SEC S17-W4 | Gift that can impress me!

Hai sahabat Incredible India
Ilustration & Designed using canva apps
✔ Hadiah pilihan apa yang dapat membuat Anda terkesan? Alasan di balik pilihan Anda.

Dari sejumlah besar hadiah yang saya peroleh sampai sejauh ini, ada beberapa diantaranya cukup membuat saya terkesan. Tak ada yang mewah dan mahal memang, namun yang membuat hadiah tersebut jadi istimewa, karena diberikan oleh orang-orang tersayang dalam kehidupan saya, seperti orang tua, istri maupun anak-anak. Saya menyukai apapun bentuk hadiah yang mareka berikan, mulai dari seperangkat alat shalat, baju gamis, peci bahkan hingga sepetak tanah kebun

Saya bersyukur dapat mendedikasikan diri sebagai seorang yang berguna bagi mareka. Melindungi, mengayomi dan selalu bekerja keras demi kenyaman mareka. Jadi, apapun bentuk pemberian mareka selalu membuat saya terkesan. Keikhlasan dan ketulusan mareka sudah menjadi anugerah terindah dalam hidup saya. Saya menyadari, untuk mendapatkan hadiah atau penghargaan dari siapapun tidaklah mudah. Semua harus kita lewati melalui perjuangan keras hingga berdarah dan berair mata. Manakala kita berhasil melewati semua itu, berarti kita sudah memantaskan diri sebagai penerima

✔ Apakah Anda yakin hadiah adalah isyarat yang terkadang membantu meningkatkan hubungan kita?

Why not. Faktanya, dalam konteks kehidupan nyata seperti sekarang ini, memberikan hadiah terkadang bukan lagi sebagai sebuah simbol dari hasil pembuktian dan kerja keras, namun lebih kepada prinsip kesukaan atau mengidolakan atau karena faktor saling memberi dan menerima diantara sesama

Fakta sebenarnya adalah yang memberi dan yang menerima hadiah sudah terikat dengan rasa tulus ikhlas dari hati. Saya menerima hadiah dari orang tua dan keluarga bukan karena mareka mengasihi saya, tapi mareka memberikannya sesuai dengan kinerja dan perjuangan saya dalam keluarga, dengan satu tujuan, yaitu sebagai sarana bagi saya untuk lebih meningkatkan lagi perjuangan dan pengorbanan dalam mensejahterakan dan memberikan perlindungan buat mareka

Ilustration by pixabay
✔ Pernahkah Anda menerima hadiah yang masih berkesan bagi Anda; Bagikan jika Anda punya cerita

Sebelum menikah, saya banyak menyimpan hadiah yang saya terima, baik saat masih dibangku sekolah maupun saat saya mulai masuk pesantren. Berbagai penghargaan dan hadiah dari berbagai bentuk menjadi koleksi saya. Bagi saya semua hadiah yang saya terima tetap berkesan sampai saat ini, karena saya mempunyai beragam kisah dibalik keberhasilan saya saat itu. Namun, yang benar-benar terkesan hanya hadiah yang diberikan orang tua, istri dan anak-anak saya setelah saya menikah. Bahkan hingga saat ini, saya masih menjaganya walaupun orang tua saya sudah lama meninggal duniadunia

Hadiah lainnya yang paling berkesan bagi saya hingga kini yaitu satu-satunya yang diberikan istri saya. Bagi saya, itulah bentuk cinta kasih dan tulis ikhlas dari seorang istri. Seyogyanya, hadiah tidaklah perlu yang mewah, namun sejauh mana hadiah tersebut bisa mengingatkan kita ketika memakainya.

Ilustration by pixabay

Hadiah merupakan simbol dari ketulusan dan keikhlasan hati. Yang memberikan hadiah tentu menaruh harapan besar pada kita agar bisa memahami dan memaknai dengan bijak

Walaupun sudah berselang beberapa tahun lamanya, namun hadiah berkesan dari istri tersebut masih terlihat utuh dan sempurna, seperti sajadah, kain sarung serta baju

Intinya adalah hadiah apapun dan dari siapapun kita Terima hendaknya selalu kita hargai. Kita harus selalu bijaksana dalam memaknai setiap pemberian, apalagi dari orang-orang yang kita sayangi. Sekian

Saya mengundang @moyeon @marito74 @okere-blessing untuk berpartisipasi dalam tantangan ini

o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAMwLqWQ6NeJbVLn8MhwrN.jpeg

Vote for Witness @pennsif

Tentang Saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 3 months ago 

Hallo sob, ketika saya membaca opini seperti anda saya berkata: Itulah orang yang fokus, dewasa karena ketika kita sudah hidup, melewati keadaan sulit, kita bisa memahami arti dari segala sesuatu, menghargai bahkan detail kecilnya.

Anda menghargai semua yang Anda terima dari keluarga karena Anda tahu bahwa mereka memberikannya kepada Anda dengan cinta. Dia adalah tipe orang yang tidak akan meremehkan hadiah karena kesederhanaannya dan itu, sobat, akan memberinya banyak penghargaan dalam hidup, itulah yang terjadi pada saya.

Exactly my point, if the gift is not what you find it useful or given just for the sake of giving loses its purpose. I am sure what your wife gave you she planned it well and gave you something that you really needed or was worth giving. My best wishes to you for this contest!

It is true that gifts from anyone must always be appreciated and interpreted well. Sincerity and sincerity when giving and receiving are important things that must always be maintained. Great post good luck

Yea gifts are symbol of love and that can help foster love in the relationship. In fact it can really goes a long way in helping increasing the bond in relationships and making it stronger

@arispranata5
Yes, I read your post and agree with you that a gift is one that is given with a sincere heart and a clear intention. Then gave it when they needed it at that time and the gift that it is is a great source of happiness for us. It distributes happiness among us. A very happy gift should not be given for any pretense or for any purpose, but we should hold the gift by looking at our own happiness and the happiness of the next person. Thank you very much for your kind words 🌹
@mona01

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65800.35
ETH 3464.66
USDT 1.00
SBD 2.68