Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Lifestyle Diary Game

in Steem Fashion&Style9 months ago (edited)

Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Lifestyle Diary Game

IMG_20231211_112122.jpg

Hari keempat ujian di sekolah, dan rasanya waktu berlalu begitu cepat. Saya terbangun pagi-pagi sekali dengan perasaan campur aduk antara gugup dan semangat. Hari ini adalah ujian mata pelajaran favorit saya, Matematika.

Pagi ini, cuaca cerah dan segar. Saya berusaha memulai hari dengan sarapan yang sehat untuk memberikan energi ekstra. Sebelum meninggalkan rumah, saya memberikan diri saya sendiri semangat, mengingat kembali persiapan belajar yang telah saya lakukan selama beberapa minggu terakhir. Saya yakin bahwa saya dapat menghadapi ujian ini dengan baik.

Setelah tiba di sekolah, suasana begitu tegang di udara. Teman-teman sekelas saling memberikan senyuman dan kata-kata semangat satu sama lain. Saya mengambil tempat duduk di ruang ujian, memeriksa satu per satu peralatan yang saya bawa. Pensil, penghapus, dan kalkulator semuanya siap digunakan. Saya berniat untuk menjawab setiap pertanyaan dengan sebaik-baiknya.

Ujian dimulai, dan soal-soal Matematika yang muncul tidak begitu sulit seperti yang saya bayangkan. Saya merasa bersyukur karena persiapan saya membuahkan hasil. Tetapi, tentu saja, ada beberapa bagian yang membuat saya berpikir ekstra keras. Saya mencoba untuk tetap tenang dan fokus, mengingat rumus dan strategi yang telah saya pelajari.

IMG_20231211_102642.jpg

IMG_20231211_102745.jpg

Waktu berlalu begitu cepat, dan sebelum saya menyadari, ujian Matematika telah selesai. Saya merasa lega dan bangga dengan usaha yang telah saya lakukan. Setelah keluar dari ruang ujian, kami, para siswa, saling berbagi pengalaman dan membahas jawaban yang mungkin berbeda-beda.

Di luar sekolah, saya merasa lega setelah selesai dengan ujian Matematika. Meskipun masih ada ujian lain yang menanti, saya memutuskan untuk memberikan diri saya waktu istirahat sejenak. Saya menghabiskan waktu di perpustakaan, membaca buku favorit sebagai bentuk relaksasi.

Hari keempat ujian diakhiri dengan perasaan puas dan harapan yang tinggi. Saya berjanji pada diri sendiri untuk terus berusaha sebaik mungkin dalam sisa ujian dan tetap tenang menghadapi apa pun yang akan datang. Semoga hasil usaha keras ini membuahkan hasil yang memuaskan dan membuat orang tua saya bangga.

Sore hari yang cerah dan sejuk menjadi latar belakang yang sempurna untuk bermain voli di pantai bersama teman-teman. Kami memutuskan untuk berkumpul di lapangan pasir setempat, membawa bola voli, dan siap untuk menghabiskan sore dengan aktivitas yang menyenangkan ini.

Sebelumnya, kami telah mengatur tim dengan cara yang adil, dan kami siap untuk memulai pertandingan. Suara ombak yang pelan di latar belakang menambah nuansa menyenangkan di sore yang cerah itu. Kami semua mengenakan pakaian santai dan sepatu olahraga, sambil bersemangat menunggu awal pertandingan.

Saat pertandingan dimulai, ketegangan langsung terasa di udara. Kami saling memberikan semangat dan berusaha sebaik mungkin untuk melakukan servis, passing, dan spike yang sempurna. Setiap gerakan penuh semangat, dan pasir terbang ke segala arah ketika bola dipukul. Suara tawa dan sorakan menjadi musik latar yang sempurna untuk sore yang cerah itu.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan kedua tim saling berbalas pukulan. Sore hari itu tidak hanya menjadi latihan fisik yang baik tetapi juga waktu yang baik untuk membangun ikatan yang erat antara teman-teman. Terkadang, kami sengaja membuat kesalahan hanya untuk tertawa bersama-sama dan menciptakan momen-momen yang tak terlupakan.

Pada satu titik, kita semua memutuskan untuk berhenti sejenak dan menikmati matahari terbenam yang indah di ufuk barat. Kami duduk di pasir, melepas sejenak kelelahan dari pertandingan, dan mengobrol sambil menikmati suasana santai. Setelah itu, kami memutuskan untuk melanjutkan pertandingan untuk beberapa set terakhir sebelum matahari benar-benar tenggelam.

Saat akhirnya pertandingan selesai, kami meninggalkan lapangan dengan senyuman di wajah dan rasa kepuasan dalam hati. Bermain voli di sore hari membawa keceriaan, kebersamaan, dan kebugaran fisik. Sambil berjalan pulang, kami berjanji untuk melakukannya lagi suatu hari nanti dan merencanakan acara serupa untuk menjaga semangat kebersamaan di antara kami.

