Steem culinary feasta "Pizza Roll and Cromboloni Homemade"

in Steem Entrepreneurs5 months ago (edited)

A2C8183D-49D2-401E-B89A-2345E3E89E8E.jpeg

Hai Steemians

Berjumpa lagi dengan saya @zhafirah, salam hangat untuk semuanya, saya do'akan sobat steemians berada dalam keadaan sehat dan senatiasa berada dalam perlindunganNya.

Kehadiran saya hari ini adalah untuk ikut serta berpartisipasi pada kontes yang menarik dan diadakan oleh bapak @f2i5. Saya juga akan mengundang sobat-sobat steemian lainnya untuk turut serta @mutiaf @walictd @cymolan @pandora2010

Ada banyak jenis jajanan kuliner yang dijual dengan berbagai penyajian dan kemasan, namun pada kesempatan hari in saya akan mereview jenis jajanan kuliner yang termasuk makanan favorit saya dan keluarga.

Kuliner favorit saya tersebut termasuk kuliner kekinian yaitu :
1. Pizza Roll (pizza gulung)
2. Cromboloni

Pizza Roll

Kuliner pizza memang merupakan cemilan modern yang kerap disukai oleh bayak orang, namun biasanya pizza bentuknya bulat, nah untuk kuliner favorit saya ini uniknya pizza tersebut berbentuk gulungan-gulungan dengan toping yang terdapat di bagian dalam gulungannya. Topping pizzanya adalah sosis, ayam, paprika dan bombay.


12AF82EB-77EB-46CF-A699-0C73CACD87BE.jpeg
pizza roll yang sangat lezat

Pizza roll ini unik karena bentuknya, dan untuk rasanya tak perlu diragukan lagi, pizza ini dijual di kota saya dan merupakan cemilan home made. Kita bisa memesannya melaui whats app berikut : 0853-6246-4950

Berikut harga pizzanya dan konversi dari Rupiah ke STEEM :

Varian Pizza RollIDRSTEEM
Pizza ukuran small30K9.0
Pizza medium60K18.0
Pizza ukuran Large80K24.0

Kami tidak hanya menikmati pizza tersebut untuk cemilan saja, namun saat perayaan hari ulang tahunku ibunda juga memesan pizza roll tersebut.

Cromboloni

Cromboloni adalah cemilan kekinian dan saat ini sangat viral dikota saya, cemilan ini merupakan jajanan kue yang mirip donat tapi teksturnya crunchy diluar namun lembut dibagian dalamnya, selain itu bagian dalamnya terdapat isian lagi seperti varian coklat, dan tiramisu, serta green tea dan strawberry. Kuliner jajanan kekinian cromboloni ini juga hanya made by order dan merupakan cemilan yang di produksi home made


774F048F-6C27-48FD-B579-A017B522D1FA.jpeg
cromboloni dengan isi yang lumer

Untuk harga cromboloni ini memang menurut saya lumayan mahal namun sebenarnya sesuai kualitas dan rasanya. Berikut ini saya tampilkan harganya.

Varian CromboloniIDRSTEEM
Cromboloni ukuran medium15K4.5
Ceomboloni ukuran Jumbo20K6.0
Link konversi: https://www.coingecko.com/id/koin_koin/steem/idr

Untik kedua kuliner jajanan yang saya sebutkan di atas uniknya termasuk jajanan yang tidak dapat ditemukan di bwrnagai tempat karena eksklusif dan memang home made.

Selama ini keluarga saya lebih menyukai jajanan kuliner home made yaitu kuliner jajanan yang di produksi oleh si penjual dari rumahnya, dan jajanan ini dibuat by request. Artinya jajanan kuliner itu baru akan di olah dan diproduksi saat ada yang mengordernya saja. Jajanan home made ini tidak dijual di lapak/gerai hanya di jual via online dan tidak ready setiap saat atau kapan saja.Menurut ibunda saya kuliner jajanan home made ini lebih "sehat" dan lebih "fresh".

Demikianlah partisipasi saya pada kontes hari ini, sampai jumpa lagi dipublikasi saya yang lainnya.

Salam hangat, untuk team dari komunitas steem entrepreneurs @steempreneurship @harferri @f2i5 @mainuna dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Pizza Roll is one of my favourite food.Best wish for your contest sister..

 5 months ago 

owh I see we have same fav food thanks for visit my post

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI6.5 ( 0.00 % self, 50 upvotes, 38 accounts, last 7d )
Verification date
31 January, 2024

Thanks for participating

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

TEAM 5

Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47