"SEC-S11W2-My life as a parent or kid and joys and sadness"

(Assalamualaikum)

hello sahabat stemians Indonesia apa kabar kalian semua di hari yang penuh berkah dan ampunan di setiap waktu yang pernah kita lewati bersama teman-teman semua disini.fan pada topik saya kali ini tentang "SEC-S11W2-My life as a parent or kid and joys and sadness"

IMG20230721151457.jpg
IMG20230721151459.jpg
IMG20230721151457.jpg
(As a parent or a kid, tell us about a period when you had lasting joy.)
hidup tidak pernah kita tahu dan tidak dapat kita ketahui. bagaimana dengan kehidupan Sekarang ini, rasa bebagai selalu ada di setiap waktu yang pernah aku alami sendiri sewaktu saya masih di usia muda, saya selalu habiskan waktu saya dulu semasa hidup saya sendiri sebelum saya melaksanakan pernikahan kami..
IMG20230701164336.jpg
setelah saya' memiliki dua seorang Fitri kebahagiaan itu sangat jauh berbeda sewaktu saya masih berusia muda, kebahagiaan itu selalu hadir di setiap sudut dan waktu yang pernah ada habisnya jika kami bisa berkumpul bersama keluarga untuk, Pergi ke tempat yang ini saya melihat banyak sekali perubahan dalam kehidupan saya mau pun putri saya,

tidak ada yang bisa kita lakukan untuk membuat mereka merasa lebih nyaman dengan sempurna tanpa adanya mereka berdua mungkin saya tidak tahu harus kemana arah dan tujuan, rasa kebanggaan itu tidak pernah habisnya jika kita bisa menikmati kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari kita sering berjalan nya waktu kadang-kadang kita sebagai orang tua mereka harus memastikan bahwa kebahagian selalu ada ketika kita dapat

IMG20230701165432.jpg
  • putri saya yang membuat saya merasa abadi dalam kehidupan saya tampak mareka saya sebagai orang tua mereka tentu saja harus dilakukan hal yang membuat mereka merasa lebih nyaman dan tenang. Dengan ini mungkin kebahagiaan itu akan selalu hadir di setiap sudut keluarga saya nanti...
IMG20230621105631.jpgIMG20230701165450.jpg
IMG20230621105648.jpgIMG20230701164347.jpg
(What have you done to ensure that this joy continues in your life and in the life of those around you?)
IMG20230701165931.jpg

Setelah mareka hadir di tengah-tengah kami-kami merasa senang dan bahagia dengan adanya mereka,dalam kehidupan saya hari-hari
saya yang selalu kami lalui bersama keluarga kami.. sebenarnya saya ingin memberikan yang terbaik untuk setiap kehidupan seperti orang lain yang yang selalu mendorong anak-anak mereka untuk sukses di di masa yang akan datang.. kami sebagai orang tua mereka selalu ingin menjadi kan anak kami sebagai seorang yang sukses dan peduli terhadap lingkungan dan orang yang ada di sekitar nya,,,

(As a parent or a kid, tell us about a period when you had sadness.)
IMG20230705104729_BURST001_COVER.jpg

hal yang membuat kami merasa sedih dan duka cita yang sedalam-dalamnya hati dan nurani

ku tidak pernah bisa melihat Jika anak kami tidak bisa makan dan kami selalu mencari berbagai macam cara untuk membuat mereka bisa makan dan minum,
karena masih banyak di luar sana yang tidak bisa berbicara dengan orang lain tentang cara bagaimana mengatasi hal tersebut..namun saya tetap semangat untuk menjaga

mereka upaya tidak merasa sedih dalam kehidupan mereka.

namun kadang-kadang aku juga pernah mengalami dimintai karena ekonomi kami saat ini sedang menipis. waktu berjalan begitu cepat sehingga saya tidak tahu harus kemana untuk mencari sesuap nasi untuk keluarga dan anak anak saya Jaka mereka mengalami hal yang tidak pernah kita inginkan pada mareka ... karena kebutuhan dalam kehidupan keluarga sangat penting jidi jangan pernah anda melakukan hal yang membuat anak-anak anda sedih' dan tidak bisa makan
(What have you done to ensure that the period of sadness doesn't show up again in your life?)
IMG_20230731_120720.jpg
Pekerjaan saya sebagai seorang nelayan di pesisir laut samudera Hindia di daerah kota Banda Aceh Darussalam Aceh besar.. saya' selalu memberikan yang terbaik untuk setiap kehidupan mereka intinya supaya anak kami bisa hidup berkecukupan karena saya tidak ingin mareka sedih karena cinta ku kepada mereka berdua tumbuh di hati ku yang dalam.
  • selama saya bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya ini cara yang pernah saya lakukan untuk membuat perubahan kepada mereka semua saya selalu menjaga dan merawat mereka supaya tidak ada yang salah,

bekerja keras supaya bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak anak kita nanti nya karena semakin iya dewasa semakin banyak pula keperluan dan kebutuhan ekonomi yang kita inginkan untuk menjaga agar mereka bisa menikmati kenyamanan di masa remaja nanti.

IMG_20230731_124109.jpg
--- by: @steemkidss --- Link content

saya mengundang tiga saudara saya untuk mengikuti kontes yang luar biasa ini

@lizaallizana

@munaa

@bukutaqin

Keteranganbosferi123
Ketahui Tentang SayaAchievement1
Status Klub#klub75

Kehadiran Anda di blok saya sini sangat berarti dan berharga
Terima kasih telah hadir di sini.

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Imagen by @bosferi123

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Terima kasih sudah mengundang saya ke kontes ini. Semoga sukses, Insya Allah saya juga akan ikut...

terimakasih sudah singgah di post saya bg @munaa

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Anak menginginkan orang tua bahagia dengan melihat kondisi mereka selalu bergembira, begitu juga orang tua bahwa mereka memiliki satu misi dalam hidup ini yaitu ingin melihat anak-cucu mereka bergembira.
Salam sukses bang. Semoga beruntung dalam tantangan minggu ini

terimakasih atas dukungan saudara telah meluangkan waktu untuk mengunjungi posts saya'

 last year 

Iya, Sama-sama

Loading...

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @stef1

image.png

Thank you for your support @stef1

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan


Join our steemit Facebook page steemit community to promote the steemit all over the world, and keep continue your quality writing content on steemit


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

Join our steemit Facebook page steemit community

Thank you for your support and your comments are very valuable to us.regards @yousafharoonkhan

welcome respected and thank you so much for kindness

Having a daughter is the greatest happiness for you, you have become a responsible father, to always make sure she is happy, I salute you.Hopefully easy sustenance for you in supporting your family and children

thank you for your visit greetings

You're welcome

Terima kasih atas undangannya bang
Semangat terus untuk puterinya bang, semoga setiap tetesan yang orang tua berikan kepada anaknya akan menjadi keberkahan

amin. Anak adalah sebuah harapan besar bagi seorang ayah Liza itu maknanya jika kita memiliki seorang putri. Saya sangat menyayangi istri dan anak anak saya...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67059.35
ETH 2672.35
USDT 1.00
SBD 2.72