"photography hewan"

in Steem of Animals9 months ago
(Assalamualaikum)

sahabat stemians tercinta semoga kalian semua memiliki hari yang penuh dengan kebahagiaan dalam setiap langkah...

Terimakasih saya ucapkan kepada saudara kita @muzack1 yang Telah meluangkan waktu untuk kami semua disini untuk sebelum saya beritipikasi dalam kontes ini saya mengundang beberapa saudara @munaa @lizaallizana
@rosybelyepez @soniap

sebagai photography saya harus belajar untuk mencari berbagai keindahan yang dapat saya bagikan. Mencari Momen indah mungkin

Kesimpulan tentang 🦋 🦋 Terkadang kupu-kupu sangat sulit ditemukan karena kupu-kupu selalu terbang dengan sangat cepat sehingga saya tidak bisa memotretnya menggunakan smartphone. tapi sebagai pecinta alam dan fotografi, mungkin saya harus banyak belajar untuk bisa memotret kupu-kupu 🦋🦋 karena saya sangat menyukai berbagai keindahan.
IMG20230927085157.jpg

habitat kupu-kupu

  • Karena kupu-kupu mempunyai banyak pendengaran yang begitu tajam sehingga kita susah untuk mendekati nya..

  • Saat kita mulai mendekatinya karena kupu-kupu sangat agresif untuk kita dekati.

  • Mengetahui proses kupu-kupu sangatlah penting karena kupu-kupu selalu hidup bergelantungan di pohon atau semak yang mungkin bisa kita temukan...

Mencari momen indah mungkin lebih baik untuk dibagikan. Seperti yang saya dapatkan hari ini saya sangat senang karena hari ini. saya mencoba mengambil beberapa fotografi yang mungkin Anda sukai... Terkadang kita bisa menemukan kupu-kupu di semak-semak karena kupu-kupu 🦋 sering sekali singgah di semak semak. seperti kupu-kupu yang suka mencari bunga yang sedang mekar. jika Anda ingin menemukan kupu-kupu, itu akan bagus untuk fotografi kupu-kupu. Di pagi hari karena kupu-kupu akan berkeliaran di pagi hari, karena kupu-kupu. mencari bunga yang sedang mekar. Pagi hari mungkin sangat berharga bagi seekor kupu-kupu karena bunga pagi sedang bermekaran, masih banyak madu didalamnya yang dapat dimanfaatkan oleh kupu-kupu.
IMG20230927085153.jpg
kupu kupu adalah hewan liar yang yang dapat kita temukan di mana saja, akan tetapi untuk memotret kupu kupu mungkin sedikit sulit bagi saya akan hari ini saya mencoba untuk mencari berbagai macam cara untuk. dapat di poblikasikan di platform yang sangat berharga bagi saya,karena platform ini selalu tumbuh berkembang sepanjang masa..
IMG20230927085149.jpg

kesimpulan

terkadang kupu kupu juga memiliki keindahan yang sangat menarik di saat kita mulai mendekati nya, karena kupu-kupu. selalu memberikan keindahan warna yang sangat berbeda dengan jenis benatang lain.
IMG20230921164852.jpg
Sepanjang waktu kupu-kupu selalu terbang untuk mencari bunga-bunga yang sedang mekar karena bunga tersebut memiliki kadar air yang dapat di manfaatkan oleh kupu-kupu maka dari itu kupu-kupu selalu terbang untuk mencari di mana ada bunga yang sedang mekar karena bagi kupu-kupu bunga yang sedang mekar sangat berharga. bagi kupu-kupu 🦋🦋
IMG20230921164844.jpg
IMG20230921164840.jpg
IMG20230921164832.jpg
keterangantentangsaya'

Lihat disini

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...
 9 months ago 

Your picture quality are superb, I love butterflies, it a symbol of love❣️❣️, Goodluck on the contest💯💯💯.

 8 months ago 

Goodluck

Posted using SteemPro Mobile

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. We support good posts anywhere.

Polish_20230928_143712676.jpg

Curated by : @muzack1

terimakasih atas dukungan anda @muzack1

 8 months ago 

¡Saludos amigo!🤗

La mariposa es mi animalito favorito porque, es la mejor representante de nuestra metamorfosis y, estas fotografías que nos compartes están muy hermosas ya que, captaste su máxima belleza.

Lluvia de bendiciones amigo💚

Thank you for your kind comments

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64076.80
ETH 3516.36
USDT 1.00
SBD 2.64