Achievement 1 - perkenalan saya di steemit 31 oktober 2021

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemians semuanya semoga sehat selalu didalam menjalani rutinitas anda semua. Terimakasih saya kepada @realworld23 yang telah membimbing saya untuk bergabung dan memperkenalkan kepada saya apa saja peraturan peraturan yang harus di ikuti didalam komunitas Newcomers Community ini.

IMG-20211031-WA0024.jpg

Perkenalan nama lengkap saya khairul rizal biasa kerap di panggil dengan jal atau khairul , tempat tanggal lahir saya desa dayah bubue lampoh saka kecamatan peukan baro kabupaten pidie, bertepatan pada tanggal 02 februari 2000,umur saya sekarang sudah 21 tahun Alhamdulillah atas karunia yang telah Allah limpahkan kepada saya.

IMG_20190520_045421.JPG

Profesi saya sekarang adalah seorang santri / pelajar di ma'had MUDI MESRA Samalanga kabupaten Bireun.

Kalau di tanya tentang pengalaman saya di crypto ini bisa dibilang masih sangat pemula,dan belum ada sama sekali.

Berbicara tentang hobi,bisa di bilang saya menyukai mempotret keindahan arsitek mesjid yang saya jumpai,dan saya menyukai membaca dikarenakan di saat membaca saya kerap sekali menemukan kosa kata yang cukup langka di situlah timbul nya hasrat saya untuk mencari arti kosa kata tadi di kamus kbbi,namun di saat saya mengenal adanya akun wherein dan steemit yang bisa menampung hasil karya tulisan saya justru itulah sebab nya saya ingin bergabung dengan komunitas ini.

IMG_20200915_135058_318.jpg

Artikel yang saya sukai adalah apa saja yang berbau nasehat dan motivasi yang dapat membangkitkan semangat para pembaca.

Insyaallah nantinya posting yang akan saya publiskan disini tentang potret pemandangan alam sekitar yang bisa diabadikan dengan lensa kamera hp.

Saya mengenal steemit ini dari sahabat pondok saya @sidroe lalu saya menanyakan kepada nya bagaimana cara kerja nya dan apakah saja persyaratan yang harus diikuti agar bisa bergabung dengan wherein dan steemit dan dibantu juga oleh sahabat saya @realworld23 bagaimana cara bergabung dan apa saja peraturan peraturan yang harus di patuhi.

Mungkin cukup sekian perkenalan singkat saya kepada teman teman. mohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan saya.

Sort:  
 3 years ago 

Hi @penikmataksara,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Welcome to the steem platform.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terima kasih pak
Iya mohon dukungan dan masukan kepada kami para pemula di komunitas ini pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56