Achievement 1: My self introduction @apoy01steemCreated with Sketch.

in Newcomers' Communitylast year (edited)
Achievement 1: My self introduction @apoy01

Halo semuanya..
Minggu, 04 Juni 2023 Izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada teman-teman semuanya yang selalu aktif pada platform Steemit ini. Perkenalkan nama saya @apoy01 Muhammad Rafsanjani . Saya bertempat tinggal di Gampong Meunasah Meucat Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh Negara Indonesia. Saya berumur 21 tahun dan saat ini saya sedang kuliah di Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia Semester 6. Selain kuliah dipagi hari saya juga mempunyai pekerjaan yaitu berjualan martabak telur di Keude Amplah Kecamatan Nisam, saya telah lama berjualan di tempat tersebut kurang lebih 1 tahun.

IMG_20230608_175245.jpg

Saya mempunyai hobbi bermain gitar dan bermain sepakbola. Bermain gitar dan sepakbola juga tidak terlalu mahir juga. Hobbi tersebut telah saya pelajari semenjak sekolah dasar bahkan saya juga pernah mengikuti beberapa perlombaan pada saat masih sekolah. Saya juga aktif di beberapa kegiatan ekstrakulikuler di sekolah seperti kegiatan PRAMUKA, Paskibra dan beberapa kegiatan lainnya. Saya juga mempunyai hobbi di bidang memasak maka dari itu saya mencoba untuk berjualan pada waktu itu dan saat ini saya telah berjualan martabak telur .

Saya tidak mempunyai pengalaman tentang crypto. Saya juga suka travelling dan saya mencari beberapa postingan yang menarik tentang travelling. Dengan travelling kita bisa menikmati keindahan alam, saat saya masih sekolah saya juga sering menjelajah alam bersama dengan anggota Pramuka di sekolah. Saya juga ingin membuat postingan tentang aktivitas saya sehari-hari.

IMG_20230607_222003.jpg

IMG_20230607_223258.jpg

Beberapa hari yang lalu disaat saya mengantarkan pesanan martabak telur miliknya @yuswadinisam , dia memperkenalkan Steemit kepada saya dan pada ketika itu saya belum paham. Dia menjelaskan kepada saya tentang Steemit serta membantu mendaftarkan akun hingga selesai. Saya juga ingin mencapai membuat postingan yang bagus menarik disini. Tidak hanya itu saja dengan bergabung pada platform Steemit saya bisa mempunyai teman baru pada beberapa Komunitas yang ada. Sebelumnya saya juga mendaftarkanakun steemit dengan nama akun @steem-01 , kemudian saya mendapatkan saran dari beberapa senior seperti @radjasalman untuk menggantikan nama akun saja dengan mendaftarkan akun baru.

Sekian perkenalan diri saya melalui postingan ini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada @yuswadinisam yang telah memperkenalkan Steemit kepada saya.

Cc: @radjasalman

Regards @apoy01

Sort:  

Harap mengganti foto pengantar yang lebih terang

 last year 

Baik pak @heriadi saya akan menggantikan foto nanti nya

 last year 

Selamat bergabung teman di Platform Steemit, Semoga betah dan semangat 👍

 last year 

Terimakasih bg @miswarofficia yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada saya

Loading...
 last year 

Selamat datang teman.oya maksud @heriadi yang seperti ini anda bisa menulis kembali. photo seperti ini supaya akun anda, akan di Achievement Edit dan ubah lagi jangan menyerah tentang semangat. Teman,,,

2AhvXLVpSBRCYMeHMYCyW44AQSg4FKEr7FiNKvtaW85HauZWr1LBt6521UffZ5wzcNwYaz8vU3CpXiVVVj1Zyo7TAdwdp2AbbyEFxyxHgN...TwuqErcvhhjvzMwwDS1zqZoCL5PtNSarpR9rQhJJi2gyFPfoZoHKjvQh3kk3t9r8ARvZqM14UkBLHsAw8aShzQEUYHzwC8Kfi1Z6QHoTysuUYtXN2gTpRAQMS6.png

Lihat disini

 last year 

terimakasih @bosferi123 atas saran anda. saya tahu maksud tersebut cuma belum edit saja

Loading...
 last year 

Selamat bergabung di platform ini, semoga sukses...

 last year 

terimakasih @munaa salam kenal dan mohon saran untuk saya

 last year 

Selamat bergabung @apoy01 semoga betah, ikuti semua aturan komunitas mudah-mudahan cepat terverifikasi

 last year 

Terimakasih bg @yuswadinisam saya menunggu verifikasi akun dan semoga cepat diverifikasi

Selamat Bergabung bersama kami di steemit, Achievement 1 kamu telah terverifikasi dan silakan melanjutkan ke achievement 2

R2

Catatan

Verifikasi dapat di hapus jika melakukan pelanggaran di komunitas manapun
 last year 

Terimakasih pak @heriadi atas verifikasi Achievement pertama saya dan saya akan mengikuti aturan di komunitas manapun

 last year 

Welcome to steemit platform

 11 months ago 

Thank you for publishing your post a warm welcome from @crowd1, thank you for your delightful and lovely article, you have good writing skills✍️. Join our vibrant steemit community for engaging discussions, valuable insights, and exciting contests! Connect with fellow steemians and unlock endless possibilities. Let's grow together! JoinOurCommunityCrowd1
aea6e690-746c-4e65-8721-0eaf96ddb4d8.gif
Crowd1 booster community
Happy writing and good fortune🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64921.79
ETH 3541.94
USDT 1.00
SBD 2.36