Achievement 1 : My Steemit Introduction Post | @agam80

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Halo teman teman steemit salam kenal semua yang pastinya kalian sehat sehat semua bukan

Perkenalkan nama saya nazaruddin asal indonesia ,biasa di panggil agam itu karna dari kecil ayah dan ibu saya memanggilnya dengan nama itu sehingga terbawa sampai sekarang.

saya usia saya sudah terbilang tidak muda lagi umur saya 42 tahun dan saya ayah bagi kedua anak anak saya.

anak perta saya yang putri namanya sifitahira dan yang putra namanya m.nabil fayadh,
saya memiliki satu saudara kandung yaitu kakak saya.
20220607_150657.jpg

#PEKERJAAN
sekarang saya mengguluti pekerjaan di bidang pertanian,
saya bergerak di bidang sewa menyewa alat combine atau mesin potong padi dulu usaha ini prospeknya cukup mejanjikan
tapi seiring waktu berjalan sekarang omsetnya menurun,itu di sebabkan karna persaingan

para pengusa semakin rame alat alat combine pun semakin banyak sehingga lahan untuk buat kita kerja semakin sedikit itu yang menjadi persoalannya

awal mula saya mengenal steemit itu tak lepas dari peran kawan saya yaitu @sofian88 beliau membimbing dan mengenalkan mamfaat steemit sehing saya jadi tertarik dan bergabung dengan steemit
secara pribadi saya juga cukup tertarik dengan aplikasi platform ini untuk menambah imajinasi dan wawasan saya,sehingga kedepanya lebih berkembang, makanya saya langsung bergabung dengan steemit

cukup sekian tentang pengenalan diri saya
atas perhatianya saya ucapkan terimakasih

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Halo @agam80 selamat datang di steemit, semoga menyenangkan.

 2 years ago 

Hi @agam80

Welcome to Steemit.

For this to be your achievement 1, in Newcomers' Community, and verify it, you must follow the achievement 1

And you must also make your publication from the Community for newcomers

I invite you to join the third season of The Diary Game, and to the Better Life with steemit.

I invite you to visit and follow the @steemitblog account so that you are up to date with Steemit news.

I leave you many greetings and I wish you much success on this platform.

Terimakasih untuk arahan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63570.02
ETH 3400.95
USDT 1.00
SBD 2.56