"Achievement 1 : Introduce my self"

in Newcomers' Community10 months ago (edited)

Hai Steemians

Assalamu'alaikum wr. wb

Salam kenal semua
Perkenalkan nama saya Mutia, usia saya 41 tahun dan saya tinggal di cunda, Lhokseumawe, Aceh.


IMG-20231004-143040.jpg
perkenalan diri saya

Saya bekerja sebagai tenaga kesehatan dan juga saya seorang ibu rumah tangga dan memiliki seorang putra yang saat ini sedang aktif dan bertumbuh kembang.
.
Saya pernah mendengar sedikit tentang crypto akan tetapi saya belum paham betul tentang apa itu crypto. Saya berharap dengan mengenal platform steemit saya bisa belajar tentang crypto disini.


IMG-20231004-160042.jpg

Saya tidak mempunyai hobi khusus akan tetapi saya lebih sering jalan-jalan pada hari libur dan menyiapkan beberapa masakan khas daerah aceh yang di sukai oleh keluarga saya. Saya juga menyukai kegiatan hunting kuliner. Saat hari libur tiba biasanya saya mencari jajanan ditempat tertentu untuk dinikmati bersama keluarga.


IMG-20231004-140062.jpg

Postingan traveling dan kuliner mungkin yang akan saya cari dan saya akan membuat postingan tentang traveling juga jika saya berpergian nantinya.

Saya mengenal steemit dari kakak saya @sailawana, ketika kami bertemu kakak saya sering dan bahkan selalu bercerita tentang steemit. Kakak saya selalu mengajak saya bergabung dengan steemit, namun baru pada saat ini saya mau bergabung, jujur saya merasa kurang percaya diri akan tetapi kakak saya selalu menjelaskan tentang steemit serta memberi saya motivasi.


IMG-20230507-140013.jpg

bersama kakak saya @sailawana

Semoga dengan bergabung nya saya di steemit akan dapat menambah wawasan dan menjadikan pengalaman yang menyenangkan bagi saya.

Sekian perkenalah dari saya sebagai new comers di steemit. Support dan juga bimbingan dari para steemians senior sangat saya harapkan.

Salam hormat, salam kenal dari saya untuk SR indonesia semuanya @radjasalman @heriadi @harferri @irawandedy @waterjoe

Salam
@mutiaf

Sort:  
 10 months ago 

Selamat bergabung di steemit

 10 months ago 

Terimakasih ya..

 10 months ago 

Sama sama

Loading...

Selamat bergabung di steemit dek Tia, semoga bisa berbagi pengalaman menariknya di sini. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya. Jangan malu bertanya jika mengalami kendala.

Rate 2

 10 months ago 

Ya bang makasih mohon supportnya ya..

 10 months ago 

Selamat datang dan bergabung di platform Steemit kebanggaan kita..

Have fun, sis @mutiaf

 10 months ago 

Makasih atas kunjungan dan supportnya.. Mohon bimbingannya ya

Loading...
 10 months ago 

Welcome to steemit world.. sista..
Have fun..and keep it up...
Smoga betah berbagi disini..

 10 months ago 

Ya kakak..

Thank you for publishing your post a warm welcome from @ crowd1, thank you for your delightful and lovely article, you have good writing skills✍️. Join our vibrant steemit community for engaging discussions, valuable insights, and exciting contests! Connect with fellow steemians and unlock endless possibilities. Let's grow together! JoinOurCommunity
-tkzrhm.jpg
Crowd1 booster community
Happy writing and good fortune🤝

 10 months ago 

Hola amiga, FELICITACIONES por ingresar a la plataforma... El éxito está en la constancia y dedicación... En este mundo maravilloso quedan muchos contenidos por publicar...

This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For October 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 10 months ago (edited)

Terimakasih SC 09 brother @heriadi

 10 months ago 

Bienvenida a la comunidad!

Felicidades Que puedas crecer mucho !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64