Perkenalan diri saya @teukudaffa

in Newcomers' Community7 months ago (edited)

IMG_20231107_120027_577.jpg

Assalamualaikum wr wb
Hai sobat semua. Pertama kali saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada anda semua. Perkenalkan nama saya Teuku Daffa, saat ini saya berumur 17 tahun. Saya bertempat tinggal di Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Indonesia. Saya belum bekerja dikarenakan masih status pelajar dan saya masih sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Kelas Xi. Selain itu saya juga aktif di organisasi OSIS di rumah sekolah sebagai Ketua OSIS dan beberapa kegiatan ekstrakurikuler lainnya di rumah sekolah.

IMG_20231107_113920_903.jpg

Saya mempunyai hobbi berenang, membaca dan juga menulis. Menurut saya ini salah satu tempat yang bisa saya kembangkan untuk menulis dan membaca artikel postingan orang lain. Saya juga ingin mencari postingan tentang perjalanan, makanan dan photography. Kedepannya saya ingin menulis tentang kegiatan sehari-hari dan beberapa postingan lainnya.

Saya menemukan Steemit dari seorang Abang @walictd @cymolan mereka lah yang menjelaskan tentang Steemit kepada saya. Sebelum itu saya melihat mereka yang sering mengambil foto disaat kami berkumpul dan saya bertanya kepada mereka. Lalu mereka menjelaskan tentang Steemit kepada saya hingga membantu membuat akun. Saya juga berharap kepada @walictd @cymolan untuk membimbing saya kedepannya.

IMG-20231107-WA0011.jpg

IMG-20231107-WA0010.jpg

Demikian perkenalan singkat diri saya melalui postingan ini.

CC: @heriadi @radjasalman @walictd @cymolan

Sort:  
Loading...
 7 months ago 

waalaikumsalam @teukudaffa.
Selamat datang di platform yang luar biasa ini, mari menuangkan karya tulismu disini, dengan meraih kesuksesan kita bersama.

Sedikit kritikan dari saya, karena terdapat sedikit kesalah pada tagar yang ke 2 seharusnya #achievement1 yang di gunakan.
Untuk lebih lengkap arahannya mungkin akan datang guru kita pak @heriadi @radjasalman dan lainnya.
Mohon bimbingan untuk adik kita pak.
Terimakasih

 7 months ago 

Terimakasih bang @walictd atas saran dan kritikan nya. Mohon saran dan bimbingan nya. Saya menunggu diverifikasi agar bisa melanjutkan postingan selanjutnya.

 7 months ago 

Butuh kesabaran ananda, Mungkin dalam waktu dekat akan tiba tim khusus untuk memverifikasi postinganmu.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Mohon melampirkan akun media sosial kamu untuk memudahkan verifikasi dari tim Greeter.

 7 months ago 

Baik pak @radjasalaman berikut akun Instagram milik pribadi saya https://instagram.com/teukudaffalufty?igshid=MWhkZW16c3pndmo5MQ==

 7 months ago 

Hola amigo BIENVENIDO a la plataforma donde ofrecemos contenido de calidad... Los talentos, oficios que estamos dispuestos a compartir en esta familia...

 7 months ago 

Terimakasih @familysearch yang telah memberikan ucapan selamat datang kepada saya. Saya menunggu diverifikasi akun agar bisa melanjutkan postingan

This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Terima kasih telah bergabung pada program prestasi Pendatang baru, dan saya harap kamu dapat memberikan yang terbaik untuk steem.

Selamat,,, tugas Achievement 1 kamu telah terverifikasi harap di ingat verifikasi ini dapat di hapus kapan saja ketika kami menemukan pelanggaran yang anda lakukan di platform

R3

Catatan :
Gunakan tag #newcomer pada setiap postingan selama 3 bulan keberadaan di steemit dan bergabung setidaknya #club5050

 7 months ago 

Terimakasih pak @heriadi yang telah melakukan verifikasi postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66103.77
ETH 3554.23
USDT 1.00
SBD 3.11