Business activity: 05 juli 2024 menjalankan bisnis

in Steem Entrepreneurs8 days ago

Halo, apa yang kamu ketahui tentang bisnis? Setiap kita selalu berfikir bahwa bisnis adalah suatu tindakan atau perbuatan yang bisa menguntungkan bagi pengrajinnya atau bisa juga merugikan si pelakunya, namun demikian pada dasarnya bisnis adalah suatu tindakan atau pekerjaan yang di lakukan dengan skil dan ilmu yang di miliki di bidang tersebut yang akan membawaki ke untungan dan kesuksesan

IMG_20240705_210211_672~2.jpg

Saya sebagai pelaku bisnis mikro memiliki pengalaman yang banyak tentang bisnis yang saya jalani dan sekarang saya juga melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk bisa berbisnis dengan baik, meskipun saya sudah berpengalaman selama 14 tahun dibidang bisnis ini namun masih banyak yang harus saya belajar

Arti dari itu semua apa? Bahwa ilmu sangat berguna dalam kehidupan ini untuk menuju kesuksesan dan ilmu tidak akan ada habisnya, jika ada orang yang berpendapat ilmu itu tidak ada gunanya yang penting ken uang, maka orang ini adalah orang bodoh dan bisa di bodohkan dengan uang ini adalah pemikiran orang kuno, disinilah letak perbedaannya antara kerja dengan otot atau kerja dengan otak

Saya rasa di zaman moderen seperti sekarang ini kit aakan jauh tertinggal bila tidak ada ilmu, saya memanfaatkan ilmu yang saya miliki untuk menjalankan bisnis pelayanan kesehatan, meski berada di level rendah atau bisnis mikro namun saya bisa mendapatkan penghasilan yang cukup dan saya tidak perlu bekerj keras untuk memenuhi ekonomi keluarga

20240705_201719.jpg

bisnis saya

[Lokasi

Saya menggunakan otak untuk bekerja seperti malakukan tindakan keperawatan pada pasien memberikan teraphy pada pasien anak anak yang mengharuskan saya menggiling obat mereka dan membagikan menjadi beberapa bungkus

20240705_211116.jpg

obat giling

Tindakan ini membutuhkan ilmu dan ketelitian yang tinggi agar tidak ada kesalahan sedikitpun karena yang saya obati adalah manusia

20240705_214738.jpg

obat untuk orang dewasa

Begitu juga dengan pasien dewasa saya harus benar benar mengkaji riwayat penyakitnya dan cerdas dalam menentukan diagnosa serta memilih obat yang tepat untuk gejala penyakit yang di deritanya.

Sangat berbeda dengan bisnis jualan lainnya, bisnis pelayanan kesehatan ini memerlukan ilmu dan skil di bidang kesehtan, tidak cukup dengan pengalaman saja akan tetapi di butuhkan ijazah sebagai persyaratan utama dalam bisnis ini.

Demikian postingan saya ini semoga harimu menyenangkan

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Verification date
July 06, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 7 days ago 

Terimakasih banyak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43