The Diary Game (05 Juli 2023) - Indahnya Suasana Sunset di Pantai

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Indahnya suasana sunset di Pantai

Hari ini merupakan hari pekan di daerah kami, jadi saya menikmati sarapan pagi di warung kopi warkop massa bersama dengan Wahyu. Di warung kopi warkop massa disana kami menikmati sarapan pagi dengan menu hari ini Sate. Adapun Sate tersebut hanya dijual pada hari pekan saja tidak ada pada hari laen dikarenakan hari pekan rame pendatang seperti pedagang baju, pedagang minuman dan makanan dari daerah lain. Saya bersama dengan Wahyu menikmati sarapan pagi dulu dengan segelas teh hangat.

Suasana di hari pekan

Setelah menikmati sarapan pagi di warung kopi warkop massa kami melanjutkan perjalanan ke Kampus UNIKI Lhokseumawe dalam rangka konsultasi Laporan Praktek sebelum nya di Sekolah SMA Negeri 1 Nisam. Kami harus segera menyelesaikan tugas Laporan tersebut dikarenakan kami akan KKN juga kedepannya. Saya bersama dengan Wahyu pun berangkat ke Kampus UNIKI Lhokseumawe menggunakan sepeda motor. Setibanya kami disana, kami langsung menuju ke ruang Dosen Pembimbing untuk melakukan konsultasi disana.

Setelah selesai di kampus, kami berangkat pulang ke rumah. Saya mengantarkan saudara Wahyu terlebih dahulu ke rumahnya dan setelah itu baru melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Di rumah saya melakukan istirahat di kamar sambil membuat postingan pada platform steemit. Setelah selesai membuat postingan, saya menikmati makan siang serta melaksanakan shalat Dzuhur di rumah.

Pukul 14:16 wib saya pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan berjualan martabak telur pada hari ini. Saya pergi ke pasar menggunakan sepeda motor dan mulai berbelanja kebutuhan untuk berjualan martabak telur pada hari ini. Setelah selesai di pasar saya melanjutkan perjalanan ke warung kopi warkop massa. Disana saya melakukan beberapa hal sebelum berjualan seperti membersihkan kol, telur dan membersihkan rak jualan.

Sore ini tepat pukul 17:42 wib saya diajak oleh kawan untuk pergi ke pantai. Kami pergi ke lokasi pantai yang di Krueng Geukueh. Disana juga ramai warga sekitar Krueng Geukueh dan sekitarnya yang sedang berada di pantai bersama dengan keluarga nya meskipun sudah hampir maghrib. Saya juga mengambil beberapa foto sunset di lokasi pantai tersebut

Kemudian kami kembali pulang ke rumah. Saya tiba di rumah dan adzan maghrib juga mulai terdengar. Saya langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan ibadah sholat maghrib di rumah. Kemudian saya makan malam dengan menu yang sudah ada serta melanjutkan aktivitas pekerjaan berjualan martabak telur hingga pukul 23:56 wib.

Regards @apoy01

About Me

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.