The Diary Game Minggu 17 Desember 2023: Masih Berbaur Dengan Cat

in STEEM FOR BETTERLIFE10 months ago

Assalamualaikum Wr Wb

Salam sahabat steemet

IMG_20231217_093605.jpg

Sahabat setia @steem.sea. hari ini seperti biasanya aku mau berbagi kegiatan sehari-hari aku kepada sahabat steemet semua. pagi ini aku bangun pada pukul 06.00 waktu Indonesia Barat, seperti biasanya aku pergi kemesjid wudhu dan aku tunaikan shalat subuh serta diiringi dengan zikir. sehabis sholat aku kembali ke bilik untuk melanjutkan tidur lagi dikarenakan keadaan masih gelap.

Pukul 07.00 aku bangun kemudian aku ke kulah mesjid untuk menyikat gigi selanjutnya aku pulang kerumah sarapan dan memakai pakaian kerja, aku lansung mempersiapkan diri untuk berangkat ke tempat kerja di SD negeri 2 nisam yang mana berada di kampung aku juga.

IMG_20231217_093545.jpg

Sahabat sekalian, hari ini seperti biasanya aku melanjutkan pengecatan ruang guru, pewarnaan lapisan pertama masih belum selesai di ruangan ini jadi aku melanjutkan pengecatan pewarnaan tahap pertama hingga selesai.

Pengecatan hari ini aku tidak sendirian, akan tetapi di bantu oleh rekan kerja yang baru yaitu bang nasir, beliau sudah lama ingin bekerja disini tetapi kemarin belum ada pekerjaan yang cocok untuk beliau, hari ini kebetulan sekali karena kami lagi butuh tenaga pembantu pengecekan supaya cepat selesai untuk tahap ini.

Pukul 12.00 yang menandakan bahwa pekerjaan kami sudah selesai setengah hari, dan pada pagi hari ini aku dapat menyelesaikan pengecatan pewarnaan tahap pertama di ruang guru untuk tahap ke dua akan kami lakukan setelah semuanya selesai tahap pewarnaan pertama.

IMG_20231217_133912.jpg

Setelah shalat zhuhur aku sarapan siang biar ada tenaga untuk bekerja, setelah itu aku berangkat kerja lagi, aku sempat singgah sebentar di tepi sungai melihat anak-anak yang lagi asyik mencari ikan di dalam sungai, aku melihat mereka sangat cerita dan sampai saja aku teringat masa-masa aku di waktu kecil saat melakukan hal serupa.

IMG_20231217_154807.jpg

Pukul 13.50 waktu Indonesia Barat aku mulai lagi pengecatan, nah pada sore hari ini aku mengecat sealer/cat dasar di ruangan atas atau ruangan lab komputer, di teras lantai dua aku mengecat dasar karena belum di cat sama sekali juga di bagian tangga, di posisi ini sangat sulit pengerjaannya dan harus hati-hati. Pengerjaan pada sore ini di ruang lab komputer belum selesai dan insyaallah akan kami lanjutkan besok.

IMG_20231217_171959.jpg

Inilah bentuk gedung dua lantai yang sedang kami cat, terlihat bagian depan belum kami lakukan pengecatan sama sekali karena belum ada fasilitas yang memadai untuk melakukannya, tetapi kepala kontraktor lagi memproses fasilitas yang ada untuk menunjang pengerjaan ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary saya pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam saya menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

🎅🏾🌠☃❄🎄 This post was manually selected to be voted on by "Seven Network" Community. (Steem Seven Manual Healing). Also, your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds🎄☃❄🌠🌠.

 10 months ago 

Sahabat setia @steem.sea. hari ini seperti biasanya aku mau berbagi kegiatan sehari-hari aku kepada sahabat steemet semua.

Terima kasih telah memposting di komunitas Steem for Better life, sepertinya diawal postingan, kanda menyapa shabat steem sea, ini akibat kanda tidak menulis kata pembuka dengan benar, untuk menjadikan postingan berkualitas harap tidak menggunakan kata pembuka abadi yang di gunakan pada setiap postingan

Salam sukses

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@wilmer1988>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Waalaikumussalam friends @juanda95 your daily story full of activities. It is very inspiring to see the passion and dedication in your work, especially in painting the teacher's room and school area. Hopefully your work goes smoothly and you get satisfactory results. Stay enthusiastic and always successful👨‍🎨🏫🎨

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62382.95
ETH 2427.50
USDT 1.00
SBD 2.58