Incredible India contest by @sduttaskitchen|photographs that are close to your heart.

in Incredible India10 months ago
(Assalamualaikum)
sahabat stemians semua yang saya cintai dan ucapan terimakasih saya kepada menejemen komunitas India yang luar biasa yang telah melakukan waktu bersama kami di sini..
JPEG_20230111_105046_0780_.png
IMG20221003101758.jpg
Share a few photographs that are close to your heart.
sebagai kata gori yang paling berharga dalam hidup saya sendiri untuk masa yang akan datang.. photog ini saya simpan sudah lama sekali sewaktu kemonaan saya' menikah pada tanggal 17 Agustus 2022 mungkin ini akan menjadi momen yang indah dalam hati dan perasaan ku terhadap anak saya. karena waktu itu saya sedang sibuk untuk beberapa pekerjaan saya tidak bisa mengambil banyak gambar dalam acara tersebut. karena saya harus membantu orang-orang yang membutuhkan pekerjaan lain seperti menyiapkan makanan atau hal yang lain nya...
JPEG_20230111_105057_2870_.png
Share the story behind those photos.)
di saat saya mulai dari bawah sampai sekarang masih menyimpan photo kenangan dalam hidup saya karena adalah photo yang sangat berharga bagi seorang ayah, saya' mehindari waktu itu untuk tidak menhiyas nya di saat dan pernikahan keponaan saya karena saya iya selalu ingin tampil cantik di hari itu, akan tetapi saya sangat menyayangi putri saya apa saja saya lakukan untuk mereka..
(Introduce the people or place with us.)
IMG20230731183020.jpg
IMG20230526175109.jpg
IMG20230526175050.jpg
terkadang Kami' selalu menikmati hari hari kami' bersama sama dan waktu selalu ada dalam diri kami untuk menikmati secangkir kopi bersama anak anak sangat lah nyaman karena mereka adalah harapan bagi saya untuk menjadi bagian penting dalam kehidupan saya sendiri... Setelah kami minum secangkir kopi dan kami pergi ke arah pantai untuk mengambil beberapa gambar untuk di jadikan momen indah walaupun pada sore itu hujan pun turun akan tetapi kami tidak pernah merasakan nya karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk setiap orang yang ada di sekitar kami nanti..
IMG20230731183514.jpg
IMG20230731183506.jpg
  • hari pun sudah sore kami mulai pergi dan pulang dari yang kenjungi beberapa hari yang lalu bersama anak anak..
pada sore hari suasana pantai pun terlihat sangat indah untuk kita bisa menikmati pemandangan yang luar biasa

(What is the significance of the photographs;
that you shared with us.)
IMG20230526165730.jpg
IMG20230513070711_01.jpg
Ya benar sekali karena setiap photo yang kami bagikan adalah potho yang sangat berharga bagi saya. karena semua ini adalah photo pribadi yang saya unggah untuk di bagikan di sini. dan saya melihat banyak yang tidak pernah saya dapatkan selama saya di rumah karena saya selalu bepergian untuk mencari sesuap nasi untuk keluarga saya yang selama ini saya tinggal kan di sana karena saya harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya, karena keluarga sangat penting dalam kehidupan sehari-hari saya bersama anak-anak dan keluarga saya merasa sangat senang karena mereka yang selalu mendorong saya untuk menjadi bagian hidup mareka....

saya mengundang saudara saya untuk beritipikasi dalam kontes India yang luar biasa

@mdrabbe

@lizaallizana

@daiky69

Linkpostdibawah ini
content
About me see here
swXuutm3Rfz059vP3l.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44