Achievement 1 : My Steemit Introduction Post : @mirna-alika

in Newcomers' Community7 months ago (edited)

stemit m.jpg

Asalamualaikom Sahabat @steemit semuanya,.....!

Hallo rakan steemit semuanya, salam kenal dari saya, saya bernama Mirnawati, seorang perempuan kelahiran di Alue Buya pada tanggal 17 juli 1993 yang berarti umur saya sekarang berkisar 30 tahun 04 bulan. Saya seorang ibu rumah tangga, yang mempunya seorang putri bernama Alika. Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara.

Untuk saat ini saya dan keluarga saya, tinggal di Dusun Balee Teugku Gampong Alue Buya Kecamatan Baktiya - Aceh Utara.

Saya beraktifitas sehari hari sebagai Ibu Rumah Tangga saya tidak mempunyai pekerjaan tetap, yang hanya mengurus rumah tangga dan keluarga saya. Saya dulu pernah menjadi seorang Operator komputer di salah satu SMK di Aceh Utara. Namun sekarang tidak aktif lagi disana.

Saya lulusan dari Kampus Muhammaddiyah Aceh, dengan jurusan S-1 Tadris Biologi.
Saya tertarik dengan steemit ini karna mempunyai banyak waktu selang, dan serta hobby menulis dan mengapdate status. Mungkin dengan cara ini saya bisa mensalurkan bakat saya yang hobby menulis.

Untuk Pengalaman dengan crypto jujur saja saya belum mempunyai pemahaman dan pengalaman apapun, mudah-mudahan nanti saya akan bisa memahami yang namanya cryptocurrency melalui @steemit ini.

Saya suka dengan menulis dan mengapdate status, serta membaca sesuatu yang menerik dan bermanfaat, ini menjadi hobby saya sehari. Saya sangat tertarik dengan post The Diary Game, karna membuat kegiatan aktifitas sehari-hari yang begitu banyak aktifitasnya bagi seorang ibu rumah tangga.

WhatsApp Image 2023-10-31 at 20.08.43.jpeg

Saya mengenal di sela-sela perbincangan antara suami saya dengan om saya @alee75 dari situlah saya menjadi tertarik dan mencoba menelusuri steemit ini pada browsing internet HP ( https://steemit.com/trending/hive-172186), dan saya juga membaca beberapa postingan sahabat @steemit, yang membuat saya tertarik. karna bayak cerita dan kegiatan-kegiatan sahabat @steemit.
Dari sinilah muncul ketertarikan saya, dan melakukan perbincangan dengan om saya sendiri @alee75 dan suami saya @bahrol, dan meminta saya untuk mengajarinya mulai dari bikin akun dan cara post.

Alhamdulillah akhirnya akunnya siap juga, serta membuat postingan tugas Achievement 1. Saya mohon bimbingan dari semua sahabat steemit karena Saya masih banyak kekurangan dalam hal menulis, dan menyusun kata-kata, mohon di bimbing. Dan saya akan memperbaiki dimana kesalahannya nanti. semoga ini menjadi ilmu baru untuk saya.


https://www.facebook.com/profile.php?id=100008334042940

salam untuk semua sahabat steemit ......

cc:
@radjasalman
@heriadi

Regards

@mirna-alika

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Silahkan menambahkan link tempat kami menemukan steemit, lampirkan juga alamat kamu saat ini, serta link akun media sosial kamu untuk memudahkan kami melakukan verifikasi.

 7 months ago 

terimakasih atas bimbingannya, semoga akun saya terverivikasi setelah saya perbaiki.

Welcome to Steemit @mirna-alika

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61038.71
ETH 3404.98
USDT 1.00
SBD 2.50