The Diary Game, Saturday 24th February 2024||"Home Alone"

in Hot News Community7 months ago (edited)

IMG_20240224_175342_007.webp
ngemil mie

Hai steemians

Hari Sabtu adalah hari Off diriku mengajar, sehingga aku bisa leluasa dirumah saja. Hari ini walaupun pagi sudah hadir menyapa namun aku masih bersantai di kamarku dan enggan keluar. Aku menikmati moment pagi hari inia dengan aktif di sosial media.

Setelah puas scrollin dan browsing barulah aku beranjak keluar dan mulai mengerjakan tugas rumah tangga mulai dari mencuci pakaian, menyapu dan mencuci piring. Hari ini aku enggan melakukan aktivitas memasak di dapur karena aku hanya sendiri saja dirumah. Bapak suami sedang ada kegiatan di luar kota sehingga aku bisa bersantai dirumah.

IMG_20240224_115945_978.webp
minum obat maag

Menjelang siang aku merasa perutku mulai perih aku lantas mengambil obat maag dan meminumnya kemudian akupun segera mandi dan ketika adzan berkumandang maka akupun menunaikan ibadah shalat dzuhur. Setelah itu akan makan siang dan lanjut menikmati makanan pencuci mulut yaitu agar-agar.


IMG_20240224_184049_854.webp
cemilan

Sembari beristirahat siang aku bersantai dan membaca buku favoritku yang berisi tentang motivasi kehidupan. Buku ini adalah salah satu hadiah dari sahabat baikku. Aku memperoleh buku ini pada tahun 2005 silam. Buku ini merupakan.salah satu favoritku dan aku tak pernah merasa bosan membacanya.

IMG_20240224_144924_251.webp
membaca ulang buku favoritku

Selanjutnya ketika aku mulai mengantuk aku segera mengambil waktu istirahat siang. Paraktis seharian ini aku hanya dirumah saja mulai dari pagi hingga sore tiba. Aktivitas sore hari aku lakukan lagi ketika aku telah terjaga dari tidurku.

Sore ini aku ngemil mie yang aku ordee via kurir online food, aku menikmati mie instan tersebut sembari bersantai sore dan mengecek ponselku. Aku larut dengan aktivitas di dunia maya.


IMG_20240224_175342_007.webp
ngemil mie

Akhirnya ketika malam tiba, aku bersiap menunaikan ibadah shalat maghrib, malam ini aku mulai aktif melakukan interaksi di halaman steemit terutama di komunitas, Aku juga aktif menuliskan postingan terbaruku. Meskipun aku hanya sendirian saja dari pagi hingga malam namun aku merasa banyak yang menemaniku di dunia maya melalui interaksi dengan sobat-sobat steemians.

Lewat rengah malam aku menyudahi aktivitasku, dan sebelum beranjak tidur aku mengecek kembali kunci pintu ruman dan jendela serta tak lupa mematikan lampu.Saat kepalaku sudah menyentuh bantal maka aku segera melafadzkan do'a dan memejamkan mata.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan diary di blogku sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lain


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Coment.jpg

Curated by : @f2i5

 7 months ago 

Thanks sc 06 for the support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63476.24
ETH 2487.86
USDT 1.00
SBD 2.68