Achievement 1 by @rajafa introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211101_144301.jpg

Perkenalkan saya Faidzin atau biasa di panggil Raja/Faiz, untuk saat ini berumur 28 tahun dan saya tinggal di Lhoksukon tepatnya di jalan cluster III simpang rangkaya kecamatan tanah luas kabupaten aceh utara provinsi aceh, indonesia. Dan saya berprofesi sebagai Freelancer . Untuk pendidikan saya lulusan Sarjana Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) banda aceh.

Saya sangat tertarik dengan dunia Blockchain dan senang mempelajari Cryptocurrency semenjak tahun 2018 dan pada saat itu belum se-hype seperti sekarang ini. Menurut saya crypto adalah aset digital masa depan, untuk mempelajari dunia blockchain butuh effort lebih dan waktu, sehingga saya join di komunitas ini agar bisa berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan teman/sahabat di komunitas ini. Tidak ada kata bosan untuk terus belajar bersama dan sukses bersama.

Untuk hobi saya suka bermain basketball, badminton dan juga sangat senang dengan dunia fotographer. Tujuan saya bergabung dengan steemit adalah untuk mencari teman dan juga tempat berbagi pengetahuan bersama, baik tentang Blockchain, Crypto dan lainnya.

Untuk kedepan, postingan dan berita yang akan saya bagikan adalah tentang kegiatan keseharian saya, juga tentang foto-foto yang menjadi koleksi kegemaran saya.

Saya mengenal steemit dari sahabat saya @andryea

IMG_20211101_143847.jpg

Sesuatu yang ingin saya capai di steemit adalah bisa berbagi pengetahuan dan informasi dari apa yang saya tau serta mempererat Komunitas dengan sahabat sahabat steemian lainnya.

Demikian perkenalan. Untuk menyelesaikan tugas achievement 1.

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60881.34
ETH 3378.26
USDT 1.00
SBD 2.49