Contest (Week-01) : Share your Daily Work

Contest

Jumat, 17 Mei 2024,Contest (Week-01) : Share your Daily Work.
Assalamualaikum

Pagi yang cerah mulai menampakkan diri, menemani aktifitas ku di pagi yang berbahagia ini. Aku mulai menyiapkan sarapan untuk keluarga tercinta, serta tidak lupa juga untuk membuatkan bekal untuk buah hati yang akan berangkat belajar ke sekolahnya.

Pagi ini disaat jam sudah menunjukkan pukul 07.40 wib, aku pun menuju untuk mengantar anak ku ke sekolahnya.

IMG20240517082810.jpg
Mengantar ibu ke Meunasah

Saat jam sudah menunjukkan pukul 08.28 wib, saya berangkat untuk mengantarkan ibuku ke Meunasah untuk mengikuti pengajian majelis taklim. Pengajian ini di lakukan setiap hari Jumat, yang di ikuti oleh ibu-ibu yang ada di desa saya.

Selanjutnya saya kembali pulang untuk mengerjakan lagi pekerjaan rumah, yaitu membersihkan dan merapikan rumah.

IMG_20240520_202452.jpg

Jam sudah menunjukkan pukul 09.30 wib, saya kembali berangkat menuju ke Sekolah anakku untuk menjemputnya, karena jadwal pulang sudah tiba. Hari ini hari Jumat, siswa akan pulang lebih awal dari biasanya. Selanjutnya bersama dengan anak ku, saya berangkat ke sekolah keponakan untuk menjemputnya juga.

Hari sudah mau menujukkan waktu siang, saatnya masak siang pun tiba, saya bersama kakak menuju ke dapur untuk menyiapkan menu makan siang hari ini. Siang ini suami ku pulang kerja pun cepat karena hari Jumat. Saya dan keluarga makan siang bersama.

IMG20240517151020.jpg
Mengantar kakak berobat

Siap salat Jumat, saya dan keluarga bersiap-siap untuk mengantar kakak ke Apotik di kawasan Dewantara untuk mengecek kondisinya, dalam beberapa hari ini dia terlihat lemas dan mengelus sakit di bagian perutnya.

IMG20240517154158.jpg
Karyawan tempat berobat

Setelah melakukan perjalanan yang lumayan lama, sekitar 2 jam perjalanan akhirnya saya sampai di tempat praktik yang kami tuju. Tepatnya pukul 15.30 wib saya sudah masuk kerunag praktik dan melapor untuk mendaftar dan menunggu untuk di panggil nama kakak. Saya dan kakak menunggu di ruang tunggu bersama dengan pasien lain yang sudah duluan datang.

IMG20240517162132.jpg

Setelah menunggu nama kakak pun di panggil, saya sebagai pendampingnya masuk keruang pemeriksaan. Sampai di sana kakak di periksa tensi darah terlebih dahulu. Kami di haruskan untuk menunggu lagi di ruangan tersebut. Sekitar 10 menit menunggu kakak pun di periksa, akhirnya sakit yang di alami selama ini pun di ketahui, yaitu asam lambung.

Selesai di periksa, saya dan kakak keluar untuk mengantri di bagian apotik untuk menebus obatnya.

Hari sudah sore, selesai membayar obat kami pulang menuju rumah dengan perjalanan jarak jauh. Selama dalam perjalanan situasi jalan aman terkendali, namun cuaca dalam perjalanan pulang dalam keadaan hujan.

Dalam perjalanan pulang dari tempat praktik, saya singgah juga di Kota Lhokseumawe untuk berbelanja, serta membeli makan malam untuk kami makan saat sampai di rumah.

Malam sudah menunjukkan pukul 20.30 wib, saya dan keluarga sampai di rumah. Kami pun makan malam bersama, selanjutnya beristirahat karena badan sudah lelah telah melakukan perjalanan jauh.

Sekian diary saya kali ini. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@mirna-alika

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51