Activist Diary Game : 29 April 2024 | Melakukan Perjalanan Dinas dan Membeli Ikan Hias

in Steem of Animals21 days ago

Natural Upcycle Sustainable Fashion Product Promotion Facebook Ad.png

My Diary

Senin, 29 April 2024
ASSALAMUALAIKUM

Hallo Sahabat Steemian....!!!

Hari sudah menunjukkan pukul 07:25, saya mulai melakukan perjalanan menuju ke tempat kerja. Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit lamanya, saya pun sampai di sekolah.

Suasana Apel Pagi di Sekolah Saya

Saat saya sampai di sekolah, apel pagi pun sudah di mulai. Kepala sekolah yang melakukan langsung apel paginya. Semua siswa sudah di kumpul dan berbaris dengan rapi. Saya pun mengecek ke beberapa ruang untuk memantau siswa yang tidak masuk ke barisan. Saya juga mengikutinya di barisan guru. Setelah apel pagi selesai, saya menuju ke ruang guru untuk melakukan fringerprint.

Perjalanan Pulang Dari Cabang Dinas

Sesuai dengan pemberitahuan kemarin sore menyangkut dengan berkas amprahan guru yang ada kesalahan, saya pun akan berangkat ke Cabang Dinas di pagi hari ini. Setelah menerima perintah langsung dari Kepala Sekolah, saya langsung berangkat menuju Cabang Dinas Pendidikan. Sampai Cabang Dinas, saya menuju ke ruang Operatar amprahan honorium untuk mengambil berkas yang harus di perbaiki. Selesai memperbaiki saya kembali lagi ke sekolah.

Penulis Berada Di Sekolah

Pukul 10:55 wib saya sudah berada kembali di sekolah, dan melanjutkan lagi tugas seperti biasa. Hari sudah menunjukkan pukul 14:15 wib, jadwal pulang pun sudah tiba. Saya segera merapikan kembali meja kerja, dan memasukkan laptop kembali ke dalam ransel kerja. Saya dan guru yang lain, sudah bersiap-siap untuk pulang. Saya menuju ke fringerprin untuk melakukan absensi sore.

Saya Membeli Ikan Hias
Saya Membeli Ikan Hias

Dalam perjalanan pulang, saya melakukan perjalanan melalui jalan T. Chik Ditiro Kota Panton Labu, sampai disana saya melihat ada pedagang yang menjual ikan hias, saya singgah untuk melihatnya. Saya pun tertarik untuk membeli beberapa ekor dan memilih yang menarik menurut diri saya sendiri. Setelah membayarnya saya langsung melanjutkan lagi perjalanan pulang.

Ikan Hias Saya Dalam Aquarium

Saat saya sudah sampai di rumah, saya memasukkan ikan hias yang saya beli tadi kedalam Aquarium mini yang sudah ada dirumah. Sekarang ikannya sudah bertambah beberapa ekor saja. Ikan yang ada di Aquarium pun tidak banyak, hanya sekitar 6 ekor saja, itu pun dengan ukuran yang kecil. Begitu saya masukkan ke Aquarium ikannya sangat lincah dan seperti beradaptasi dengan suasana yang baru dan kawan yang baru.

Perjalanan Ke Cot Biek
Pulang Dari Cot Biek

Disaat hari sudah menjelang sore, saya dan keluarga berangkat kerumah orang tua abang @ibnu1, tujuan kami kesana untuk berdao 44 hari meninggalnya ayah beliau. Saya dan keluarga bersama abang @ibnu1 juga berangkat bersama-sama kesana. Saya berangkatnya dengan melewati Kota Panton Labu ke menuju ke rumah orang tua beliau. Saat sampai disana hari sudah mau menjelang Magrib. Tidak lama kemudian waktu salat Magrib pun tiba. Selesai Salat Magrib, tamu undangan untuk berdoa pun sudah tiba, sebelum berdoa kami berkhanduri bersama dulu, yang yelah disediakan oleh tuan rumah, selanjutnya baru di lakukan doa bersama.

Saya dan keluarga pamit untuk pulang karena sudah malam . Kami pulang juga melewati Kota Panton Labu. Saat tiba di Panton Labu, saya berhenti di Bengkel Buah untuk membeli permintaan Alif dan Alika yaitu untuk membeli Salad Buah. Pukul 22:15 wib saya dan keluarga sampai di rumah, dan langsung beristirahat.

Sekian diary saya kali ini. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69715.93
ETH 3772.35
USDT 1.00
SBD 3.77