Contest Announcement #3 : LET PEOPLE KNOW ABOUT STEEM HEALTHCARE @elhadi23

in Steem Healthcare3 years ago

Assalamualaikum steemian
Semoga kita senantiasa dianugerahi kesehatan oleh Tuhan YME

inCollage_20210526_224921378.jpg
Seluruh kegiatan pengenalan komunitas steem healthcare


Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada komunitas steem healthcare yang telah mengadakan kontes "LET PEOPLE KNOW ABOUT STEEM HEALTHCARE". Semoga dengan adanya kontes ini bisa bertambah anggota steem healthcare kedepannya.

Beberapa hari yang lalu, saya menghubungi kawan-kawan saya yang sudah mengenal dan memiliki akun steemit untuk mengikuti komunitas steem healthcare, salah seorang dari mereka bertanya bagaimana cara kerjanya? Apa yang harus kami tulis di komunitas tersebut? Dari pertanyaan tersebut saya berinisiatif untuk membuat pertemuan dengan mereka, karena saya lebih tertarik menjelaskan secara tatap muka.

Gambar di samping menunjukkan bahwa saya sedang memperkenalkan steem healthcare pada beberapa rekan kerja, mereka semua sudah memiliki akun steemit.

Kami mengatur pertemuan di luar jam kerja di ruang belajar siswa, disini saya bercerita banyak tentang steem healthcare, yang mana komunitas ini menjadi mediator bagi kita untuk memperbanyak pengetahuan tentang kesehatan. Saya juga memberitahu mereka bahwa komunitas steem healthcare sering mengadakan kontes harian dan mingguan tentang kesehatan.

IMG_5069.JPG

IMG_5065 - Copy.JPG
Foto saya sedang mengenalkan komunitas steem healthcare dan memperlihatkan kontes-kontes yang diadakan


Saya menggunakan proyektor untuk mempermudah dalam menjelaskannya, saya juga memperlihatkan salah satu postingan saya di steem healthcare tentang khasiat kelapa bakar.

IMG_5073.JPG
Sedang memperlihatkan postingan saya tentang khasiat kelapa bakar


Saya mengarahkan mereka untuk mengikuti komunitas steem healthcare, saya juga mengatakan komunitas ini bukan sekedar mediator untuk kita saling berbagi pengetahuan, tapi komunitas ini juga sebagai sarana untuk kita menjalin silaturahmi.

Ada beberapa teman yang sudah bergabung di komunitas ini melalui saya, berikut akun yang sudah bergabung dengan komunitas steem healthcare melalui saya:

IMG20210526173627.jpg
Akun @dedielmanshury telah mengikuti komunitas steem healthcare


IMG20210526221553.jpg
Akun @farisi02 telah mengikuti komunitas steem healthcare


Sekian usaha saya dalam mengenalkan komunitas steem healthcare, semoga dengan usaha ini semakin banyak orang mengikuti komunitas steem healthcare dan semakin banyak pengetahuan kita tentang kesehatan.

IMG_5075.JPG
We love steem healthcare


Terimakasih kepada :
@imamalkimas
@mudajuli
@ahyar92
@lidiasteem

Salam @elhadi23



Postingan lainnya di komunitas steem healthcare :

1. Manfaat kelapa bakar untuk kesehatan
2. Susu bear brand kocok telur + madu
3. Mangga muda dengan khasiat yang melimpah
4. Kopi dan segudang khasiatnya


Sort:  

Postingan yang Mantap @elhadi23

Terimakasih @mustafa19

 3 years ago 

Terimakasih @elhadi atas Partisipasinya :)
Dan telah menjadi bagian dari Komunitas ini, sekaligus memberikan kontribusi yang sangat hebat :)

Regard
@ahyar92

Sama-sama kawan @ahyar92 :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64669.52
ETH 3430.49
USDT 1.00
SBD 2.52