The Diary Game, Thursday May 30th 2024||"Buying fashion items and colouring my own hair"

in Steem Fashion&Style โ€ข 2 months ago (edited)

KOLORO_1717145240671.jpg
item fashion yang aku beli


Hari Kamis ini tak terasa sudah memasuki minggu terakhir di bulan Mei, aku menggunakan outfit untuk berangkat bekerja yaitu pakaian batik berwarna *Birel* alias biru elektrik, dipadukan dengan kerudung berwarna baby blue. Setelah berdandan rapi di depan cermin, aku lantas keluar kamar dan bergegas memakai kaus kaki serta sepatu. Selanjutnya aku memakai tas dan segera berangkat menuju ke sekolah tempat aku bertugas.

KOLORO_1717145080814.jpg

stand by di pos piket

Hari ini pelaksanaan ujian semester masih berlangsung, namun hari ini aku kebagian tugas sebagai guru piket dan stand by di pos piket. Selain itu aku juga bertugas untuk berkeliling ke setiap ruang ujian mengedarkan presensi kehadiran guru pengawas.

Setelah selesai mengedarkan presensi bagi guru yang mengawas harini aku kembali ke pos piket dan beristirahat sejenak. Lalu ketika sesi ujian pertama selesai aku langsung membunyikan bel istirahat. Kemudian aku menikmati sarapan pagi dengan sebungkus nasi kucing, diistilahkan dengan nama demikian karena nasinya dalam porsi yang mini alias sedikit. hehe.

IMG_20240530_084443_484.jpg

sarapan pagi

Kemudian saat sesi ujian ke-2 akan dimulai aku kembali membunyikan bel masuk. Ujian berlangsung lagi hingga selesai sesuai jadwal, dan bel pulang akhirnya aku bunyikan.

Siang ini ketika melakikan perjalanan pulang, aku mampir di sebuah store fashion wanita untuk mengambil orderan top shirt yang sudah aku PO (Pre order) sebelumnya. Selesai membayar aku langsung meninggalkan store tersebut dan melanjutkan perjalanan pulang kerumah.

KOLORO_1717145287969.jpg

membeli item fashion

Sesampai dirumah aku langsung berganti pakaian dan menyantap makan siang, lalu aku kemudian bersantai siang sambil meneguk segarnya minuman kolagen favoritku dengan rasa buah yang menyegarkan.

KOLORO_1717145161471.jpg

minuman kolagen favoritku

Selanjutnya aku mengecek halaman steemit dan menyibukkan diri dengan melakukan interaksi dengan sesama sobat steemians. Aku juga mencoba membuat postingan terbaru. Aku ngemil gorengan sambil berselancar di dunia maya.

KOLORO_1717145134463.jpg

ngemil gorengan

Sore harinya usai menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, aku lantas mengambil pewarna rambut yang aku beli beberapa waktu lalu. Aku berencana akan mewarnai rambutku sendiri. Pewarma rambut instan ini cukup mudah pengaplikasiannya. Aku sering mengganti warna rambutku sendiri. Meskipun menggunakan hijab saat beraktivitas sehari-hari namun aku tetap peduli pada perawatan dan style rambutku.

KOLORO_1717145099074.jpg

KOLORO_1717145120031.jpg

melakukan proses pewarnaan rambutku sendiri

Aku segera melakukan proses pewarnaan rambutku dibagian yang mudah aku jangkau. Setelah selesai aku harus menunggu beberapa saat agar warnanya meresap di rambutku. Akhirnya setelah menunggu selama 45 menit. Barulah aku mencuci dan membilas rambut yang aku warnai tadi. Aku merasa cukup puas dengan hasilnya.

Malam harinya tak ada aktivitas berarti yang aku lakukan dirumah, hanya mengulangi rutinitas seperti malam-malam sebelumnya. Saat malam semakin larut aku segera beranjak tidur dan akupun bersyukur atas kelancaran aktivitasku di hari Kamis ini.

Terimakasih bagi yang sudah mampir ke blogku, Sampai jumpa lagi di cerita diaryku hari yang lainnya

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort: ย 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

ย 2 months agoย 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

ย 2 months agoย 

How are you apu. I am really glad to see you on this platform. The diary game you posted is really awesome and quality. You shared some of your beautiful moments with us through diary game, that was really awesome, keep up the good work.

ย 2 months agoย 

Thanks for stopping by..

Have great week to you

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60944.89
ETH 2608.11
USDT 1.00
SBD 2.67