PROMO-STEEM | INTRODUCING STEEMIT TO FRIEND

in Steem Marketing3 years ago

Hallo sobat steemians semua,
Semoga sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT . .

IMG20210824150727.jpg
berfoto dengan anggota baru steemit

Pada hari ini saya mengajak salah satu teman ngopi di warung kopi darussalam. disini saya sedikit #promo-steem, mengajarkan/menjelaskan mengenai steemit kepada teman ini. setelah dia mengerti dan mulai paham akan steemit, disitulah saya mengajari dia membuat akun di steemit. setelah selesai beberapa tahap, selesai lah dia membuat aku di steemit dengan username @athfalul,. lalu saya menyuruh dia membuat perkenalan di #newcomerscommunity untuk nantinya di verifikasi oleh tim steemit.

IMG20210824142226.jpg
menjelaskan steemit kepada teman


IMG20210824142039.jpg
sesudah membuat akun

Hanya butuh kurang lebih 15 menit mengetik, dia @athfalul sudah selesai mengetik perkenalan di notes hp nya dan ku ajarkan cara untuk posting di #newcomerscommunity. dan akhirnya selesai lah dia posting perkenalan diri komunitas tersebut,.

IMG20210824151351.jpg
sesudah dia posting di #newcomerscommunity

Mungkin hanya postingan ini yang bisa saya buat sebagai bentuk #promo-steem dan kepedulian saya dalam memberikan penjelasan beberapa teman yang ada di lingkungan saya, supaya ada kegiatan yang bermanfaat di waktu senggang dan juga mengasah kemampuan serta kreatifitas di platform steemit ini.

Salam @mrys

Sort:  
 3 years ago 

Well done bro, i noticed he has successfully written his very nice introduction post too, i will take another look and help verify so you can guide him quickly to learn more. Do not forget to check out the beginners version for crypto academy

Thanks for the help bro 🤗

 3 years ago 

Thank you for your PromoSteem activity. Hard work that impacts Steem ecosystem.

We recommend that you study the PromoSteem community Standards.

Please note, posts must be at least 300 words long. Follow the rules and standards of post quality on the page.

Hope this guide can help you.

Thank you very much !

Best regard,
ponpase

#promo-steem

Congratulations...!!! You Got Upvote 100 %
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

Good work for promote steemit .

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55851.69
ETH 2536.36
USDT 1.00
SBD 2.23