Economic Activity Diary Game|| Visited a clothing store and bought some shirts and pants #Club5050 || Steemkindness20pc

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Note: 20% of the payment is donated for @steemkindness empowerment activities

IMG20220328220140.jpg

Hai Sahabat Steemian Entrepreneur, Selamat malam semua semoga kita dalam ridha nya allah semua.
Malam ini saya akan berbagi tentang kegiatan saya di malam ini dalam berbelanja di daerah tempat tinggal lhoksemawe.
Setelah selesai shalat Maghrib saya pun menghubungi temanku untuk menemani saya membeli Baju. kami memutuskan untuk pergi ke kota Lhokseumawe dikarenakan Disana tempat langganan biasanya saya membeli baju dan celana. selain kualitas nya yang bagus harganya pun bervariasi sesuai kebutuhan kita. aku pun bertemunya di kedai kopi lalu berangkat menuju tempat tujuan yang akan kami tempuh, adapun perjalanan kami hanya selang waktu 30 menit dari kampung halamanku, perjalanan kami menggunakan motor.

IMG20220328220227.jpg

Tiba kami Disana kami langsung masuk dan melihat beberapa pakaian yang saya suka. Disini menjual segala perlengkapan pria mulai dari baju, celana, sendal, celana dalam, dan lainnya dengan harga yang sangat bersahabat dengan model yang moderen keluaran terbaru. Pelayanan di tempat tersebut sangat memuaskan dan aku pun memilih beberapa baju yang menurut saya bagus, harga di tempat tersebut sudah tidak bisa di nego lagi tetapi walaupun begitu sangat memuaskan belanja di tempat tersebut.

IMG20220328220426.jpg

Untuk teman-teman seputaran kota Lhokseumawe yang ingin berkunjung ke toko tersebut alamatnya di jalan.pusong lama depan SMK 3 Lhokseumawe, saya sangat merekomendasikan tempat tersebut untuk teman-teman yang mencari segala jenis pakaian dan tentunya banyak sekali pilihan yang berbeda sesuai kesukaan anda.

IMG-20220328-WA0008.jpg

Setelah mengambil beberapa pilihan baju, lalu Saya membayar baju terbaru. setelah itu kami langsung pulang ke kampung halaman dikarenakan cuaca yang nampak terlihat mendung dan sesampai di rumah saya langsung bergegas untuk shalat insya dan beristirahat.

Sekian aktivitas saya dalam Membeli Perlengkapan Pribadi hari ini bersama sahabat dekat saya. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini. Semoga apa yang saya bagikan malam ini teman-teman menyukainya, dan salam sukses dari saya untuk yang sedang berjuang dari titik terendah. Sukses selalu untuk komunitas Pengusaha Steem yang luar biasa ini. Salam hangat dari saya pemuda yang sedang berjuang demi masa depan yang lebih baik.

3DLAmCsuTe3bV13dhrdWmiiTzq9WMPZDTkYuSGyZVu3GHrAkN1DEsL7x1seHqmue17CYeL5KJuajGB7jHxXcKw3Q54oXRKvdVSpfSAAW4DZmbNmfbs3c9Q8HUPVsoE2oyF6fSNAtgAtm1RCd4NCMZcRkufzNgDU.jpeg

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca blog saya!
Mohon dukungan dari tim
Komunitas Pengusaha Steem
:
@harferri @steempreneurship @tucsond @f2i5 @subkiusman @afrizalbinalka
Cc :
@pennsif @adollaraday @steemchiller

Dukung saya @makteng03 🤝

Sort:  

Hi, @makteng03,

Your post has been supported by @cryptokannon from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungan nya🤝

 2 years ago (edited)

hello @cryptokannon. whether i might also get upvotes again on some of my unsupported achievement tasks, and the age of my achievement posts i guess it's the same like this.

Here I attach a link to my unsupported achievement task

Achievement 1

Achievement 2

Achievement 5.3

Thank You

 2 years ago 

Terimakasih buk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42