Achievement1 - my introduction on steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Hai semuanya pertama sekali adalah postingan saya di platform #steemit ini Kali ini aku akan memperkenalkan diriku terlebih di #acievement1 di komunitas ini.

174BA9B9-1793-44A1-AB26-7AC8B7CD0D52.jpeg

Untuk itu perkenalkan nama saya Rahmad umur saya saat ini sekarang memasuki 33 tahun umur yang cukup tua sekali karena saya satu saya sekarang ini seorang pekerja atau bisa dibilang seorang penjualan menjual berbagai jenis barang elektronik, untuk status saya seorang suami harus menafkahi istrinya oh iya tempat tinggal saya di sini kebetulan sekali saya berkeluarga di seunuddon, Dan saya sekarang tinggal bersama istri saya.

Kalau pengalaman saya dibidang crypto tentu saja tidak ada,karena saya masih baru di sini, Dan saya pun baru saja mengenal nya dari adik istri saya dia yang mengajariku untuk mengenal platrfom yang berguna ini.

E990D8E0-F3CE-417C-BF07-5A26E671567F.jpeg

Untuk pekerjaan saya dulu seorang guru kontrakan, setelah mengingat jadi seorang guru kontrakan itu tidak mudah apalagi di saat Pandemi datang seperti ini kita hanya mendapatkan ujrah secukupnya saja, untuk itu aku pun mendaftar kan diri saya ke platform buka saat uang tetapi saya ingin belajar lebih jauh tentang dunia luar bagaimana menulis yang layak untuk ditiru.

Dan saya tau #steemit ini dari adik istri saya yang bernama @realworld23 dia mengajak aku untuk mendaftarkan saya di sini dan juga membimbing saya sampai saat ini, semoga saja saya bisa menjadi seperti kalian selalu memperlihatkan karya karya tayang itu saya pun kagum melihat tadi istri saya yang selalu sibuk dengan menulis, oleh karena itu saya rasa mohon dukungannya dari para senior saya yang ada di sini terutama kepada senior sayang saya kenal @anroja @heriadi @irwandedy @radjasalman dan beberapa senior yang lainnya.

Salam dari saya untuk kalian semuanya mohon bimbingannya🙏🏻🙏🏻.

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terima kasih pak

 3 years ago 

Hi, @rahmatlistrik,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55817.20
ETH 2966.98
USDT 1.00
SBD 2.17