Contest : animals-photography(part 11)

in Steem of Animals10 months ago
Assalamualaikum

sahabat stemians tercinta semoga kalian semua memiliki hari yang menyenangkan pada kesempatan kali saya dan pada topik tentang (Contest : animals-photography(part 11) yang di selenggarakan oleh saudara kita disini

Sebelum saya melanjutkan dan beritipikasi dalam kontes ini saya mengajak saudara saya

@kolkamkwan @bukutaqin @daiky69

kucing macro yang sangat saya sukai hampir setiap hari saya usahakan iya nyaman dan tenang jika harus tinggal bersama saya di rumah karena saya sangat berharap agar semua yang saya sukai harus patuh kepada kita karena saat dan waktu kita selalu menjaga agar mereka bisa menikmati kenyamanan dalam area rumah kita...
Apa manfaatnya pada kucing
Jika berbicara tentang kehidupan kucing, mungkin ini akan semakin besar manfaat yang bisa kita temukan dalam kehidupan kucing. Kucing bisa melahirkan empat anak. Terkadang kucing juga bisa membuat kita kesal karena kita tidak pernah bisa mengaturnya dengan cara kita sendiri, karena ya adalah hewan peliharaan yang bisa memakan apapun yang kita mau. Namun kita sebagai manusia hanya bisa berusaha membuat kucing kita jinak dan belajar memahami tuannya. Karena ya adalah makhluk hidup dimana ya apa jadinya jika kita menjaganya dengan ikhlas... Ya, aku akan selalu menuruti kita dan tidak akan memakan' ikan yang ada di rumah kita.
IMG20230925103529.jpg
setiap pagi nya, saya sebelum sarapan pagi saya harus mengurus anak anak kucing 🐱 cantik saya karena saya pada pagi pagi sekali harus membersihkan kotoran kucing saya karena iya masih kecil namun kadang-kadang iya juga bisa membuat kotoran di mana-mana kita sebagai manusia yang memang suka melihara seekor kucing. apa boleh buat semua yang kita lakukan hanya untuk supaya iya bisa terhindar dari penyakit.. .
IMG20230925103526.jpg
Sekitar jam 9 saya mangambil kucing saya lulu saya' bawa iya keluarga supaya kucing saya bisa terjumur dari sinar matahari pagi karena untuk kesehatan kecil sangat penting... .
IMG20230925103521.jpg
berjumur dari sinar matahari sekitar 2 atau 3jam lalu saya membawa nya masuk lagi ke dalam rumah karena kucing saya masih sangat kecil Baru berumur sekitar 1 bulan. .
IMG20230925103519.jpg
macro cantik.saya'sangat mehargai setiap hari saya menjaga dengan baik... karena. saya sangat senang karena melahirkan 4 macro kecil satu kaki 3 perempuan. Sebenarnya kucing ini untuk melahirkan anak laki laki sebagaian kucing sangat sulit... bagi saya karena saya harus menjaga kucing laki laki saya' agar tidak di mangsa oleh kucing besar karena bagi ayah kucing jika melahirkan anak laki bagi ayah kucing sangat marah.. dulu waktu pertama kali bahkan saya Mendapatkan 3 sekalian anak kucing laki laki. Tapi semua mati di mangsa oleh ayah kucing maka dari itu mulai sekarang saya harus menjaga dengan baik mungkin supaya tidak di mangsanya lagi.....
IMG20230925103511.jpg
keterangantentangsaya'

Lihat disini

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...
 10 months ago 

¡Saludos amigo!🤗

Que hermosos gatitos vale🤩🤩. Soy súper fan de los gatos... De hecho, tengo uno de mascota y se llama Rocky.

Si hay algo que he confirmado con la convivencia con gato es que, ellos tienen mucha similitud con nosotros en cuanto a la psicología se refiere y sin duda, son seres muy inteligentes.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Thank you for your rating much appreciated

 10 months ago 

Kucingnya terlihat sedang santai santai 👏

Terima kasih atas undangannya. Semoga sukses untuk kontesnya 🤗

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @edgargonzalez



Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57110.78
ETH 2521.26
USDT 1.00
SBD 2.32