Promo Steemit Bersama The Diary Game - Betterlife (Selasa, 8 Juni 2021) || 25% Reward to @promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago

Memperkenalkan Steemit Kepada Teman Kantor

Salam hangat untuk semua steemian!

Aktifitas memperkenalkan steemit kepada rekan kantor adalah Momen Tertunda yang seharusnya saya lakukan pada hari senin kemarin (7/5/21).

IMG20210607125059.jpg

Namun kemarin adalah hari yang sulit untuk mewujudkan keinginan saya memperkenalkan platform steemit, berhubung pekerjaan dan kegiatan kantor benar-benar padat.

Pukul 08.30 wib saya sudah berada di kantor untuk membantu kawan - kawan mempersiapkan aula untuk pelaksanaan rapat pada pukul 10.00 wib menyangkut pelaksanaan pengadaan tanah. Mempersiapkan berbagai kelengkapan seperti menyiapkan ruang rapat, snack serta protokol kesehatan yakni masker kepada beberapa tamu yang mungkin tidak membawanya.

IMG20210608101524.jpg

Aktifitas memperkenalkan steemit kepada sahabat kantor baru bisa saya lakukan setelah kegiatan rapat dan selesai melaksanakan shalat dhuhur pada pukul 14.00 wib

IMG20210607125059.jpg

Tahap pertama promo steemit kepada teman kantor, saya hanya sebatas memperkenalkan tentang platform steemit.

  • Apa itu steemit
  • Apa manfaat steemit
  • Bagaimana cara mendapatkan reward (penghargaan steem dan SBD)

Sementara untuk Tahap selanjutnya adalah tentang:

  • Bagaimana cara mendaftar akun di stemit
  • Bagaimana cara menulis di steemit
  • Apa saja yang tidak layak dilakukan di steemit

Beberapa poin dalam Dua tahapan di atas sudah saya siapkan jauh-jauh hari sebagai materi dasar bagi saya untuk melakukan promo steemit kepada mereka.

IMG20210607125046.jpg

Mengingat beberapa rekan kantor yang sudah berusia di atas rata-rata serta dengan kesibukan rutinitas kantor yang padat, saya tidak serta merta melakukan semua tahapan promo steemit secara sekaligus. Saya hanya meyakinkan mereka dengan satu kalimat penting yakni "Steemit adalah platform media sosial gratis yang sangat mudah untuk mendapatkan uang tanpa modal hanya dengan cara menulis sebuah konten ".

Demikian tulisan singkat saya mengisi promo steemit dalam diary game saya hari ini. Terima kasih atas waktu dan dukungan dari sobat steemian semua. PromoSteem for Better Life!

25% Reward Postingan ini untuk @promosteem.com

55.png

Cc,
@stephenkendal
@arie.steem
@pojan
@ponpase

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

The original content by @ridwant

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote 100 %
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

Congratulations, you get a label from promosteem.
Label : ( Member / PU Level 1 )

Your Member Record Is Here
https://promostem.com

You can read more info here
How To Become PromoSteem MEMBER - ( Delegation & Power Up )

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32