PromoSteem – Ketika Steem menyatukan kami dalam sebuah ikatan | Mempromosikan Steem kepada mereka yang kreatif

in Steem Marketing3 years ago

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hai sahabat Steemit semua, semoga kalian diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa. Amin

Setelah beberapa waktu saya tidak berbagi cerita dan pengalaman di Steem dikarenakan ada beberapa kerjaan yang harus saya selesaikan terlebih dahulu. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi cerita tentang proses Promo-Steem kepada para pengguna baru dan juga bimbingan terhadap mereka dari pertama mendaftar akun Steem hingga perkenalan pertama di Komunitas pendatang baru.

IMG_20211205_162848.jpg

Under Line Steemit.png

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan pendakian gunung bersama Tim PDJ (Pendidikan dasar Jipala), dalam hal ini kami melakukan proses pendidikan untuk calon anggota baru pada sebuah komunitas yang saya geluti. Di sela-sela waktu istirahat, saya mencoba membuka pembahasan tentang sebuah platform yang bisa menghubungkan kita dengan seluruh penggunanya dari berbagai negara di dunia. Tidak hanya mendapatkan pengalaman dan cerita menarik, di platform tersebut kita juga bisa mendapat penghasilan dengan melakukan postingan di berbagai komunitas yang telah di sediakan. Salah satu dari anggota Tim mengajukan pertanyaan tentang nama platform tersebut, Bang apa nama platform yang bisa menghubungkan kita dengan berbagai macam negara di dunia dan juga bisa mendapatkan penghasilan ? mereka mulai tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang platform Steemit ini. Lantas saya menjawab, nama platform itu adalah Steemit atau Steem. Mereka semakin penasaran dengan Steem, saya menjelaskan jika mereka ingin mengetahui lebih lanjut tentang Steemit atau Steem, setelah nanti kita selesai melakukan pendidikan dan kembali ke kantor Sekretariat, saya akan mengajarkan kalian tentang Steem.

Under Line Steemit.png

Singkat cerita, kami telah selesai melakukan pendidikan dan kembali ke kantor Sekretariat untuk beristirahat. Setelah seharian beristirahat, besoknya kami sepakat berkumpul di sebuah pantai yang berada dekat dengan kantor Sekretariat kami, di sana saya bercerita tentang hal yang saya janjikan beberapa waktu yang lalu. Sebelum saya mengajarkan mereka cara untuk mendapatkan akun Steem, terlebih dahulu saya berbagi pengalaman dan juga saya memberikan sedikit motivasi agar mereka semakin bersemangat untuk bergabung dalam Steem dan membuat konten-konten yang baik serta tetap konsisten di Steem.

5.jpg

Under Line Steemit.png

Setelah saya bercerita dan berbagi pengalaman tentang Steem, saya juga membantu mereka untuk mendapatkan akun Steem dengan cara mendaftar secara gratis. Setelah proses pendaftaran akun Steem selesai, saya membimbing mereka dalam hal postingan pertama mereka di Komunitas pendatang baru, bagaimana cara memulai membuat postingan pertaman di komunitas pendatang baru, cara mereka mendapatkan tag yang sesuai dengan postingan dan juga tugas-tugas yang harus mereka selesaikan sebagai pendatang baru di Steem. Setelah semua proses selesai, mendungpun seakan mengisyartkan kami untuk bersegera kembali ke tempat masing-masing.

IMG_20211205_195150.jpg

Under Line Steemit.png

Mungkin ini sedikit partisipasi saya dalam mempromosikan dan juga membimbing pendatang baru untuk bergabung di platform ini, saya mengucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudi kiranya membaca cerita saya, saya sangat berharap kritik dan saran dari kalian semua agar saya lebih baik lagi untuk kedepannya.

Best regards @saya.konoha


LEGEND_20180225_013150.gif


Sort:  
 3 years ago 

Good job bro @saya.konoha

Terimakasih Suhu....🙏

Luar biasa sucses brader

Terimakasih Brader..

 3 years ago 

Thank you for your PromoSteem activity. Hard work that impacts our ecosystem.

We recommend that you study the PromoSteem community Standards.

Please note, posts must be at least 300 words long. Follow the rules and standards of post quality on the page.

Hope this guide can help you.

Thank you very much !

Best regard,
ponpase

#promo-steem

Thank you for the knowledge and information, I will try to do better in the future.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.52
ETH 2406.81
USDT 1.00
SBD 2.65