MUSIK MEMBERI WARNA DAN SENSASI BAGI KEHIDUPAN

in STEEM FOR BETTERLIFEyesterday

Black and White Bold Live Music Concert Document A4.png

edit by canva

SFB

STEEM FOR BETTERLIFE
ASSALAMUALAIKUM

Hallo sahabat stemian semuanya dimana pun anda berada, salam kenal dari saya, salam penuh dengan kesuksesan. Semoga hari ini menjadi hari yang istimewa bagi semua sahabat, hari yang spesial yang penuh dengan kebahagian di iringi oleh musik yang menggema dan lagu syahdu, temix dan lainnya.

Bila berbicara soal musik itu tentu saja semua orang akan menyukainya baik di kala senang maupun sedih, atau pun di saat lagi berkumpul maupun sedang sendirian. Musik itu mempunyai beberapa aliran, seperti musik Pop, Jazz, Dangdut, House, Remix dan lainnya. Musik juga membawa pengaruh bagi yang mendengarnya, itu juga tergantung suasana musik dan lagunya, serta menurut jiwa pendengar juga.

20240706_151538.jpg

Sebenarnya saya sangat suka mendengar musik apa lagi di saat saya sedang melakukan perjalanan. Selama dalam perjalanan ini banyak juga musik yang saya dengarkan melalui audio mobil, baik itu lagu yang berirama sendu, syahdu bahkan disco. Tujuan untuk mendengar lagu ini hanya untuk merilekkan pikiran selama dalam perjalanan, bahkan untuk menghilangkan rasa kantuk selama berkendara. Apa lagi perjalanan ini di lakukan di saat malam hari, coba bayangkan di mobil tanpa adanya musik rasanya jiwa ini meronta-ronta butuh hiburan walau sekedar musik untuk memecahkan rasa sunyi.


Sumber Youtube

Kadang kala di saat lagi stres bekerja atau pun lagi jenuh, saya juga mencoba untuk membuka youtube di laptop. Sambil bekerja juga bisa mendengarkan musik dengan menggunakan handset, kalau sudah mendengar musik kerja pun jadi adem cepat selesai juga. Saat saya mendengarkan musik bawaan pikiran jadi rileks, pekerjaan seakan-akan jadi lancar, itu hanya menurut pemikiran saya saja yang sudah merasakannya, mungkin lain lagi dengan orang lain, bisa jadi tergantung siapa pendengar musiknya dan bagaimana kondisi jiwanya.

Musik ini tidak hanya mencurahkan kisah yang satu saja, masih banyak cerita-cerita lain yang disusun dalam syair menjadi sebuah lagu. Saya tidak fokus dalam 1 aliran musik saja, ada juga mendengar musik yang penuh dengan humoris, tidak semua harus mendengar lagu kisah cinta.

Demikian uraian saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

Pada kontes ini saya akan mengundang @suryati1, @ibda @idaali.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 17 hours ago 

Iya, benar! Sebagian orang, musik adalah kehidupan atau sekedar hiburan yang membuatnya lebih baik. Dan itu tergantung siapa pendengarnya,,,

Selamat bersenang-senang, semoga sukses di kontes keren ini 🤩 Terima kasih undangannya 🤗

 14 hours ago 

Aamiin, semoga saja hehehe,. Terimakasih juga ya atas kunjungan dan komentarnya pada postingan saya ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57531.86
ETH 3051.26
USDT 1.00
SBD 2.29