The Diary game, Senin, 6 November, 2023 || "Aktivitasku di hari Senin"

in Steem Entrepreneurs9 months ago (edited)

Assalamu'alaikum wr. wb

Halo Steemians..
Apa kabar kalian hari ini, semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu..

Kegiatan pertama saya pada pagi hari senin di tempat kerja adalah mengisi absen hadir kemudian lanjut mengikuti apel senin pagi, pada apel pagi kami mendapatkan pengarahan mengenai meningkatkan kedisiplinan dan juga untuk menyiapkan laporan tepat waktu. Apel pagi senin berakhir dengan membaca doa bersama agar kegiatan yang kami kerjakan hari ini diberikan kemudahan, kelancaran serta tidak ada kendala.

KOLORO_1699283355852.jpg
apel pagi

Selesai apel saya menuju ruangan untuk melengkapi data entry laporan yang belum selesai dan harus saya kirimkan via online.
Jam 10.00 saya di panggil untuk mengikuti rapat bersama tim yang membahas tentang perbaikan kinerja. Selesai rapat saya kembali membuat laporan hingga jam kerja berakhir sayapun pulang kembali menuju rumah.

KOLORO_1699281089087.jpg
rapat bersama tim

Memasuki sore hari saya mengajak anak saya untuk berjalan-jalan di depan rumah, anak saya meminta untuk naik sepeda, saya mengizinkan dan dia sangat senang bersemangat mengayuh sepeda kecilnya, dijalan anak saya bertemu dengan teman yang seumuran dengannya yang juga sedang bermain sepeda, merekapun bermain bersama sambil melihat dua orang anak yang tengah berusaha menaikkan layang-layang.

KOLORO_1699280547760.jpg
bermain sepeda

KOLORO_1699280694044.jpg
sekelompok anak mengejar layangan putus

Sekarang memang sedang musim anak-anak bermain layang-layang, sekelompok anak mendatangi kami berkumpul, rupanya mereka sedang mengejar layang-layang yang putus,
Saya kembali fokus melihat dua anak kecil yang sedang berusaha menaikan layangan dan berharap layangan tersebut naik tinggi ke atas, lama menunggu tetapi layang-layang tersebut tidak berhasil naik tinggi hanya naik beberapa meter saja lalu kemudian jatuh kembali, mungkin karena ukuran layangan tersebut kecil.

KOLORO_1699280796016.jpg
dua anak sedang berusaha menaikan layangan

Hari semakin senja dan hampir memasuki waktu magrib, saya mengajak anak saya kembali ke rumah, akan tetapi dia tidak mau dan masih ingin bermain saya harus merayunya dengan beragam cara sehingga dia mau kembali ke rumah dengan mengayuh sepedanya.

Demikian kegiatan saya hari senin ini di tempat kerja dan bersama si kecil bermain sepeda di depan rumah dan melihat layangan.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya, saya selalu mengharapkan saran dan perbaikan untuk tulisan saya, supaya bisa menjadi lebih baik lagi.

Salam hormat saya untuk Komunitas steem entrepreneurs @harferri @afrizalbinalka @f2i5


Salam

@mutiaf tentang saya

__

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 9 months ago 

Dek zaid senangnya main sore-sore ya..

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023 Curated by - <@karianaporras>

https://unsplash.com/

https://pexels.com/

https://Freepik.com/

https://pixabay.com/

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67364.55
ETH 3256.67
USDT 1.00
SBD 2.64