The Diary Game, Monday July 8th 2024||"Attending the Grand Opening of Branded Stuff Store in Lhokseumawe"

in Steem Entrepreneurs โ€ข 3 days ago (edited)

KOLORO_1720607370075.jpg
diedit dengan instagtam story


๐“—๐“ช๐“ต๐“ธ ๐“ข๐“ธ๐“ซ๐“ช๐“ฝ...

Suara notifikasi chat whats app berbunyi di ponselku pagi ini, aku yang memang sudah sejak tadi terjaga dari tidur dan sedang bersantai, segera mengecek ponselku dan membaca chat yang masuk. Ternyata chat dari bestieku, ia mengingatkanku hari ini kami akan datang ke acara grand opening store branded stuff new. Kebetulan pemilik store tersebut adalah sahabat kami.

KOLORO_1720607163861.jpg

undangan grand opening store branded stuff

Akupun membalas chat tersebut dan meminta agar aku dijemput sesuai janji.dan waktu yang sudah kami tentukan. Ini adalah kali pertama aku keluar rumah lagi bersama bestieku. Selama musim liburan sekolah ini kami tak bertemu dan masing-masing sibuk dengan aktivitasnya.

IMG_20240708_083035_376.webp

masakanku hari ini telur semur

Aku merasa bersemangat hari ini, dengan bergegas aku membereskan semua pekerjaan rumah, lalu aku membersihkan diri dan berdandan. Aku kemudian menanti bestieku datang menjemput. Tak lama menunggu akhirnya bestieku datang, turut serta bersamanya keponakan beliau.

KOLORO_1720607237054.jpgIMG_20240708_112338_737.webp
tiba di store branded stuff

Kami segera melaju menuju ke store branded stiff yang mengadakan acara grand opening tokonya.. Di depan toko tampak berderet papan bunga yang berisi ucapan selamat dan sukses atas grand opening toko baru tersebut. Berikut ini lokasi tokonya https://w3w.co/flocked.stowed.apparel

Setelah memarkir mobil kami segera masuk dan disambut ramah oleh pemliki store yang bernama Laura, kami lantas di persilahkan menikmati sajian makanan dan kemudian kami mengobrol dan duduk bersama tamu undangan lainnya. Masih belum ramai yang hadir karena masih pagi. Store ini khusus menjual aneka tas dan sepatu serta sandal, bagi wanita. Selain itu ada juga item fashion wanita seperti pakaian.

IMG_20240708_123656_084.webpIMG_20240708_123841_986.webp
IMG_20240708_115227_251.webpIMG_20240708_114720_544.webp
melihat-lihat tas di store yang baru grand opening

Aku salut pada sahabatku yang meskipun seorang wanita dan sudah berkeluarga serta memiliki dua anak, ia mau bekerja dan membagi waktunya untuk menjalankan bisnis dibidang fashion ini khususnya sepatu dan tas wanita. Kami sangat mensupport bisnis yang dijalankannya ini dan mendo'akan kesuksesannya. Ia adalah wanita cantik yang mandiri serta penuh semangat. Sungguh hal.yang patut ditiru.

IMG_20240708_115245_770.webpIMG_20240708_115301_177.webp
tas yang kubeli di store branded stuff

Kami kemudian melihat barang-barang yang dipajang, ada berbagai model tas dan sepatu. Kami juga mencobanya. Aku dan sahabatku tertarik dengan salah satu model tas yang imut bentuknya. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli tas tersebut Harga tas brand coach kw ini dibandrol IDR 290K yaitu setara dengan 100 STEEM
Hari ini kami mendapat. diskon potongan belanja senilai 20K yakni sekitar 6.8 STEEM

IMG_20240708_124410_115.webpKOLORO_1720607264292.jpgIMG_20240708_124455_777.webp
berfoto bersama owner store branded stuff sebelum pulang

Setelah cukup lama memgobrol dan tak terasa hari sudah siang, kami sgera pamit pulang dan tak lupa kami melakukan sesi foto bersama pemilik store, kami juga mengucapkan selamat dan sukses dengan bisnis yang dijalankan oleh sahabat lami tersebut.

KOLORO_1420607192985.jpg

makan siang dengan tongseng daging

Siang ini aku mampir kerumah sahabatku dan menikmati sajian makan siang dirumahnya, kebetulan hari ini ia memasak tongseng daging . Kami menyantap makan siang bersama, masakan sahabatku memang sedap rasanya.

Selanjutnya barulah aku diantarkan pulang olehnya, dirumah aku segera menunaikan shalat dzuhur kemudian beristirahat siang dikamarku. Aku rebahan sembari mengecek halaman sosial media terutama halaman steemit. Seperti biasa aku melakukan verifikasi postingan di komunitas. Barulah aku beristirahat tidur siang.

Ketika sore hari telah tiba, aku kembali melakukan rutinitas dirumah, setelahnya baru aku bersantai bersama keluarga mengisi waktu sore hari dirumah. Aku kembali melakukan aktivitas di halaman steemit dan menyiapkan tulisanku.

Malam kembali tiba menyapa penduduk bumi
tak ada hal yang berbeda dengan hari kemarin. Aku mengisi waktu bersama keluarga lagi dirumah. Saat malam semakin larut kami segera bersiap tidur dan beristirahat dikamar masing-masing.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort: ย 

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

ย 3 days agoย 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Review date
July 10, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

ย 3 days agoย 

Thanks for your moderation..

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44