Melalui postingan ini saya mengajak teman-teman untuk dapat berpartisipasi @kouba01 @patjewell @ikwal @waterjoe @heriadi .

Tentang Saya

Sort:  
 9 months ago 

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Lifestyle Diary Game

CriteriaStatusScore
Status Club
#club75
1.5/2
#Steemexclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOTFree
0.5/0.5
Voting CSI
0.5/0.5
Quality of content
2.5/3
Markdowns
2/2
Overall
9/10
Verification date:
11-12-2023
MODERATOR COMMENT/REMARK

Exams and volleyball, what a combination. It sounds like you've been quite busy with your daily activities. Studying for exams can be challenging, but it's important to put in the effort and prepare well. And playing volleyball is a great way to take a break and have some fun. It's awesome that you're balancing both academics and sports. Keep up the hard work and good luck with your exams.

Thanks for participating and good luck, Remember to support others with comments, and votes. Let's make a community.

divider1.png

Terimakasih @sahmie yang sudah melakukan verifikasi postingan saya

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago (edited)

My friend you have spent a good day while it was seems tense beverage of exams, although whatever we have prepared but it seems how it would be go.

Your classmates were looking tense too but Thank God when you read the mathematics paper it was not so difficult as you felt and everything gone very nice.

I wish you success for the rest of exam ans studies, please don't forget to engage with friends posts.

  • Keep Sharing Quality Posts With Us.

Hello @teukudaffa!

Thank you for sharing your engaging lifestyle diary as part of the Steemit Engagement Challenge. Your detailed narrative provides a vivid picture of your day during the fourth day of exams and the enjoyable afternoon playing volleyball with friends at the beach.

I appreciate the way you described the exam day, capturing the mix of nerves and excitement. It's great to see your positive outlook and the sense of accomplishment after completing the mathematics exam. Your commitment to relaxation and reading in the library after the exams shows a balanced approach to managing stress.

The second part of your diary, where you and your friends played volleyball at the beach, paints a lively scene. The description of the competitive yet fun match, the laughter, and the shared moments during the sunset adds a wonderful touch. It's evident that these activities not only contribute to physical well-being but also strengthen the bonds of friendship.

Your entry is well-detailed and provides an insight into your day and recreational activities. Thank you for participating in the challenge and sharing these delightful moments. If you have more to share or if you'd like to participate in future challenges, feel free to do so.

Keep up the great engagement!

Saya masih status pelajar, saat ini di sekolah kami sedang ujian. Terimakasih atas dukungan dan komentar nya terhadap postingan saya

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@ashkhan>

Waktu memang seperti kilat berlalu, terutama saat menghadapi ujian Matematika. Lega dan bangga atas usaha Anda. Diskusi setelah ujian dengan sesama siswa tentu memberikan nuansa berbeda

Ujian dan bola voli, kombinasi yang luar biasa. Sepertinya Anda cukup sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Belajar untuk ujian bisa jadi menantang, namun penting untuk berusaha dan mempersiapkan diri dengan baik. Dan bermain bola voli adalah cara yang bagus untuk beristirahat dan bersenang-senang. Sungguh luar biasa bahwa Anda menyeimbangkan bidang akademis dan olahraga. Teruslah bekerja keras dan semoga sukses dalam ujianmu. salam kenal

Kombinasi antara ujian dan bola voli memang dapat menantang, tetapi penting untuk menjaga keseimbangan antara akademis dan kegiatan rekreasi. Semangat belajar dan bermain bola voli!

 9 months ago 

Hola amigo 👋👋👋
Los estilos de vida para un estudiante siempre son divertidos, en un momento puedes tener mucha tensión durante un examen y después puedes divertirte mucho con algún deporte .

Tu estilo de vida es muy parecido al de muchos estudiantes pero cada persona le da atu toque exclusivo lo que hace un estilo de vida único y diferente.

Saludos éxitos y bendiciones amigo 🤗🤗

Terimakasih @mile16 saya merupakan seorang pelajar di sekolah dan saat ini kami sedang ujian kenaikan kelas.

 9 months ago 

Saludos cordiales estimado amigo. Que interesante tu dia inmerso en actividades de tu cotidianidad y productivas por demas que hacen de tu estilo de vida muy de provecho. Saludos y Bendiciones, éxitos.

 9 months ago 

Mathematics was not my strong subject when I was at school therefore I know the feeling of finishing an exam paper all too well. (•ิ‿•ิ)

Volley ball on the beach! Also something that I know as we are living at the coast. I can sit for hours watching the young of hearts playing their game.

Thank you for the invitation and good luck with the exams!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57676.72
ETH 2356.36
USDT 1.00
SBD 2.39