ACHIEVEMENT 1 : Introduce my self || 19 november 2021 : join steemit account by my @makteng03

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

image.jpg

Hay sahabat steemit apa kabar pada hari ini , semoga kalian baik-baik saja . Nah izinkan saya memperkenalkan diri saya @makteng03 pada komunitas ini.

Ini adalah pertama kali saya mencoba untuk membuat postingan di steemit.
Saya merasa tertarik untuk bergabung di steemit ini. Akun saya di daftarkan serta dibantu oleh @sayuti.almuzanni disini saya ingin membagikan beberapa aktivitas sehari-hari saya dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan lingkungan tempat saya tinggal.

ASAL SAYA : Matang kuli
NAMA : Haris munandar
ACEH-INDONESIA
Umur : 23
HOBI :Ada beberapa hal yang menjadi hobi saya yaitu, bermain bola kaki, dan menggali hal baru yang berkaitan dengan Ilmu keteknik mesin industri

BAGAIMANA SAYA TAHU TENTANG STEEMIT?
Saya mengetahui tentang steemit dari bantuan teman saya dengan nama @sayuti.almuzanni , dia bicara kepada saya tentang steemit di sebuah tempat praktek saya di PT.Alhas jaya grup. Dengan cara dia menjelaskannya ,saya tertarik dan mendaftarkan.

TUJUAN BERGABUNG DENGAN STEEMIT !
Dengan cara @sayuti.almuzanni menjelaskan tentang steemit kepada saya , saya rasa akan banyak manfaat di sini dan juga bisa membagikan kegiatan sehari-hari saya di steemit ini.
Saya ingin belajar tentang @cryptocurrecy untuk meningkatkan keterampilan membaca dan menulis saya.
Salam dari saya @makteng03,semoga kedepannya steemit sukses terus , dapat membantu para stemian dalam berkarya ,mohon bimbingan dan sarannya.
Saya sangat berterima kasih kepada @sayuti.almuzanni, karena telah berbagi ilmu dan pengetahuan tentang steemit dan juga telah mendaftarkan akun steemit saya @makteng03

Terima kasi telah membaca postingan saya!
Salam dari saya @makteng03

Sort:  

Mohon menyebutkan nama aslinya dan alamat detailnya agar mudah diverifikasi

 3 years ago 

Siap

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

Salam kenal dan selamat datang di steemit.

 3 years ago 

Selamat datang ke platfom steemit.
Salam

Cc ; @cryptokannon , @heriadi , @radjasalman

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club100

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58006.10
ETH 3098.72
USDT 1.00
SBD 2.43