SEC-S15W1 | "Big desires and toughest challenges in 2024"

in STEEM INDONESIA5 months ago
Assalamualaikum
    • Sahabat stemians tercinta semoga kalian semua memiliki hari yang indah.pada kesempatan kali saya ingin berbagi beberapa hal tentang keinginan yang besar saya untuk mencapai tujuan tersebut.
Sebutkan 2 keinginan besar Anda yang ingin Anda capai atau tingkatkan di tahun 2024 dan sebutkan alasannya masing-masing.
terkadang kita sebagai manusia harus memikirkan tentang masa masa yang akan datang karena bagi saya pribadi hal pertama yang ingin saya capai di tahun 2024. adalah membangun sebuah harapan untuk keluarga saya karena saya tidak pernah merasa puas ketika keluarga saya merasa nyaman dan tenang menjadi keluarga yang selalu bahagia karena untuk membuat mereka senang dan bahagia adalah seatu harapan besar bagi saya, karena mereka adalah orang-orang yang sangat berharga bagi saya untuk mencapai tujuan dan impian saya.
    • Alasan yang kedua yang ingin saya capai disini adalah menjadi orang yang kreatif dalam bidang membuat postingan di platform Steemit ini.. karena saya terkadang harus belajar banyak untuk menjadi bagian tentang kehidupan saya di platform Steemit masih banyak hal yang harus saya dapatkan di sini. karena bagi Saya banyak menemukan perubahan hidup saya di platform Steemit ini...
Sebutkan juga tantangan atau kesulitan Anda dalam mencapai kedua hal tersebut, dan bagaimana cara mengatasinya
Dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk menjadi bagian penting untuk menjaga kesejahteraan hidup keluarga adalah sewaktu kehormatan besar bagi saya karena mereka juga sangat ingin sekali perubahan dalam hidup kita sendiri bahwa semua yang kita inginkan pasti akan tercapai jika kita punya niat dan ketekunan dalam menjalani kehidupan mungkin saya harus bekerja keras untuk mencapai tujuan utama dalam menjalani kehidupan mereka, karena mereka adalah orang-orang yang sangat berharga bagi saya untuk mencapai tujuan utama saya di sini. Saya berkerja keras untuk membangun perubahan hidup mereka karena mereka adalah suatu harapan besar bagi saya. Saya ingin membuat mereka merasa bahagia dalam menjalani kehidupan sehari-hari itu keinginan saya untuk keluarga saya.terkadang saya kesulitan ekonomi untuk membuat mereka bahagia karena ekonomi sangat berharga bagi setiap orang untuk menjalani hubungan antara keluarga..
Diantara 2 keinginan tersebut, mana yang paling sulit kamu wujudkan? Nyatakan alasan Anda.
walaupun saat ini saya mengalami kesulitan ekonomi untuk kebutuhan keluarga saya tapi saya tetap berusaha untuk mencapai tujuan tersebut menjadi orang yang sukses di dunia nyata atau pun di dunia nyata hal ini mungkin harus saya pertimbangkan untuk membuat perubahan hidup itu sangat penting dalam menjalani kehidupan keluarga yang paling penting bagi saya karena mereka adalah orang-orang yang selalu memberikan saya semangat hidup untuk bekerja keras menjadi orang yang sukses. Manjadi orang sukses itu tidak lah mudah tapi kita sebagai manusia hanya lah berusaha kekuat mungkin untuk mencapai tujuan itu.. menjadi orang sukses itu sangat sulit untuk kita temukan tapi kalau kita mau berusaha kerja keras semua pasti akan tercapai dengan sendirinya....

Saya mengundang saudara saya untuk kontes ini

@munaa @paholags @kolkamkwan

Achievement1
swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  
 5 months ago 

Setipa orang pasti memiliki impian di tahun 2024, impian anda adalah impian yang mulia, membahagiakan keluarga adalah impian yang nyata, dikarenakan keluarga merupakan segala-gala nya. Untuk itu keluarga hal yang pertama yang harus di perhatikan, semoga impian di tahun ini bisa terkabulkan.

 5 months ago 

Terimakasih sobat

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Keinginan yang sangat mulia Semoga semua harapan cepat terkabulkan,

Loading...
 5 months ago 

Greetings, we all want to be successful and happy people in every way but our expectations of overachieving leave us disappointed. You want to bring happiness to your family and want to become a skilled steemian on steemit platform with your hard work and talent you will succeed. I will see you succeed very soon. Good luck to you.

 5 months ago 

Terimakasih atas kunjungan sobat

 5 months ago 

You will surely make them happy, just keep being yourself and put more effort in your doings.
Being a creative person on steemit platform is a good idea, but already you are, can't you see? It takes gradual process, just be patience and you will get there.

 5 months ago 

kesabaran adalah seatu yang sangat baik untuk pertumbuhan. Saya..di platform steem.

 5 months ago 

Pentingnya memiliki tujuan dan harapan untuk keluarga serta berusaha menjadi kreatif di platform Steemit adalah langkah-langkah yang luar biasa untuk perkembangan pribadi dan kebahagiaan. Semoga usaha dan dedikasi Anda membawa kesuksesan di tahun 2024!

 5 months ago 

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya dan meninggalkan komentar baik anda sobat.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64385.89
ETH 3510.26
USDT 1.00
SBD 2.54