The Diary Game Minggu 7 April 2024 ||"Persiapan Menyambut Lebaran idul Fitri"

in Hot News Community2 months ago (edited)

IMG_20240407_143117_225.webp|
cemilan untuk lebaran

Hai steemians

Sebentar lagi lebaran idul fitri akan segera tiba, tak terasa Ramadhan akan segera berakhir. kesibukan bersih-bersih dan beberes rumah menyambut hari nan fitri semakin meningjat. Aoalagi hari ini sudah memasuki hari ke-27 Ramadhan. Kebetulan aku sedang tidak tidak bisa berpuasa sehingga akupun lebih berenergi mengerjakan berbagai aktivitas rumah tangga.

IMG_20240407_084124_314.webp
membereskn ruangan di dalam rumah

Bersama kedua putriku, kami membagi tugas dan berotong royong membersihkanseluruh sudut runah, mukai dari dalam rumah serta luar rumah semua kami bersihkan. Tujuannya agar rumah lebih bersih, rapi dan nyaman saat dikunjungi oleh kerabat nanti. Selain itu kebahagiaan tersendiri menyambut idul fitri dalam suasana yang syahdu dan berbeda dari biasanya.

IMG_20240407_113604_177.webp
ruangan dirumahku yang sudah dibersihkan

Hari ini aku menata ulang dekorasi ruangan di rumahku, terutama dibagian area living room, aku mengganti seluruh item dekorasi dengan style yang berbeda, agar nuansa lebaran idul fitri lebih terasa.

Setelah menata ulang dekorasi ruangan aku lantas bergegas membersihkan diri apalagi siang hari sudah tiba. Setelah itu aku bersama kedua putriku beristirahat. Memang benar seperti sebuah peribahasa "Berat sama di pikul, ringan sama dijinjing". Hari ini semua pekerjaan rumah selesai lebih cepat karena aku mengerjakannya bersama-sama kedua putriku. Kami saling tolong menolong.

IMG_20240407_143157_507.jpgIMG_20240407_143117_225.webp

cemilan untuk lebaran

Siang ini aku kedatangan kurir yang mengantarkan orderan kue untuk cemilan di hari raya nanti. Aku memesan beberapa macam kue jering. Namun hari ini baru tiba 3 jenis kue saja. Setelah menerima orderan kue kering aku kembali bersantai sambil mengecek gawaikj dan melakukan berbagai interaksi di dunia maya.

IMG_20240407_153340_681.webp
kedatangan paket lagi

Menjelang sore aku kembali kedatangan kurir yang kali ini mengantarkan orderan paket baju lebaran, yang aku pesan dari luar kota. Aku sempat khawatir paket tersebut tidak tiba tepat waktu. Akupun merasa senang karena akhirnya barang yang aku idamkan telah sampai.


IMG_20240407_164145_269.webp
barang yang aku idamkan sudah tiba

Sore ini aku kembali mengerjakan tugas rumah tangga, dan menyiapkan menu berbuka puasa bagi keluarga kecilku. Untuk minuman berbuka puasa hari ini, kami membhat minuman dari bahan susu dan kurma. Minuman ini merupakan minuman favorit keluargaku.

IMG-20240407-170017.jpgIMG-20240407-171019.jpg

membuat minuman dari susu dan kurma

Demikianlah meskipun aku sedang off dan tak bisa berpuasa, namun aku tetap mendampingi dan menemani keluargaku berbuka puasa hari ini. Kami menikmati makanan dan minuman bersama-sama.

Malam ini aku lebih banyak waktu untuk menyiapkan postingan di halaman steemit. Akupun mulai berselancar dan melakukan berbagi interaksi termasuk melakukan moderasi postingan di komunitas. Setelah selesai barulah aku beranjak tidur.

Hari ini aku merasa puas karena kegiatan beres-beres rumah sudah selesai. Melihat suasana rumah yang bersih dan rapi membuat hatiku bahagia

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68465.88
ETH 3766.15
USDT 1.00
SBD 3.66