The Diary Game Sabtu 29 Juni 2024: Meet up tipis-tipis

in Hot News Communitylast month

IMG20240629160945.jpg

Hai Steemian

Sabtu pagi semua sudah sehat. Al-Qarni dan mamanya sudah menjalani rutinitas kembali seperti biasa. Aku juga sudah bisa kembali bekerja. Ada agenda penting yang aku jadwalkan hari ini. Aku telah mengundang wali siswa yang anaknya termasuk dalam calon siswa kelas digital untuk mengikuti sosialisasi di sekolah.

Pukul 9:00 AM jadwal dalam undangan. Namun aku belum bisa memulainya sesuai jadwal karena belum banyak yang hadir tepat waktu. Kegiatan molor hingga menjelang pukul 10:00 AM. Padahal aku ada kegiatan lain di kantor Kemenag.


IMG20240629101333.jpg
Sosialisasi kelas digital


Setelah aku mengkonfirmasi terlambat hadir ke kantor Kemenag aku segera memulai kegiatan sosialisasi kelas digital hari ini. Ada samsul86 yang kuminta bantu untuk menjadi narasumber dalam kegiatan ini. Ia sudah masuk tahun ketiga melaksanakan pembelajaran melalui platform di kelas digital pada MIN 3 Kota Lhokseumawe.

Lewat pukul 11:00 AM kegiatan baru kelar dilaksanakan. Aku segera bersiap untuk OTW menuju Mushalla Kemenag Kota Lhokseumawe. Kegiatan sudah dimulai. Kegiatan yang membahas tentang anggaran ini sudah masuk sesi penyampaian materi oleh bendahara saat aku tiba.


IMG20240629114030.jpg
Penyampaian materi oleh bendahara


Gak lama sudah masuk ke sesi diskusi. Aku hanya menyimak saja setiap penyampaian informasi karena terlambat bergabung. Kegiatan berakhir tepat menjelang adzan Dhuhur berkumandang.


IMG20240629114040.jpg
Rapat percepatan anggaran


Ba'da Dhuhur aku melanjutkan kerjaan di sekolah. Lewat pukul 3:00 PM aku mengajak newcomer dan beberapa dormant untuk diskusi di BJ Coffee. Kami meet up tipis-tipis hingga menjelang pukul 5:00 PM.

Selain sharing tentang penulisan di Steemit, kami juga sharing penulisan karya tulis akhir. Ikut bergabung bersama kami dormant imoet, dekmameh, dan ananda firyfaiz.


IMG20240629160945.jpg
Meet up dengan Newcomers


Selesai diskusi kami langsung bubar. Aku OTW pulang kembali ke rumah. Singgah di SPBU sejenak untuk mengisi minyak. Gak lama antrian sudah selesai diisi. Segera melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.


IMG20240629170421.jpg
Antri minyak di SPBU


Tiba di rumah aku menunaikan kewajiban empat raka'at Ashar sebelum bergabung bersama Al-Qarni di pekarangan depan. Kami nongkrong sebentar sambil menunggu adzan Maghrib berkumandang.

Malam ini aku sudah mulai meninabobokan Al-Qarni sejak sehabis Isya. Kami langsung pulas tertidur saat rebahan di kamar.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 last month 

Wow anda orang yang sangat aktif dan kreatif bang, saya salut abang seorang guru yang hebat dan abang juga seorang SR di platform #steemit yang selalu membimbing dan mengayomi para pendatang baru, anda bisa membagi waktu antara kepentingan pribadi keluarga dirumah, pekerjaan dan kegiatan luar gedung serta memberi mamfaat bagi orang lain.

Jika saya berada di sekitaran lhokseumawe mungkin saya juga ingin mendapatkan bimbingan dari abang tentang perkembangan akun saya di platform, karena masih banyak yang harus saya pelajari disini, karena sekarang saya sadar bahwa steemit adalah platform yang terdesentralisasai dan selalu mendukung keterlibatan dan disini tidak membenarkan semua jenis plagiat serta steemit adalah kesinambungan jaringan yang kuat dan tidak akan mati.

salam
@yuliadi

 last month 

Nanti kapan2 ada ke Lhokseumawe kita ngopi bareng

 last month 

Siap bang, bulan yang lalu saya ada sunat anak pak suwirman di lhokseumawe tepatnya di tumpok teungoh, lupa saya untuk menghubungi abang. Lain kali kalo saya ke lhokseumawe akan menghubungi abang🙏

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Friend, I'm glad you were able to fulfill all your responsibilities, you had a busy but wonderful day.
Thank you for sharing your day with us!!!

 last month 

I'm happy to do it all. Thank you my friend for visiting my post

TEAM 3
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts and good comments.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQS7DDhuAKf29F7vpHfehVs7pHFahUnqLcwM2PB3MNEg4EjKX9tWcXbGwULVvcqMsuW3g1SbYPy.png

Curated by : @ngoenyi
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39