PROMO STEEM 15 desember 2021, meet again with promotor toninght

in Steem Marketing3 years ago

Haii steemian promosteem saya nia @niahyunjin baru mulai bergabung di komunitas promo steem ini salam kenal ya !

IMG-20211215-WA0046.jpg
pertemuan kita malam ini dan membahas promo steem

Siang lah ketika aku baru siap nyuci motor aku tiba tiba dapat notif chat di grup whatsapp @wildayur mengajak kami semua berkumpul bersama para promotor malam sekitar jam 8 habis isya ,kalau aku malam ini bisa saja pergi , begitupun dengan dira @diraa karena juga ada bu ratna @ratnakumbang jadi aku berani keluar malam bersama dengan yang lain nya , lalu aku bertanya kepada inayah @nayanay ternyata dia tidak bisa bergabung karena mau pergi dengan Sepupu nya jadinya hanya kami berempat saja yang pergi .

Ku lalui siang ku dengan rebahan , tidak rebahan juga si aku ada menyapu dan cuci piring jadi setelah itu baru rebahan sepuas nya sampai sore , di sore hari aku memang tidak akan keluar karena yah biar malam nya di kasih keluar berkumpul sama teman teman steemian , ku habis kan waktu kosong di sore hari ini melukis untuk ku post di steem art nanti nya ,kemudian mandi dan menanti malam hari tiba.

setelah itu azhan ashar semua orang sudah shalat dan bersiap siap memakai baju untuk berkumpul dan duduk di tempat tongkrongan anak muda ya depan smp 1 , disitu kamu datang dan melihat yang lain nya sudah pada menunggu, aku duduk dan memesan minum terlebih dahulu , jadi @wildayur banyak bertanya tentang promo steemit dan comunitas lain nya, aku dan dira hanya menyimak dan berfikir satu satu dari kata kata penjelasan mereka, aku dan dira kemudian berbisik dan ingin memulai mengajak teman teman lain nya dan mempromosikan steemit ini , @wildayur dan @ratnakumbang sangat senang berbincang satu sama lain ,mungkin karena aku dan dira terlalu canggung jadi kami hanya berdiam dan menyimak , berfikir tentang tentang apa yang akan ku tulis untuk comunitas steemit tertentu ,termasuk promo steem ini .

IMG20211215203052.jpg
baru sampai di lokasi dan langsung duduk bersama yang lain nya

Sebenernya selain itu yang kami bahas juga tentunya bukan steemit aja ada mungkin yang lain nya , jadi setelah lama ku berkutik dengan pikiran ku sendiri akhirnya aku meminta pulang bersama dira di karenakan itu batas waktu ku di kasih keluar oleh orang tua dan dira pun baru selesai vaksin jadi butuh waktu istirahat yang cukup .

IMG20211215204846.jpg
ciiss duli bersama bu guru kita @ratnakumbang

Terima kasih atas pertemuan kita hari ini @bangmimi @alvin.steem@diraa @ratnakumbang @wildayur semoga ilmu kita makin bertambah.

salam dari @niahyunjin

Sort:  
 3 years ago 

This is great @niahyunjin, in fact I was just thinking of the idea to write about this encounter.

Yes, I hope the city can meet again at another time, spread kindness, discuss and stay in touch. #Club5050 Steem On!

 3 years ago 

Mantap 👍 learnwithsteem

Kerennnn,, ntar kapan2 kita ngumpul lagi ya @niahyunjin, Tunggu kabar dari pak boss @bangmimi 😂😂😂

 3 years ago 

Siap kak, kami akan selalu hadir jika tidak ada kesibukan dibidang pekerjaan. Nice to meet all of you!

Thank you all of you for wanting to be friends with my students and especially friends with me, Hopefully our friendship is not only in the steemit application if you can become brothers.🙏😊

Siapp ibukkkkk 😍

Thank you for your PromoSteem activity. Hard work that impacts our ecosystem.

We recommend that you study the PromoSteem community Standards.

Please note, posts must be at least 300 words long. Follow the rules and standards of post quality on the page.

Hope this guide can help you.

Thank you very much !

Best regard,
ponpase

#promo-steem

 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share your post on Twitter social media to promote.

#Resteem
https://twitter.com/msharif57886033/status/1471726603012952064

image.png

wow I'm very impressed, thank you very muchhhhhhh !! 😍🤩

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62296.59
ETH 2441.07
USDT 1.00
SBD 2.65