Steem Business Promo : "Store Ice cream and drink Momoyo"

in Steem Entrepreneurs4 days ago

64F03DFE-8724-4D98-BA0B-8EB6ABE8111E.jpeg
saya yang sedang menikmati ice cream di momoyo

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians Fellas

Senang sekali akhirnya saya bisa kembali menyapa sobat steemians di komunitas ini. Berhubung sedang dalam masa liburan sekolah saya ingin kembali aktif menulis lagi.

Hari ini saya tertarik untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh bapak @harferri. Apalagi tadi sore saya baru mampir di salah satu cafe ice cream dan minuman yang belum lama opening dikota saya Lhokseumawe. Saya langsung tertarik untuk mempromosikan bisnis cafe ice cream dan minuman tersebut di kontes ini.

Sebelum saya membagikan postingan kontes saya, saya turut mengundang sobat steemians untuk memeriahkan kontes menarik ini @dederanggayoni @pandora2010 dan @ulfatulrahmah.

Momoyo merupakan salah satu cafe yang khusus menjual ice cream dan minuman ini, baru saja opening dalam hitungan bulan, namun demikian cafe ini sudah viral dikota saya Lhokseumawe. Hal ini bisa jadi karena cafe yang khusus menjual ice cream belum banyak terdapat di kota saya. Alasan lainnya cafe ini menyajikan ice cream dan minuman dengan varian yang istimewa dan harga terjangkau.


A74C4AAE-0462-4067-A658-0D7CB1067A34.jpeg
di depan cafe

Cafe ini berlokasi di pusat kota yaitu tepatnya di jalan darussalam, berikut ini saya tampilkan alamat cafe momoyo dalam what3words https://w3w.co/cashes.analysts.nontrivial. Akses ke lokasi cafe sangat mudah dijangkau. Bangunan cafe juga sangat menyolok dengan cat warna merah dan putih. Desain interior dan eksterior cafe juga sangat kekinian. Nuansa merah dan putih di dalam ruangan cafe terlihat menyolok. Suasana di dalam ruangan cafe terasa sangat nyaman dan adem.


078E829C-A216-484B-8378-5537FBA2F7A0.jpeg
suasana di dalam cafe

Selain itu pelayanan dari pramusajinya sangat ramah, sehingga kita merasa sebagai "raja dan ratu" hehe😁. Varian minuman yang unik di cafe momoyo ini adalah menyajikan miniman dengan topping dan rasa buah-buahan yang sangat segar. Untuk pilihan ice crramnya juga terdapag berbagai pilihan rasa. Dibawah ini saya tampilkan daftar menu dan harga dari berbagai varian ice cream dan minuman yang dijual di cafe momoyo

Soal harga tak perlu diragukan lagi, harga ice cream dan minumannha termurah hanha IDR 8K saja bila dikonversi ke STEEM, yaitu setara dengan 2.1 STEEM. Sedangkan untuk harga termahalnya yaitu IDR 26K saja atau setara dengan 7.0 STEEM.


19C35AA1-E040-4D81-B435-92616797A686.jpeg

C0134492-A491-4194-BAA1-E89D26E5C523.jpeg
menu di cafe momoyo

Ketika saya pertama kali berkunjung ke cafe momoyo saya langsung merasa nyaman dan senang berada di cafe tersebut. Saya bersama adik saya memesan2 cup ice cream
dengam varian rasa yang berbeda, selain itu saja juga membeli miniman rasa buah untuk ibunda saya yang sedang berpuasa. Minuman rasa buah tersebut terlihat sangat segar.


3EC9A8C3-0B65-4EC9-B78C-CA2DD0E403BF.jpeg
suasana cafe yang nyman

Untuk rasa ice cream dan minumannya termyata memang enak apalagi minuman rasa buahnya, ibunda saya langsung ketagihan ketika pertama kali mencobanya, dan ingin membelinya lagi.


DDDED4ED-3C4A-4B39-A28D-651C4BC88032.jpeg
ice cream dan minuman yang saya pesan

Di cuaca yang sangat terik dan panas akhir-akhir ini merupakan pilihan yang tepat bagi sobat steemians yang ingin merasakan kesegaran minuman varian buah dan mencicipi ice cream lembut dan manis di cafe momoyo ini.

Saya merekomendasikan cafe momoyo ini sebagai salah satu cafe ice cream dan minuman yang wajib dikunjungi oleh sobat steemians yang berada satu kota dengan saya yaitu Lhokseumawe. Cafe ini sudab buka sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Silahkan mampir dan berkjnjung ke cafe ini untuk membuktikan sendiri kesegaran dan kelezatan ice cream serta minumannya.

Sampai disini saja partisipasi saya pada kontes hari ini. Terimakasih bagi sobat steemians yang sudah berkesempatan singgah di publikasi saya ini. Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem entrepreneurs @steempreneurship @harferri @f2i5 @sailawana @mainuna dan seluruh mod


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 4 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Verification date
June 16, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 4 days ago 

terimakasih atas verifikasi ny!

Hola apreciada amiga.
Momoyo Café se ve muy bonita, así que entiendo, porque a pesar que es nuevo es muy popular para ustedes.

Gracias por la invitación.
Saludos cordiales.
Muchas Bendiciones..🙏🏻

 4 days ago 

terimakasih sudah mampir..

 4 days ago 

Wahh seru ni cerita nya, Terimakasih kak atas undangannya, Kiat sama-sama support ya kak disini 😁, Semoga berhasil.

 3 days ago 

Heemmm segeerr menu pesanannya ya, enaknya nongkrong di Momoyo yang adem dan keren tempatnya merah menyala😊

 6 hours ago 

Wow, kayaknya saya ingin kesana

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47