The Diary Game- Senin 22 Mai 2023. Sungguh besar karunia Allah hari ini. Berbagai aktifitas saya berjalan sangat baik.

in Steem Entrepreneurslast year

Actofkindness (1).jpg

الْحَمْدُ لِلَّهِ عَلَى كُلِّ حَالٍ

Alhamdulillahi 'ala kulli haalin
Segala puji bagi Allah atas setiap keadaan.

Selamat pagi Entrepreneurs.
Mentari pagi hari ini memperlihatkan suana yang begitu indah dan cerah. Bagaikan gambaran hati saya yang sedang ceria dipagi ini. Tentu rasa syukur tidak akan henti-hentinya atas semua karunia yang telah Allah curahkan. Saya juga berharap anda menikmati mentari pagi ini dengan berita yang baik.

IMG_20230523_073656.jpg

Memulai aktifitas pagi ini dengan membuka dan menata kembali barang-barang dagangan ku. Selain itu juga penuh dengan interkasi dengan pelanggan toko ku yang datang silih berganti. Tidak ada kegiatan luar yang bisa saya kerjakan hingga siang ini.

IMG_20230523_101529.jpg

Tidak luput penggunaan waktu luang dalam melakukan aktifitas toko dengan mengunjungi platform steemit untuk memverifikasi postingan peserta SEC - S9W6 yang sudah mulai semenjak hari ini. Dan mempersiapkan postingan #thediarygame saya sendiri. Berikut postingan diary game yang saya publikasikan pada pagi menjelang siang dihari tersebut. THE DIARY GAME : Mengisi akhir pekan dengan berbagai kesibukan di hari Minggu - 21 Mei 2023.

IMG_20230521_122456.jpg

Siang ini setelah makan siang, Saya bergabung dengan warga lainnya untuk gotong royong membenahi dan membereskan rumah duka yang kemaren sore melaksanakan Seunujoh. Bersama masyarakat dan pemuda setempat kami bahu membahu melakukan banyak hal. Mombongkar tratak, mencuci piring, menata halaman dan sebagainya. Hingga tibanya waktu shalat Asar.

Kembali ke rumah untuk menunaikan shalat Asar dan melanjutkan aktifitas di toko usaha saya. Tidak lupa dalam kesempatan ini untuk mempersiapkan postingan SEC - S9W6: " My Biggest Challenge ". Menjelang waktu magrib yang akan tiba pada pukul 18.40, Saya menutup toko pada pukul 18:10 dan bergegas mempersiapkan diri untuk menghadiri pengajian Ba'da Magrib.

IMG_20230522_192405.jpg
Acara pengajian ba'da magrib di Gedung Serba Guna desa saya

Rangkaian acara pengajian Ba'da Magrib dimulai dengan shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pengajian dan selesai saat tibanya waktu shalat I'sya. Setelah menyelesaikan shalat I'sya berjamaah. Pengajian selesai, Saya kembali ke rumah untuk makan malam. Kembali dengan sejenak mengisi waktu untuk berkunjung ke platform sambil menghabiskan sebatang Magnum Filter. Pukul 22:30 saya memulai mengambil masa untuk tidur malam ini.


Best regards

@f2i5

About me

Steemit profil.png

Sort:  

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @deepak94

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59329.35
ETH 2613.53
USDT 1.00
SBD 2.44