How is the work environment at your workplace?

in Steem4Professionals19 days ago

White and Blue Professional Modern Technology Pitch Deck Presentation.jpg

CONTEST

STEEM FOR PROFESSIONAL, pada contest ini saya mengundang, @rissi, @suryati1, @bang.dien, @mirna-alika.
ASSALAMUALAIKUM

Dunia kerja itu bermacam-macam menurut jenis pekerjaannya serta menurut keahlian masing-masing. Suatu pekerjaan itu harus di hargai dan tidak boleh menghina suatu pekerjaan orang lain.

Write about your upper boss at your workplace? Are you happy with your boss?

20240522_101912.jpg

Kepala Sekolah (atasan saya)

Beliau ini adalah seorang Kepala Sekolah dari salah satu Sekolah swasta di Aceh Utara. Beliau ini sudah lama memimpin sekolah tempat saya mengajar dan bekerja sebagai staff, sudah mulai diangkat menjadi Kepala Sekolah sejak tahun 2016 hingga sampai sekarang ini. Dulu beliau adalah seorang guru yang mengajar mata pelajaran bidang studi Fisika, serta beliau lulusan dari Universitas Islam Negeri Ar-raniry Banda Aceh.

Selama saya bekerja di bawah kepemimpinan beliau, saya juga merasa senang, sama juga seperti kepala sekolah sebelum beliau. Rasa senang ini juga muncul karena sikap beliau yang berjiwa kepemimpinan, serta mempunyai dan menumbuhkan rasa kebersamaan antara sesama guru. Beliau ini tidak membedakan bawahannya, serta mempunyai rasa kekeluarga terhadap bawahan.

Do you work independently in your office? Are you happy at your workplace?

20240522_102109.jpg

Saya berada di sekolah

Saya selaku Kepala Tata Usaha Sekolah, juga mempunyai tim untuk bekerja di bagian administrasi sekolah, yang artinya saya mempunyai tim kerja di bawah kepemimpinan saya sendiri. Tim kerja ini saya atur untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Sesuatu pekerjaan yang dapat saya kerjakan akan saya lakukan sendiri, dan tidak menyuruhkan kepada anggota yang lain. Anggota yang lain akan membantu bila suatu pekerjaan di butuhkan secara mendadak dengan jumlah yang banyak.

Selama saya bekerja disini sangat bahagia, karena teman seprofesi orangnya baik dan ramah semuanya, serta mempunyai jiwa untuk bekerja, tanpa bermalas-malasan. Kebahagian dalam bekerja harus ada, karena dengan adanya suasana bahagia ini, akan mempercepat suatu pekerjaan cepat siap.

What does salary increase or promotion depend on in the job?

20240212_131453.jpg

Penulis sebagai Operator Komputer

Saat saya memasuki dunia kerja, sudah beberapa kali mendapatkan kenaikan gaji dan promosi dalam jabatan. Kenaikan suatu jabataan ini, dinilai melalui penilaian kinerja. Penilaian ini di nilai oleh kepala sekolah sendiri, serta melakukan supervisi terhadap semua pekerja.

Saya mendapatkan semua jabatan ini tanpa menduga-duga. Dulu saya seorang anggota Staff sekolah biasa, yang akhirnya menjadi Kepala Staff Sekolah. Hingga saya di percayakan menjadi Operator Sekolah yang mengelola seluruh data siswa, data guru serta data sekolah melalui aplikasi Dapodikdasmen, atau Operator Sekolah ini sering disebut sebagai Jantung Sekolah. Selain itu saya juga mendapatkan jabatan sebagai Kepala Laboratorium Komputer. Semua jabatan ini, saya dapatkan sekaligus, saya pun siap mengerjakannya.

Setiap saya berpergian yang jauh kemanapun harus membawa laptop juga. Saya harus siap bekerja dan mengirim data dimanapun berada saat data itu di minta.

If you are the boss, how will the relationship with your subordinates be?

20240522_105317.jpg

Kepala Sekolah mengapresiasi guru

Bila saya menginginkan tempat yang saya pimpin ini menjadi lebih sukses, harus mementingkan dan menjaga hubungan dengan bawahan saya. Untuk menjaga hubungan ini dengan harmonis tentu saja harus saling berkomunikasi, menjalinkan sirahturrahmi dengan bawahan. Serta tidak boleh mempunyai rasa egois dan membentak bawahan, karena bawahan ini juga mempunyai perasaan.

Bila kita ingin kemajuan maka sayangilah mereka dan hargailah bawahan serta pekerjaan yang mereka lakukan. Tidak ada seorang bawahan yang tidak ingin di hargai dan di pedulikan.

Demikian uraian contest saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Terimakasih sudah mengajak saya pada kontes ini Pak🙏

 17 days ago 

Sama-sama buk.

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @shiftitamanna
 17 days ago 

Terimakasih atas dukungan dan kunjungannya di postingan saya ini.

My love and best wishes to you. You participated in the Steem4Professionals Contest and answered each of your questions perfectly. I liked it very much. Thank you so much bro.

 15 days ago 

Terimakasih kawan atas kunjungan dan komentarnya.

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64320.49
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.54