hive-172186/@alizainalabidin/achievement-1-or-postingan-perkenalan-saya-di-steemit

Mohon maaf sebelumnya bang jika mengganggu waktunya . Terimakasih banyak bang @radjasalman.

Selamat bang..
Semoga pencapaian ini memotivasi untuk pencapaian yang lain. dan menyemangati kami dalam berkarya.

 3 years ago 

Terimakasih, semoga segera menyusul ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44