Shopping diary game (Sabtu, 21 Oktiber 2023) - "Membeli cemilan bersama Bunda di Kantin"steemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurs8 months ago

D68067A3-886F-48AE-94A5-B6FCD691E369.jpeg
membeli cemilan bersama bunda

Hai Steemians

Assalamualaikum
Bagaimanakah hari yang kamu lalui??saya harap semuanya berjalan dengan lancar. Mari bersemangat melakukan yang terbaik di setiap kondisi.

Pada kesempatan ini saya senang bisa hadir lagi disini di komunitas steem entrepreneur. Hari ini saya memberanikan diri mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh bapak @f2i5 tentang shopping diary game

Sehubungan dengan itu, maka aya akan mengundang sobat steemians untuk join di kontes ini @mutiaf @dederanggayoni @suboohi

Berikut ini partisipasi saya tentang shopping diary game yang saya lakukan di hariSabtu, 21 Oktober 2023.

Hari Sabtu itu, saya dikunjungi oleh ibunda di pondok pesantren, lalu saya mengajak ibunda agar menemani saya membeli cemilan berupa makanan dan minuman ke tempat area jajanan atau kantin yang terdapat di pondok pesantren. Untuk mengunjungi area kantin tersebut kami harus datang bersama orang tua/wali karena area tersebut tidak bebas di kunjungi oleh santri wanita. Sehingga saya hanya bisa kesana saat bunda datang berkunjung saja.

Ketika bunda menyetujui ajakan saya, sayapun merasa senang. Lalu saya dan bunda segera berangjat menuju ke area kantin untuk melakukan aktivitas shopping makanan serta minuman. Sementara itu adik saya tidak ikut berbelanja, ia lebih memilih untuk menunggu kami di asrama saja.

Tidak butuh waktu lama kami segera tiba di area kantin tersebut, di sana terdapat warung minuman, san gerai aneka jajanan. Saya segera mengajak ibunda untuk menuju gerai cemilan bakso. Tiba di tempat tersebut sayapun lalu memesan 1 porsi bakso dan tahu harganya hanya 10K saja atau setara dengan 2.6 STEEM. Usai membayar saya dan bunda meninggalkan gerai tersebut


CA324A60-A2F8-47E4-971C-AF9524924935.jpeg
membeli bakso

Kami kemudian menuju ke tempat penjual gorengan , ditempat tersebut kami membeli singkong goreng rasa balado untuk adik ku harga 1porsinya hanya 5K saja yakni setara dengan 1.3 STEEM Saja.


D491A22F-8CF2-4026-9F0A-BF8CF9A3ED0C.jpeg
setelah membeli singkong goreng untuk adikku

Selanjutnya saya dan bunda menuju ke gerai minuman, di tempat tersebut saya memesan 2 cup minuman capuccino cincau untuk saya dan adik saya. Harga 1 cup nya hanya 5K. Kami harus menunggu sejenak untuk mendapatkan minuman tersebut, karena harus diracik dahulu. Setelah mendapatkan 2 cup minuman capuccino cincau, saya membayarnya dengan total harga 10K atau setara dengan 2.6 STEEM.


26EE5A87-B3DA-40A5-A9AA-3234AC5E466C.jpeg
ketika menanti pesanan minuman capuccino cincau dibuat

Berhubung tak ada lagi yang ingin saya beli maka, saya mengajak bunda kembali ke asrama. Setiba di asrama kami lantas duduk-duduk di area pekarangan pondok pesantren sambil mengajak.adik saya. Seperti biasa kami berbincang-bincang bersama bunda dan kemudian menikmati makanan serta minuman yang kami beli tadi.


3E4AA36E-8199-4BE0-B2B5-A32A4E2DFD7B.jpeg
usai membeli makanan dan minuman

Demikianlah aktivitas shopping sederhana yang saya lakukan membelli jajanan di kantin. Semoga partisipasi saya pada kontes diterima. Hanya sampai di sini dulu tulisan saya hari ini yang merupakan partisipasi saya pada kontes. Sampai jumpa lagi...

Terimakasih sudah berkunjung dan meluangkan waktunya membaca postingan kontes saya. Saya mohon dukungan dan bimbingannya agar saya dapat berkembang dan maju di platform steemit ini.

Salam hormat untuk team dari komunitas steem entrepreneurs @steempreneurship @harferri @afrizalbinalka @f2i5

Link konversi Rupiah ke STEEM : https://www.coingecko.com/id/koin_koin/steem/idr

Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 8 months ago 

Thank you for participating in the Shopping diary game Contest. It is our pride and satisfaction to welcome your entry here.

Team verification results :

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support charities #steemkindnessYES
Support of #burnsteem25YES
Voting CSI7.1 ( 0.00 % self, 59 upvotes, 38 accounts, last 7d )
Verification date
October 26, 2023

This publication has also been verified by means of:
https://openai-openai-detector.hf.space/
Which detects that it may have been written entirely by humans.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 8 months ago 

terimakasih atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53