The Diary game||Sabtu 14 Oktober 2023||

in STEEM FOR BETTERLIFE7 months ago

haloo.....! sahabat steemit
apakabar nya hari ini semoga baik-baik saja,dan selamat ber aktivitas,semoga hari ini menjadi hari yang menyenag kan dan semoga allah lancar kan segala keperluan nya.


IMG_20231014_161628.jpg


saya bangun dari tempat tidur sekitar 06:00 lalu saya ke sumur dan mengambil air wudhuk dan shalat subuh dua rakaat dan setelah shalat subuh saya tiduran sebentar karena masih awal lalu matikan lampu depan dan lampu keliling sekolah yang masih menyala,dan setelah itu saya jalan-jalan kecil sambil dengan menghirup udara di pagi hari yang masih segar.


IMG_20231014_174343.jpg


dan setelah itu saya pergi ke warung untuk sarapan pagi menu sarapan nasi gurih dan ikan sumboe dan setelah itu saya pulang kerumah dan lalu saya menyuci baju dan celana yang sudah dua hari di rendam setelah mandi dan menjemur pakai lalu saya pergi ke sekolah dan duduk di pos satpam dengan teman - teman sampai sekitar jam 12 lalu saya pulang dan menunggu waktu masuk shalat dhuhur


IMG_20231014_174546.jpg



IMG_20231014_171351.jpg


setelah shalat dhuhur dan makan siang lalu saya tidur siang sambil menunggu balapan moto gp sprint race di sirkuit mandalika lombok indonesia, balapan ini dilakukan satu hari sebelum balapan grand prix nya yang di gelar setiap sabtu sore, sprint race ini juga lap nya pun stengah dari balapan grand prix dan jumlah poin nya pun separuh dari balapan grand prix, posisi start pertama adalah luca marini kedua mevrik vinales dan ketiga pol espargaro dan yang berhasil naik podium jorge martin dari ducati podium satu, posisi kedua luka marini vr 46, dan ke tiga marco bezzaki Vr 46.


IMG_20231014_210348.jpg



IMG_20231014_161617.jpg


setelah shalat ashar ashar saya kesekolah untuk membuat koneksi internet ke cctv yang tidak conek lagi setelah menukar nukar pot di modem akhirnya teroneksi lagi seperti biasa dan lalu saya membuat pipa buangan air ac yang putus tali nya dari gantungan, hari pun hampir menjelang magrib saya menghidupkan lampu lalu sya pulang mandi dan pergi ke menasah shalat magrib dan setelah shalat magrib saya pergi ngaji di menasah ,malam minggu pengajian rutin untuk para pemuda sampai dengan jam sembilan setelah itu saya pergi ke warung untuk ngopi dan pulang kerumah untuk istirahat.

De mikian lah thediarygame saya hari ini salam dari saya @afkar86 untuk teman te man steemians semuanya.

By @afkar86

ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 7 months ago 

Hello, a day of work but I was able to get through it all, I see that the educational institutions there are very well taken care of, anything that benefits the population is welcome.

 7 months ago 

Thank you for visiting my post, best wishes

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58