Achievement 1 | Postingan Perkenalan Saya Di Steemit.

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat steemit seluruh dunia...

Apa kabar semuanya ? Dimana pun anda berada saya harap dalam keadaan baik baik saja..

IMG_1530.jpg

Perkenalkan nama saya ALI ZAINAL ABIDIN, orang orang memanggil saya dengan sebutan ZAINAL dan nama akun steemit saya @alizainalabidin. Saya lahir di Desa cibrek baroh, kecamatan syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara pada tanggal 10 April 1997 di tahun 2021 ini saya berumur 23 tahun.

Sekarang saya tinggal di Desa Cibrek baroh Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara tepatnya di provinsi Aceh.

IMG_20210827_083733_385.jpg

IMG_20210827_083852_324.jpg

IMG_20210827_083805_777.jpg

Saya salah satu siswa SMA Negeri 1 syamtalira aron, Saya sekarang sudah tamat di SMA Negeri 1 syamtalira Aron saya tamatan 2016, Saya pernah mengikuti organisasi kepramukaan tingkat daerah dan tingkat nasional dan saya juga pernah mengikuti paskibra tingkat kecamatan syamtalira Aron, Saya tidak mampu untuk ke jenjang berikutnya karena faktor ekonomi.

Kesibukan saya saat ini saya membantu orang tua Kesawah dan berkerja di sawah orang lain dan saya juga berkerja harian di tempat orang lain seperti kerja bangunan sebagai kuli bangunan dan lainnya.

Saya mengetahui crypto pada tahun 2021, ketika saya sedang berkumpul bersama teman saya. Setelah saya mengetahuinya saya ingin mencoba dan mempelajarinya. Saya langsung membuat atau mendaftarkan salah satu exchange crypto yang ada di indonesia yaitu INDODAX.

IMG20211110150419.jpg

Bicara mengenai hobi, hobi saya adalah memancing dan olahraga, Saya sering olahraga di lapangan terdekat di kampung halaman saya di simpang cibrek, olahraga yang saya sukai adalah main bulu tangkis dan juga saya suka sekali dengan memancing di sawah dan di sungai-sungai terdekat dan saya sangat suka berfoto di alam bebas dan yang paling saya gemari adalah membaca buku di waktu luang.

IMG_1529.jpg

Saya mengetahui steemit dari @ikmalhariamuna dia memberi tahu steemit kepada saya beberapa tahun silam, dan dia juga yang mengajarkan saya tentang exchange crypto.

Hormat saya , saya ucapkan terima kasih kepada tim greeter Indonesia yaitu bang @heriadi dan @radjasalman.

Sekian Dari Saya,
@alizainalabidin

Sort:  
Loading...

Welcome dear
welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

poster_2021-12-05-105130.png

You can check out our new community, where quality post must be upvoted before the expire, and give aways will be done monthly

Please Just visit Africa on steemit

Steem Promo Africa
Make posts And subscribe for free

You can join any community you wish using this to link Explore steem communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)

#krsuccess

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terima kasih banyak bang

 3 years ago 

Welcome to Steemit bro

Cc

Mr @radjasalman and Mr @heriadi

 3 years ago 

Hi, @alizainalabidin,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59483.95
ETH 2714.85
USDT 1.00
SBD 2.50