The Diary Game, Jum'at 16 February 2024 ||"Menjalani hari yang biasa -biasa saja"

in STEEM INDONESIA6 months ago

IMG_20240216_100203_289.webp
pulpen karakter berbentuk kunci yang laris di jual

Hai steemians

Hari Jum'at seperti biasanya aku jalani lagi, hari ini aku kembali melaksanakan tugas piket di sekolah, mengawali aktivitas pagiku hari ini di pagi Jum'at adalah mendampingi para siswa melakukan pembacaan surah yasin di mushalla sekolah bersama rekan-rekan guru. Selesai pembacaan surah yasin dan shalawat dilanjutkan dengan do'a versama. Lalu para siswa mendengarkan tausiah singkat kuliah tujuh menit alias kultum dari ustadz dzubir yang merupakan pembina rohis di sekolah


IMG_20240216_075738_726.webp
kegiatan pembacaan surah yasin di.mushalla.sekolah

Setelah selesai kegiatan di mushalla para siswa kembali keruangan kelas untuk mengikuti kegiatan pembelajaran. Sementara itu aku bersama rekan guru yang bertugas sebagai piket mulai berkeliling untuk mengontrol kelas dan mengecek kehadiran guru di kelas. Selesai berkeliling akupun standby dipos piket.

Ketika jadwal istirahat tiba aku menuju ke ruang guru dan bergabung bersama rekan guru lainnya, di sana aku melihat ada yang menjual pulpen unik karakter berbentuk, kunci dan pedang. Pulpen tersebut laku laris manis, sehingga aku tak kebagian. Padahal aku ingin membelinya juga.


IMG_20240216_100203_289.webp

IMG_20240216_100256_816.webp
pena karakter berbentuk kunci dan pedang

IMG_20240216_104607_735.webp
pena berbentuk cabai merah hadiah dari sahabat

Namun ada juga pulpen berbentuk cabai merah, dan beruntungnya aku dihadiahi pulpen cabai merah twrsebut oleh salah seorang sahabatku. Aku lantas mengucapkan terimakasih dan merasa senang. Selanjutnya para guru kembali bertugas mengajar di kelasnya masing-masing. Sementara itu aku kembali stand by di pos piket.

Saat siang hari menjelang dan jadwal pulang sekolah telah tiba, aku membuyikan bel pulang sebanyak 3 kali. Para siswapun keluar dari kelas untuk pulang ke rumah masing-masing. Akupun tentu saja ikutan pulang kerumah.

IMG_20240216_145958_731.webp
orderan mukena milikku yang sudah tiba

Siang hari dirumah ba'da Jum'atan aku kedatangan kurir yang mengantarkan paket yang isinya adalah mukena yang aku pesan. Aku segera membukanya dan merasa sangat puas dengan bahan serta modelnya.
Setelah itu aku beristirahat siang dirumah, sambil berselancar di dunia maya dan melakukan interaksi seperti biasanya dengan sahabat-sahabatku yang jauh dinata namun dekat di hati.

IMG_20240216_173130_392.webp
ngemil coklat favoritku

Sore harinya aku menyelesaikan lagi tugas rumah tangga kemudian barulah aku membersihkan diri dan ngemil coklat favoritku sambil bersantai sore dan menuliskan postingan di halaman steemit.

Malam harinya aku merampungkan tulisanku dan setelah itu barulah aku beranjak istirahat dikamarku. Demikianlah hari yang biasa saja telah ku lalui, dan aku merasa bersyukur semuanya berjalan normal saja.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan di blogku sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lain

Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 6 months ago 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@sailawana

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club5050
Voting CSI14.8
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @malikusman1


 6 months ago 

Thanks sc 07 @malikusman1

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 63935.74
ETH 2749.19
USDT 1.00
SBD 2.65