Membangun kekuatan komunitas dengan delegasi 4,000.00 SP dan Power -up akun Pribadi

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
halo semua

Suatu kelompok pengguna akun steemit yang memiliki tujuan di sebut dengan komunitas, setiap komunitas memiliki visi, misi dan tujuan pembentukan komunitas itu sendiri

WhatsApp Image 2021-11-02 at 18.14.32.jpeg

Komunitas STEEM FOR BETTER LIFE salah satu komunitas yang baru di bentuk untuk menampung berbagai program charity di seluruh dunia dan pendidikan tentang steem di platform steemit. tanpa di pungkiri semua komunitas yang berada di bawah platform steemit secara umum memiliki tujuan yang sama yaitu promo-steem. dalam hal ini suatu komunitas perlu membangun kekuatan untuk dapat memberikan kurasi terhadap postingan anggota komunitas.

Membangun suatu komunitas bukanlah hal yang sulit , akan tetapi kerjasama antar tim dan komunitas lain juga akan sangat berpengaruh untuk kemandirian suatu komunitas. Kekompakan tim komunitas dengan berinvestasi steem dengan melakukan power-up untuk meningkatkan kekuatan akun pribadi dalam memberi kurasi kepada sesama pengguna akun steemit.

Saat ini tim steemit mengajak pengguna akun steemit bergabung dalam #club5050 untuk membangun kekuatan steem di masa yang akan datang dengan melakukan power up steem 50% atau lebih dari pendapatan menulis di blog steemit. Steem for better life salah satu komunitas yang mendukung penuh Club5050, hal ini dapat dilihat semua admin dan moderator ikut bergabung dalam club5050 bahkan 75% tim komunitas sudah menyandang gelar dolpin.
hari ini sya kembali melakukan power up untuk mendelegasikan ke akun komunitas dalam rangka meningkatkan kekuatan akun komunitas dalam memberikan kurasi

image.png

Riwayat power up dalam satu bulan 620.00 Steem sebagai berikut

image.png
saya melakukan power up 100% dari reward SBD yang saya dapatkan

keuntungan yang dapat di peroleh dengan melakukan Power-Up steem

  • Power up merupakan suatu wujud investasi yang menguntungkan di masa depan
  • Menambah kekuatan Akun dalam memberi kurasi
  • Mendapatkan reward kurasi dalam bentuk steem power dan Tron (TRX) sesuai dengan kekuatan pemberian suara
  • Dapat membangn kekuatan komunitas dengan mendelegasikan steem power (SP) ke akun kurasi komunitas

Keuntungan Mendelegasikan Steem Power ke akun Kurasi Komunitas Steem for Better Life

  • investasi yang menghasilkan dalam pembagian hasil kurasi pada akun komunitas
  • Mendaptkan kurasi terhadap konten yang di publikasi sesuai jumlah delegasi ke akun komunitas
  • Menjadikan komunitas Steem For Better Life yang mandiri

Saat ini kekuatan akun komunitas sudah mencapai 28,774.81 SP ( 26,213.08SP berasal dari Delegator dan 2,561.72 SP dari Power Up) peningkatan SP ini berasal delegasi dari tim komunitas dan member sebagai berikut

@heriadi telah mendelegasikan 4,000.00 SP pada hari ini
delegasi 4000 SP.png

@irawandedy telah mendelegasikan 4,000.00 pada hari ini
image.png

@sofian88 telah mendelegasikan 1,000.00 SP pada hari ini
image.png

@amryksr telah mendelegasikan 1,000.00 SP Pada hari ini
image.png

@hoesaid telah mendelegasikan 300.00 SP pada hari ini
image.png

Penambahan kekuatan akun kurasi ini untuk membangun komunitas menjadi mandiri dengan melakukan kurasi terhadap delegator dan member komunitas Steem For Better Life

Terimakasih kepada semua yang telah mendukung Steem for Better Life untuk menjadikan komunitas yang lebih maju di masa yang akan datang

Best regards

@heriadi

Sort:  

Assalamualaikum bang @heriadi, saya sudah menyelesaikan tugas Achievement 1, jika ada kesalahan dan kekurangan mohon Sudi kiranya Abang koreksi, berikut tautan Achievement 1 milik saya

https://steemit.com/hive-172186/@msyukur/achievement-1-postingan-perkenalan-saya-di-steemit

Saya minta maaf sebelumnya jika saya mengganggu waktu aktivitasnya. Terimakasih banyak bang @heriadi

 3 years ago (edited)

Asalamualaikum bg @heriadi saya telah menyelesaikan tahapan pertama Achievement 1,namun kenapa belum di verifikasi mohon di koreksi andai ada kesalahan,berikut tautan dari achievement 1 akun saya.

Achievement 1 - perkenalan saya di steemit 31 oktober 2021

Maaf telah menganggu waktu nya bg, Terimakasih atas banyak bg @heriadi

Luar biasa semoga saya dapat melakukan power up kembali 100%.sukses terus pak

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum bang akun saya belum di kasih label di steem for batterlife,mohon tanggapannya 🙏

The diary game batterlife | senin 01 - November - 2021 | pergi ke acara maulid

 3 years ago 

Assalamu'alaikum bg, saya mita maaf jika meganggu waktu abg, saya sudah menyelesaikan Achievement 1, jika ada kurang baik dan salah dalam saya membuat Achievement 1 saya minta sudi kiranya Abg mengoreksi postingan saya, ini link postingan saya, terimakasih banyak bg.

https://steemit.com/hive-172186/@taillah/achievement-1-perkenalan-diri-saya-di-steemit-30-10-2021

Assalamu'alaikum bang @heriadi, mohon maaf sebelumnya jika mengganggu waktu abang. Saya ingin memberitahu abang bahwa saya sudah menyelesaikan tugas Achievment1, jika ada kekurangan dan kesalahan mohon masukan bimbingan nya dari abang, berikut tauntan Achievement 1 milik saya
https://steemit.com/hive-172186/@rajafa/achievement-1-by-rajafa-introduce-my-self

Mohon bimbingan nya bang @heriadi.
Terimakasih

Assalamualaikum bang @heriadi, saya sudah menyelesaikan tugas Achievement 1 saya 3 hari yang lalu, namun kenapa belum juga diverifikasi, jika ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya, mohon Sudi kiranya Abang koreksi, berikut tautan Achievement 1 milik saya

https://steemit.com/hive-172186/@msyukur/achievement-1-postingan-perkenalan-saya-di-steemit

Saya minta maaf telah mengganggu waktu aktivitasnya, terimakasih banyak bang @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43