The Diary Game, Minggu 12 Mei 2024 ||"Merayakan ulang Tahun Sahabat yang Tertunda"

in Steem Kids & Parentslast month (edited)

176A5B89-9C30-4214-A0A7-8275E4E39B7B.jpeg
merayakan ulang tahun sahabat

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians

Bagaimana kondisi cuaca di kota kamu hari ini? Semoga apapun kondisinya kamu bisa menjalani harimu dengan penuh semangat dan tetap produktif.

Hari minggu ini kami menjalani aktivitas bersekolah dan belajar seperti hari biasanya, dipondok pesantren kami, hari libur hanya ada di hari Jum'at saja. Siang harinya sepulang sekolah. Kami menunaikan shalat dzuhur berjama'ah di mesjid. Kemudian kami mengantri untuk mengambil jatah makan siang di dapur.

Selesai makan, saya bersama rekan seangkatan saya melakukan "meeting" untuk acara pelepasan kakak kelas kami yang sudah tamat dan akan diwisuda esok hari.

Sore harinya kami membantu persiapan panggung dan lokasi acara besok. Ketika malam tiba kami diliburkan dari aktivitas belajar malam, sehingga malam ini saya dan teman-teman bisa beristirahat dan bersantai bersama.

Saya bersama bestie saya sudah merencakan sesuatu malam ini. Kami akan merayakan ulang tahun sahabat dekat kami yaitu "intan dan tazkia". Sebenarnya ulang tahun mereka sudah lewat, namun karena kesibukan dan jadwal belajar yang padat kami tidak sempat merayakannya.

Malam inilah kami akan memberikan surprise buat sahabat baik saya tersebut. Kami sudah mendekor kamar dengan tirai berwarna silver. Dekorasi yang sederhana saja. Saya juga sudan memesan kue ulang tahun yang simple berwarna pink.


3A5D0F9D-C925-4E01-9DD9-F2191FAB76C2.jpeg
dekoran sederhana kami

Selain itu saya juga sudah membeli kado untuk kedua sahabat baik saya tersebut. Setelah semua persiapan rampung. Saya bersama bestie saya lalu memanggil "intan dan tazkia" untuk masuk ke ruangan kamar yang sudah kami dekor dan lampunya sudah kami matikan.

ketika kedua sahabat saya masuk kami pun menghidup kan lampu kamarnya dan mengejutkan mereka dengan kue ulang tahun dan hadiah dari kami. Mereka berdua terlihag kaget dan senang. Lalu kami berfoto bersama dan bergantian. Sesi foto merupakan hal yang paling seru dan menyenangkan buat saya dan bestie saya yang sama-sama suka di foto.


BF5D4D5D-B15C-409D-87CC-B2224025502E.jpeg

3DA0FD38-43B4-48AC-8CC0-F9A63DA24A11.jpeg

Selesai berfoto kami menikmati kue ulang tahun sahabat saya bersama-sama, sambil bercanda ria dan tertawa. Saya merasa senang melihat wajah ceria bestie saya atas kejutan ulang tahun yang sederhana ini. Meskipun perayaan ulang tahun ini sudab terlambat, yang paling penting adalah kepedulian dan rasa sayang kami buat kedua sahabat saya itu.


F8EB3A67-F1AE-4FCA-8B79-B1FCA2670724.jpeg


C4884420-426A-4EBB-96DE-CD8B833459C5.jpeg

Moment kebersamaan kami malam ini merupakan hal indah dan seru. Namun kami tak bisa berlama-lama berkumpul dan bercengktama karena ketika sudah hampir tengah malam kami harus segera bubar ke kamar masing-masing untuk beristirahat, agar tidak di tegur oleh ustazah.

Lagian esok harinya kami juga akan bertugas sebagai panitia dan ada banyak hal yang hatus di urus esok. Seperti itulah sekelumit cerita saya. Sampai jumpa lagi

Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitad steem.kids and parents @steemkidss @ngoenyi
@uzma4882 @bossj23 @moyeon


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

Hello dear, thanks for sharing this great article to us I do appreciate the way you guys are celebrating the birthday. All my wishes for your friend on her birthday is that God should bless her and keep her alive so that she can have more good thing's to achieve on the planet, best wishes on her birthday, I wish you all the best on this birthday post that you've decided to share for us to see how your birthday goes it's really a huge successful birthday.
Best regards dear.

terimakasih atas do'a baiknya

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman

trims sc 08

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64268.75
ETH 3495.22
USDT 1.00
SBD 2.51