"Moment seru Bersama Bestie"

in Steem Entrepreneurslast month (edited)

5F6FC064-F944-4325-9D54-E297BE49097F.jpeg
seru seruan bersama bestie

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Sobat Steemians

Bagaimanakah kabarmu? smoga kamu sehat dan tersenyum bahagia.menjalaninhari-harimu. Saya hadir disini untuk membagikan cerita diary saya.

Hari ini saya akan menceritakan keseruan saya bersama sahabat sahabat saya. Jadi, kami memang sudah lama merencanakan untuk nongki di sebuah cafe. Tapi tidak tau kapan, Karena dua orang teman saya intan dan thasya jarak rumah nya sangat jauh. Kebetulan,thasya sedang menginap di rumah syihab. Jadi,pada hari itu kami berkesempatan untuk meet up dan kami ingin nongki. Tapi kami cuma bertiga karena intan sedang mengikuti lomba MTQ di kecamatannya.

Pada pagi harinya sebelum bertemu dengan para sahabat, saya membersihkan rumah terlebih dahulu dan dibantu oleh adik saya. Saya mencuci piring, kemudian lanjut mencuci baju. Setelah mencuci baju, saya lanjut untuk membereskan apa yang masih kotor. Setelah semuanya beres, saya langsung membersihkan diri dan bersiap siap untuk bertemu dengan sahabat sahabat saya.

Setelah selesai memakai baju dan sedikit berdandan, dan bersiap siap untuk pergi. Tujuan pertama yang ingin kami kunjungi adalah mall suzuya. Sebuah pusat perbelanjaan yang ada di daerah kami .Saya pun langsung berangkat menuju sebuah mall tersebut. Setiba nya saya disana, ternyata dua orang teman saya belum sampai, mereka sedikit terlambat, karena mereka harus masuk ke pom bensin terlebih dahulu untuk mengisi bensin pada kendaraan yang mereka naiki.

Tak lama menunggu, akhirnya kedua teman saya pun sampai dan kami langsung memasuki mall tersebut. Kami pun langsung mencari barang yang ingin kami beli. Setelah kami dapat semua barang yang kami inginkan, kami pun membwa barang nya ke kasir dan langsung membayar.


B9D3F184-3554-4FBF-BCE7-9253656B1F93.jpeg
ketika sedang berbelanja

Kami pun memutuskan untuk berkeliling keliling di mall dan ternyata azan zuhur pun terdengar. Kami pun langsung pergi ke mushalla yang ada di mall suzuya tersebut dan langsung menunaikan ibadah shalat zuhur.


93062058-E5CE-4C50-BF73-A2B32157071F.jpeg
bersama teman teman di mall suzuya

Setelah shalat zuhur, kami lanjut untuk pergi ke salah satu cafe, dimana di cafe tersebut juga tersedia makanan. Karena sudah siang, kami pun merasa lapar dan segera menuju cafe yang kami inginkan.


BB676512-5B22-4548-9DA5-58D505F48A95.jpeg
sesampainya di cafe greena

Sesampainya di cafe tersebut, kami di sambut dengan hangat oleh pelayan cafe nya. Kami pun merasa senang karena pelayan nya ramah ramah. Kami pun langsung memesan makanan dan minuman. Sambil menunggu makanan dan minuman diantar, kami berfoto foto sebentar dengan gaya andalan kami masing masing.


4A364637-80CD-499B-B464-724BD5C31245.jpeg
sambil menunggu makanan

Tak lama setelah menunggu, pesanan kami pun di antar oleh pelayan, makanan yang dighidangkan tampak nya sangat lezat, ditambah aroma makanan nya yang membuat kami semakin lapar. Kami pun langsung membaca do'a makan, dan langsung makan.


60E075E6-E6F7-47D8-B9C5-47927FD0DE46.jpeg
makanan yang kami pesan sampai

Selesai makan, kami pun berbincang bincang. Sebelum membayar dan pulang, kami pun lanjut sedikit berfoto foto. Kemudian salah satu dari kami ditelfon oleh intan, ia mengabarkan bahwa ia memenangkan MTQ juara 1. Kami pun sangat senang mendengar kabar gembira tersebut. Kemudian kami langsung menuju kasir, dan membayar. Setelah itu karena sudah sore, kami pun saling berpamitan dan langsung pulang menuju rumah masing masing.

Terimakasih bagi sobat steemians yang sudah berkenan singgah dipublikasi saya ini. Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem entrepreneurs @steempreneurship @harferri @sailawana @f2i5 @mainuna serta seluruh mod yang tidak saya sebutkan satu persatu lagi.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Review date
July 11, 2024
  • @zhafirah Teman terbaikmu semua sangat imut. Semuanya terlihat sangat cantik. Saya mengundang semua orang ke Bangladesh.
    Kind regards,
    Steem Entrepreneurs Team
 last month 

terimakasih atas verifikasi nyaa. Bangladesh adalah tempat yang jauhhh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58603.60
ETH 2628.30
USDT 1.00
SBD 2.45