Steem Business Promo || eview Cafe Ice Cream "Cooler City Lhokseumawe"

in Steem Entrepreneurs4 months ago

D8292FED-4B86-4807-BE44-D97087A7AE23.jpeg
menikmati ice cream di siang yang panas

Hai Steemians

Saya do'akan smoga kamu sehat dan terus bersemangat menggapai cita-citamu. Jangan lupa berusaha dan berdo'a agar impianmu menjadi nyata.

Hari ini saya ingin mencoba membagikan review sekaligus promo bisnis cafe ice cream yang belum lama ini opening di kota saya Lhokseumawe Aceh. Nama cafe ice cream tersebut adalah ***"Cooler City"****. Cafe ini khusus menjual ice cream dan minuman.

Sejak baru buka hingga sekarang, pengunjung di cafe ini selalu ramai dan terkadang harus antri. Lokasi cafe yabg berada di pusat kota serta mudah di akses membuat cafe ini viral di kota saya. Mungkin dikarenakan cafe yang khusus menjual ice cream masih langka di kota saya. Baru ada 2 cafe saja. Berikut ini lokasi cafe ice cream Cooler City dalam what3words https://w3w.co/wealthy.clothe.patterned


731232AA-04EB-4B82-83C9-6B4028B39CE1.jpeg
suasana cafe dari luar

Ketika saya berjunjung ke cafe berlantai 3 ini nuansa warna biru tampak dari interior cafe , pelayanan yang ramah dan ruangan yang nyaman serta bersih membuat cafe ini menyenangkan untuk di singgahi. Hal lain yang membuat cafe ini viral adalah karena jarga ice creamnya yang lebih terjangkau serta rasa ice creamnya yang lezat.


9335002F-1A4A-4133-93FB-ACDCC57CB945.jpeg
ketika sedang memesan

Tersedia juga berbagai menu varian ice cream dan minuman yang bisa di pilih sesuai selera. Harga ice cream yang dijual bervariasi harga termurah IDR 8K atau setara dengan 2.3 STEEM*** dan harga termahal 22K yaitu 6.4 STEEM***


E10A7BCE-1F8C-4202-BE3D-BC30444623C7.jpeg
berbagai ice cream dan minuman yang tersedia

Hari itu saya berkunjung ke cooler city bersama kakak sepupu saya dan kami membeli varian ice cream dengan taburan boba. Kami sangat menikmati rasa eskrimnya yang lezat. Selain itu kami juga betah berlama-lama nongkrong di cafe tersebut sambil berbincang ceria.


8A7A7BCB-4054-4DE6-B71E-97C54209CF1B.jpeg
pesanan saya dan kakak sepupu

Memang dari pantauan saya pengunjung cafe ice cream cooler city ini sebagian besar adalah anak remaja atau istilahnya ABG, Namun ada juga kekuarga yang datang berkunjung bersama anak-anak mereka. Cafe ice cream ini cocok untuk semua kalangan usia.


B8EE8EA8-5285-40B7-B585-A50ED5CDE915.jpeg
saya dan kakak sepupu saya

Bagi pecinta ice cream aku sarankan mampir ke cafe Cooler city untuk mencicipi rasa es krim yang lezat dan harga terjangkau. Selain itu suasana cafe yang estetik sangat cocok untuk spot foto yang keren.


D894CEA1-2513-4FD6-8DEC-D63D6AF66B13.jpeg

E50ADC9C-55BB-4302-9D65-21F8B1062A5F.jpeg
ketika ingin pulang dan membayar

Demikianlah tulisan sederhana saya seputar review dan promo bisnis, saya berharap tulisan ini bermanfaat dan tulisan saya bisa mendapatkan dukungan dari sobat steemians semuanya. Sampai jumpa dan salam sukses

Salam hangat, untuk team dari komunitas steem entrepreneurs @steempreneurship @harferri @f2i5 @mainuna dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYes
Voting CSI4.3 ( 0.00 % self, 43 upvotes, 30 accounts, last 7d )
Verification date
February 12, 2024

Note:Anda datang ke Bangladesh. Es krim berkualitas baik tersedia di Bangladesh.😊
Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Posted using SteemPro Mobile

 4 months ago 

trimakasih atas verifikasi dan komentarnya

 4 months ago 

welcome..

Posted using SteemPro Mobile

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64268.35
ETH 3499.18
USDT 1.00
SBD 2.51