The Diary Game, Jum'at 09 Februari 2024 || Hari Spesial!

in STEEM INDONESIA5 months ago (edited)

FC5FCFDF-5208-4BFB-B0F7-157EE6562272.jpeg
setelah pelantikan bersama teman teman seangkatan

Hai Steemians

Bagaimanakah hari yang kamu lalui, saya harap hari-harimu berjalan indah dan penuh kebahagiaan.

Hari Jum'at yang cerah, secerah hati saya yang penuh suka cita hari ini. Saya sudah menantikan tibanya hari Jum'at ini, dimana pada hari ini ada moment special yaitu acara pelantikan pengurus OPDTU di pondok pesantren tempat saya belajar.


74A280B1-559B-4058-9035-20AC2E5AED9B.jpeg
kami yang sedang sangat senang

Saya telah terpilih sebagai bagian dari team OPDTU putri kebetulan saya dipilih sebagai ketua yang membidangi informasi. Untuk berada di posisi ini merupakan hal penuh perjuangan yang telah dilalui. Meskipun kepengurusan ini terlihat sederhana namun bagi para santriwati terpilih di dalam tema pengurus OPDTU apalagi sebagai ketua divisi merupaka moment bergengsi.

Untuk itu tak henti saya bersyukur telah bisa mencapai posisi ini. Berhubung dihari Jum'at tidak ada kegiatan jadwal pembelajaran di pesantren maka kegiatan pelantikan berlangsung pagi hari Acara pelantikan berlangsung di Aula dan pengurus OPDTU putra sekalian juga di lantik, untuk masa bakti tahun 2024-2025.


502CF48B-48EA-468A-B5C2-477DD57B4534.jpeg
ketika pelantikan sedang berlangsung

Kegiatan pelantikan berlangsung penuh khidmat dimana penyerahan jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru berlangsung lancar. Setelah moment pelantikan selesai kami kemudian berfoto bersama-sama. Seperti biasa kehebohan saat berfoto selalu terjadi. Para ketua divisi dan jetua OPDTU menggunakan baju gamis hitam dan jilbab warna putih. Sedangkan para anggota team menggunakan gamis hitam serta jilbab hitam.


EB7FAD81-0A44-43DC-9D51-54C9B08F7365.jpeg
para ketua divisi bagian

Saat tengah hari tiba, ibunda ternyata sudah sampai di asrama. Saya merasa senang sekali ketika ibunda datang dan membawakan makanan favoritku yang bertuliskan ucapan selamat. Saya langsung menghampiri ibunda dan bunda memeluk serta mencium dan mengucapkan selamat untuk saya.


7B276CCC-D0D2-4B81-8B7B-45ECB7E0A7A2.jpeg
pizza ucapan selamat dari bunda

Kami kemudian berfoto bersama-sama untuk mengabadikan moment bahagia saya hari ini. Tak lupa saya juga berfoto bersama adik saya tersayang. Setelah itu barulah kami menuju ke balai tempat para waki santri duduk dan mengisi waktu bersama putra/putri masing-masing.


14ABDC1E-4092-4B11-A031-7C8F500CE568.jpeg
bersama adik saya

Di atas balai kami beristirahat dan saya menikmati minuman serta makanan yang dibawah oleh ibunda. Selsai makan kami segera shalat dzuhur dan barulah kami berbincang-bincang. Saya meminta ponsel saya yang sudah ibunda bawa dari rumah. Segera saja saya mengecek notifikasi di hp saya dan mulai membuka akun sosial media milik saya.

Sementara itu adik saya dan bunda kembaki menikmati cemilan pizza, sayapun ahirnya ikutan nimbrung ngemil pizza yang tadi bunda bawa untuk saya. Selesai membuka akun sosial media, bunda meminta saya agar menuliskan postingan diary tentang moment hari ini.

Saya menurut saja dan mulai menulis. Ketika watu ashar sudah tiba saya dan adik pamitan untuk mandi dan shalat ashar. Setelah itu barulah bunda beranjak pulang kerumah karena beliau sudah gerah ingin segera mandi dirumah. Saya memakluminya dan melepas ibunda pulang serta mengantarkan beliau ke pintu gerbang asrama.

Kebahagiaan yang saya rasakan hari ini sebenarnya ada tanggung jawab yang besar dibaliknya, dimana saya harus bisa mengatur waktu antara belajar dan mengurus pekerjaan divisi informasi.

Sepulang bunda saya langsung piket bersama tim divisi informasi di gerbang asrama, kami menginformasi ke santri tentang kunjungan wali santri.

Hanya sampai disini dulu tulisan sederhana diary saya hari ini, saya terus berharap bisa mendapatkan dukungan dari sobat steemians semuanya. Sampai jumpa dan salam sukses

Salam hangat, untuk team dari komunitas steem indonesia @afrizalbinalka @ridwant


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 5 months ago 

Pushpa movie style 😃..
Mey jhukega nehi..

Posted using SteemPro Mobile

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 months ago 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@zhafirah

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
@amal.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club100
Voting CSI3.8
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 5 months ago 

terimakasih atas verifikasinya

TEAM 4
Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!

Curated by : @muzack1

 5 months ago 

trims sc 07

 5 months ago 

Selamat berjuang,sukses selalu.

 5 months ago 

thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47