The Diary Game - Betterlife Season 3, Senin 7 Juni 2021 | 5 Aktivitas ku Hari ini

in Steem SEA3 years ago

50% Hasil Postingan untuk Kegiatan @steem.amal

IMG20210607100719.jpg

Salam Hangat untuk semua sobat steemian

Berjumpa lagi bersama saya @ridwant mengisi The Diary Game - Betterlife Season III tentang Aktivitas ku hari ini. Hari ini, kemarin dan besok mungkin aktivitasku tidak akan banyak perubahan khususnya menyangkut rutinitas kantor. Dalam minggu ini kegiatan dan pekerjaan saya di tempat saya bekerja semakin sesak dengan kegiatan yang bisa dibilang penting dan mendesak dan terus bertambah. Baiklah, saya akan memulai cerita aktivitas hari ini dari aktivitas pertama.

Aktivitas Pertama
55.png
Pukul 08.00 wib setelah semuanya beres saya bersiap - siap untuk berangkat ke kantor. Hari ini mungkin lebih cepat karena anak sekolah mulai libur setelah mengikuti ujian terakhir hari Sabtu kemarin. Munglin hanya sepeda motor saya yang sudah memasuki usia senja yang membuatku sedikit terlambat untuk berangkat ke kantor. Tapi hanya membutuhkan beberapa menit saja engkol ke 10 kali mesin usang tersebut pun akhirnya hidup. Alhamdulillah.

IMG20210607080419.jpg
yang ambil photo tidak lain adalah istri saya sendiri @marliana😁

Dalam perjalanan tepatnya di simpang BI (Bank Indonesia) Kota Lhokseumawe tampak dua orang Pak Polisi dengan mogenya sedang menghadang pengendara sepeda motor yang melanggar rambu lalu lintas. Lantas saya mengabadikan selembar photo berhubung lampu merah masih baru mulai berhitung.

IMG20210603101416.jpg

Aktivitas Kedua
55.png
Pukul 08.20 wib Saya sampai di kantor, namun apel pagi sudah selesai dilaksanakan dan saya terlambat 20 menit. Saya langsung bergegas masuk ke ruangan bersama lainnya, kami saka sekali tidak ada waktu untuk duduk, ngobrol dan bercanda, karena 10 menit setelah saya berada di kantor kami langsung diitruksikan untuk mengikuti rapat teknis bersama beberapa unsur dari instansi terkait, menyangkut tindaklajut kegiatan pengadaan tanah pembangunan bendung irigasi krueng pase.

IMG20210607100719.jpg

Perjalanan Pekerjaan kami menyangkut kesiapan pelaksanaan pengadaan tanah untuk pembangunan bendung dan irigasi krueng pase di kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara masih sangat panjang, sebagaimana dalam jadwal yang telah kami siapkan.

Setelah berjalan hingga lebih kurang 3 jam Rapat pun akhirnya selesai. Jam telah menunjukkan pukul 11.30 wib. Sambil menunggu pesanan nasi untuk makan siang saya bersama rekan kantor baru bisa beristirahat dengan lega sambil berbincang santai. Rapat selama 3 jam lebih sangat jarang terjadi dan sungguh membosankan.

"Sebenarnya, saya sudah mempersiapkan narasi, photo dan bahan lainnya untuk melakukan promosteem kepada beberapa teman kantor saya dan yang datang dari luar. Ternyata momen ini tidak sempat saya gunakan karena waktu yang sangat sempit. Mungkin di keaempatan lain saya akan melakukan hal ini dengan matang.


IMG_20210608_002748.jpg

Setelah 30 menit kami berbincang sambil beristirahat, makan siang pun tiba. Setelah makan kami lanjutkan untuk shalat dhuhur di mushalla terdekat.

IMG_20210607_231155.jpg
Memberi makan kucing dari sisa nasi makan siang

Aktivitas Ketiga
55.png
Pukul 13.30 wib saya kembali melanjutkan pekerjaan termasuk menyusun photo dokumentasi hasil identifikasi ke lapangan beberapa waktu lalu.

IMG20210531102829.jpg

Photo di atas adalah salah satu dari beberapa photo dokumentasi yang saya persiapkan. Tampak seorang wanita setengah baya yang tidak lain adalah pemilik kebun yang sedang memanen buah coklat hasil kebun miliknya yang akan dijual untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Aktivitas Keempat
55.png
Pukul 16.00 wib, setelah mempersiapkan photo dokumentasi, saya menuju ke mushalla terdekat untuk melaksanakan shalat Ashar.
Setelah shalat saya kembali ke meja kerja melanjutkan dengan membuka halaman Steemit sebelum kembali ke rumah. Saya membaca beberapa postingan menarik, diantaranya:

Beberapa postingan di atas memuat informasi pembaharuan penting dan peluang kontes yang sangat bermanfaat untuk diketahui oleh semua steemian. Sebaiknya luangkan waktu kita untuk membacanya.

Aktivitas Kelima
55.png
Pukul 18.30 wib, setelah membaca beberapa postingan di atas dan mengakurasi sesuai kekuatan akun saya untuk beberapa postingan menarik dari sobat steemian. Saya matikan PC dan keluar dari kantor menuju ke parkiran sepeda motor, saya baru sadar ternyata hari mulai gelap dan sebwntar lagi masuk waktu shalat magrib gara -gara terlalu asik membaca postingan steemit.

Tanpa menunggu lama saya langsung gas poll dan kembali kerumah melalui Jalan Darussalam karena ada requet juice alpukat dari anak saya.

IMG20210528213026.jpg

Inilah 5 Aktivitas saya bersama The Diary game yang diselenggarakan oleh komunitas Steem SEA. Terima kasih kepada semua sobat steemian yang telah bersedia singgah.

55.png

Salam hormat saya Kepada:
Kanda @anroja @heriadi @ernaerningsih @radjasalman @muzack1 @irawandedy dan sobat steemian semua.

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

The original content by @ridwant

Sort:  
 3 years ago 

sukses selalu

 3 years ago 

Terima kasih @abufarras

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32