Kontes :pentingnya membaca koran

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?tentunya baik baik saja bukan,saya hari ini akan mengikuti kontes yang sangat luar biasa ini. Saat saya mengetahui ada kontes yang sedang diselenggarakan oleh komunitas #steemforbetterlife Saya sangat tertarik untuk mengikutinya dan pemilihan judulnya pun sangat bagus *pentingnya membaca koran*yang semua orang pasti membacanya,dan menjadikan koran sebagai media informasi yang akurat.

Apakah anda membaca koran setiap hari?apa manfaatnya,?

Ya saya membaca koran tapi tidak setiap hari karna sekarang sudah ada media sosial handphone dan televisi,tetapi sesekali saya juga membacanya karna koran adalah media informasi dari dulu,dulu media informasi adalah koran yang setiap harinya ada berita terbaru dan akurat,namun sekarang sudah dikalahkan oleh media sosial lainnya

girl-791231_1280.jpg

Sumber

,akan tetapi koran tetap masih berperan sangat penting,karna tidak semua orang punya handphone,dan koran pun sering kita jumpai dikede kopi dan warung warung.

koran juga menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya,dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat karena koran sudah susun rapi setiap halamannya.

Berita apa yang bisa kamu ikuti

Saya sering mengikuti berita tentang fesion
Karna saya sangat suka tentang fesion dan trend trend masa kini,dari tahun Ketahun trend dan fesion sangat berkembang dari gaya berpakaian dan berdandan

Saya juga melihat trend dan cara berpakaian sekarang sangat jauh sama trend jaman dulu
Tapi bagaimana pun fesion jaman sekarang kita tetap pada cara berpakaian kita sebagai muslim.

Bagaimana cara kebanyakan orang mendapatkan berita dinegara anda

Menurut saya orang orang bisa mendapatkan berita dinegara saya melalui siaran televisi nasional dan dari media sosial yang menyiarkan berita.

playstation-1845880_1280.jpg

Sumber

Sedangkan melalui koran hanya mendapatkan berita wilayah saja yang jangkauannya tidak internasional.

Apakah menurut anda berita internasional itu penting

Menurut saya berita internasional itu penting karna kita bisa mengetahui apa saja yang sedang terjadi diluar negeri baik itu tentang teknologi dan perkembangan suatu daerah tersebut

Dan kita juga bisa membandingkan dengan
Negara kita,apa kita sudah seperti mereka
Kita berharap negara kita ini terbebas dari korupsi,dan kita juga bisa mendapatkan pemimpin yang baik dan bisa mengatur mana yang baik dan tidak baik.

Demikianlah postingan partisipasi saya pada kontes ini,saya turut mengundang @iqbaldaud @hafhizanmyesha @ibda untuk ikut dalam kontes

Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Untuk saat ini koran sudah sangat minim orang yang membaca nya,kebanyak berita sekarang sudah era digital dengan menggunakan vidio atau pun lainnya

Benar sekali pak, jaman sekarang remaja lebih memilih melihat berita di media sosial dan koran semakin tertinggal
Terimakasih sudah berkunjung🙏🏼

 last month 

Bagaimana Anda tahu bahwa berita di koran itu akurat dan benar? Bagaimana Anda tahu pemerintah atau pemilik koran menetapkan aturan apa yang harus ditulis, apa yang boleh dipublikasikan?

Seperti yang Anda katakan, saya pikir surat kabar berasal dari masa lalu. Jurnalis sejati yang diizinkan untuk mempublikasikan apa yang mereka temukan sudah tidak ada lagi.

Koran membutuhkan uang sehingga orang yang membayar adalah orang yang berkuasa.

Kebenaran harus kita cari dan untuk itu kita harus mencari di seluruh dunia, setiap negara dan orang-orangnya menyebarkan berita mereka sendiri :(

Setau saya berita dikoran 90 persen akurat berbeda halnya dengan berita yang di edit dimedia sosial untuk kepentingan pribadi kelompok dan popularitas.
Memang koran sudah sangat ketinggalan namun didaerah kami koran masih menjadi media informasi tercepat dan akurat.
Terimakasih telah berkunjung🙏🏼

 last month 

Menarik untuk mendengar bahwa surat kabar bersama Anda masih merupakan cara tercepat. Bersama kami mereka hampir bangkrut. Kebanyakan orang tidak membacanya. Kami juga dibatasi dalam hal berita. Kebenaran adalah apa yang diizinkan oleh pemerintah Uni Eropa. Google, tiktok, internet, amazon, X, dan sebagainya tidak menunjukkan kepada kita gambaran yang sebenarnya dan menghapus apa yang tidak boleh kita posting dan lihat. Kami tidak terkecuali.

🍀💕

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

pajan ka jumoet baca koran..??

Bek nekaru🤣😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53